TOKO HERBAL ONLINE

Rabu, 05 Desember 2018

Tanda-Tanda Kesuburan Wanita Dan Pria

11 Cara Meningkatkan Kesuburan Wanita Secara Alami


Tanda-Tanda Kesuburan Wanita Dan Pria

Tanda-Tanda Kesuburan Wanita Dan Pria - Hadirnya anak sangat dinantikan oleh pasangan suami istri. {Untuk menyukseskannya|Supaya sukses, kesuburan suami istri juga berperan. untuk kamu yang mau segera memiliki momongan, beberapa tips di bawah ini boleh  diterapkan.

 

Rileks


Tanda-Tanda Kesuburan Wanita Dan Pria - Sperma akan lebih cepat diproduksi di tempat dingin. Pria yang sering meletakkan komputer atau laptop di paha, bisa menurunkan kualitas Sperma.

 

Lelaki harus mengurangi terlalu sering mandi air hangat.Satu penelitan menemukan  bahwa Lelaki yang mandi dengan air dingin dapat mendongkrak  produksi Sperma 5 kali lebih banyak . Ini akan mempengaruhi pembuahan pada wanita

 

Jadi ratu kebersihan


 

Tanda-Tanda Kesuburan Wanita Dan Pria - Sesuai dengan penelitian oleh University of North Carolina di Amerika Serikat, perempuan yang terbiasa  melakukan  pekerjaan rumah seperti berkebun atau membersihkan rumah  berpeluang hamil lebih cepat. Kegiatan  ini terbukti  bisa menghentikan produksi insulin yang dianggap  mengancam  produksi  sel telur - Tanda-Tanda Kesuburan Wanita Dan Pria

 

Jangan memaksa tubuh bila sudah lelah


 

Menurut dokter spesialis Ginekolog Michael Dooley, "Stres dapat memiliki dampak besar pada kesuburan perempuan. Stress juga dapat mengurangi perkembangan Sel Sperma laki-laki dan libido rendah."

 

Konsumsi lebih banyak susu


 

Minumlah setidaknya segelas susu segar  setiap hari agar  dapat menekan risiko infertilitas. Menurut hasil penelitian dari Harvard University di Amerika, lemak dari susu membuat ovarium atau indung telur bekerja dengan baik.

 

Rutin Mengkonsumsi Multivitamin


Hasil penelitian dari Rumah sakit Royal Free Hospital, London  membuktikan  bahwa perempuan yang kondisi tubuhnya sehat, kesuburannya juga baik. Dengan meminum  suplemen  penting  seperti Asam Folat, Vitamin  B12, dan Selenium bisa menolong meningkatkan kesehatan sekaligus  kesuburan perempuan.

 

Hindari  Rokok, Narkoba & Minum Minuman Keras


 

Perempuan yang perokok, pecandu narkoba, & minuman beralkohol  bisa menurunkan jumlah Sperma dan meningkatkan  Sel Sperma yang abnormal.

 

Jangan Terlalu Gemuk


Lemak tubuh  menghasilkan hormon estrogen,  yang membuat siklus ovulasi tubuh. Menghilangkan 5% dari berat badan kamu bisa meningkatkan pembuahan oleh wanita.

 

Makan Lebih Banyak Minyak Ikan


Tanda-Tanda Kesuburan Wanita Dan Pria - Minyak ikan mengandung banyak omega 3 bisa mengurangi resiko keguguran dan meningkatkan kualitas Sel Sperma.  Ahli Gizi Marilyn Glenville mengatakan:  "Ini lemak esensial yang amat penting untuk fungsi hormon sehat, tetapi banyak dari kita  kurang mengetahuinya."

 

Jauhi kafein


Selama program memiliki anak, jangan dulu meminum kopi bisa mengurangi kesempatan anda untuk hamil. Para ahli menyatakan, kafein dapat mengurangi  aktivitas otot-otot Tuba Fallopii, yang membawa telur dari ovarium.

 

Konsumsi Air Putih Lebih Banyak


Pakar kesuburan wanita Zita West mengatakan, "Jika anda  tidak minum cukup air,  sistem reproduksi bisa kehilangan energi yang mengakibatkan organ vital yang seharusnya kita butuhkan."

 

Air mineral bisa mendorong suplai darah ke otak lancar, yang artinya bisa memperkuat lapisan rahim karena jika anda dehidrasi, cairan serviks akan lebih lamban.

 

{Lakukan Hubungan Seks|Atur Waktu Hubungan Badan


Untuk memperoleh anak, direkomendasian buat  pasangan melakukan hubungan Seks sepekan sekali. Seks membuat Sperma sehat. Kualitasnya akan jauh berbeda jika disimpan dalam tubuh selama lebih dari tiga hari.  Tanda-Tanda Kesuburan Wanita Dan Pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar