TOKO HERBAL ONLINE

Rabu, 12 Desember 2018

Kesuburan Wanita Setelah Haid Atau Sebelum Haid

11 Cara Meningkatkan Kesuburan Wanita Secara Alami


Kesuburan Wanita Setelah Haid Atau Sebelum Haid

Kesuburan Wanita Setelah Haid Atau Sebelum Haid - Kehadiran anak sangat dinantikan oleh pasangan suami dan istri. {Untuk menyukseskannya|Supaya sukses, kesuburan pria dan wanita juga berperan. untuk kamu yang ingin segera punya momongan, beberapa cara di bawah ini dapat  diterapkan.

 

Rileks


Kesuburan Wanita Setelah Haid Atau Sebelum Haid - Sel Sperma lebih cepat berkembang di tempat dingin. Pria yang sering meletakkan komputer atau laptop di pangkuannya, dapat menurunkan kualitas Sel Sperma.

 

Lelaki dianjurkan mengurangi frekuwensi mandi air hangat.Satu studi membuktikan  bahwa Laki-laki yang mandi menggunakan air dingin bisa mendongkrak  produksi Sel Sperma 5 kali lebih banyak . Ini akan mempengaruhi pembuahan pada wanita

 

Selalu menjaga kebersihan


 

Kesuburan Wanita Setelah Haid Atau Sebelum Haid - Menurut penelitian yang dilakukan di University of North Carolina Amerika Serikat, perempuan yang terbiasa  melakukan  pekerjaan rumah seperti menjaga kebersihan rumah dan melakukan hobi berkebun atau bercocok tanam  dapat lebih cepat hamil. Pekerjaan  ini dianggap  bisa menghentikan produksi insulin yang dianggap  menjadi ganggangu  pertumbuhan  ovum atau sel telur wanita - Kesuburan Wanita Setelah Haid Atau Sebelum Haid

 

Sediakan waktu untuk istirahat


 

Menurut spesialis Ginekolog Michael Dooley, "Stres akan berdampak besar pada kesuburan wanita. Stress juga dapat memperlambat proses pematangan Sel Sperma laki-laki dan libido rendah."

 

Konsumsi susu lebih banyak


 

Minumlah paling tidak segelas susu  setiap hari supaya  dapat mengurangi risiko kemandulan. Menurut hasil penelitian dari Universitas Harvard di Amerika, lemak dari susu membuat ovarium atau indung telur bekerja dengan baik.

 

Minum Multivitamin


Hasil penelitian dari Rumah sakit Royal Free Hospital, London  membuktikan  bahwa wanita yang tubuhnya sehat, kesuburannya juga baik. Dengan meminum  suplemen  penting  seperti Vitamin B12, asam folat, dan Selenium bisa membantu meningkatkan kesehatan sekaligus  kesuburan wanita.

 

Jangan Dekati  Rokok, Narkoba Dan Minum Minuman Keras


 

Perempuan yang merokok, pecandu narkoba, dan minuman beralkohol  dapat menurunkan jumlah Sel Sperma & meningkatkan  Sperma yang abnormal.

 

Jaga Berat Badan Ideal


Lemak tubuh  menghasilkan hormon estrogen,  yang membuat siklus ovulasi tubuh. Menghilangkan 5% dari berat badan kamu dapat meningkatkan pembuahan oleh wanita.

 

konsumsi Lebih Banyak Minyak Ikan


Kesuburan Wanita Setelah Haid Atau Sebelum Haid - Omega 3 yang terkandung dalam minyak ikan dapat mengurangi peluang keguguran dan meningkatkan kualitas Sel Sperma.  Ahli Gizi Marilyn Glenville mengatakan:  "Ini lemak esensial yang amat penting untuk fungsi hormon sehat, tetapi banyak dari kita  kurang mengetahuinya."

 

Jauhi kafein


Selama promil, hindari meminum kopi karena dapat mengurangi kesempatan kamu untuk hamil. Para ahli menyatakan, kafein dapat menghambat  aktivitas otot-otot Tuba Fallopii, yang membawa telur dari ovarium.

 

Perbanyak Minum Air Putih


Dokter spesialis kesuburan wanita Zita West menyatakan, "Jika anda  tidak minum cukup air,  sistem reproduksi bisa kehilangan energi yang mengakibatkan organ vital yang seharusnya kita butuhkan."

 

Air mineral bisa membantu suplai darah ke otak lancar, yang artinya dapat memperkuat lapisan rahim karena jika kamu dehidrasi, cairan serviks akan lebih lamban.

 

{Lakukan Hubungan Seks|Atur Waktu Hubungan Seks


Untuk mendapatkan anak, direkomendasian buat  pasangan melakukan hubungan Badan sepekan sekali. Seks membuat Sel Sperma sehat. Kualitasnya akan jauh berbeda jika disimpan dalam tubuh selama lebih dari tiga hari.  Kesuburan Wanita Setelah Haid Atau Sebelum Haid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar