TOKO HERBAL ONLINE

Kamis, 13 Desember 2018

Faktor Kesuburan Wanita

11 Cara Meningkatkan Kesuburan Wanita Secara Alami


Faktor Kesuburan Wanita

Faktor Kesuburan Wanita - Kehadiran buah hati amat sangat diharapkan oleh pasangan suami dan istri. {Untuk menyukseskannya|Supaya sukses, kesuburan suami istri ikut berperan. untuk anda yang mau segera punya momongan, beberapa cara di bawah ini boleh  diterapkan.

 

Rileks


Faktor Kesuburan Wanita - Sperma lebih cepat diproduksi di tempat dingin. Laki-laki yang sering meletakkan komputer atau laptop di pangkuannya, akan dapat menurunkan kesuburan.

 

Lelaki sebaiknya mengurangi frekuwensi mandi dengan air hangat.Sebuah studi menyatakan  bahwa Pria yang mandi menggunakan air dingin dapat mengoptimalkan  produksi Sel Sperma 5 X lebih banyak . Hal ini turut mempengaruhi pembuahan pada wanita

 

Selalu menjaga kebersihan


 

Faktor Kesuburan Wanita - Berdasarkan penelitian oleh University of North Carolina Amerika Serikat, perempuan yang terbiasa  mengerjakan  pekerjaan rumah seperti membersihkan rumah atau berkebun  bisa hamil lebih cepat. Aktivitas  ini dianggap  bisa menghentikan produksi insulin yang dianggap  mengancam  pertumbuhan  sel telur wanita - Faktor Kesuburan Wanita

 

Sediakan waktu untuk istirahat


 

Menurut dokter spesialis Ginekolog Michael Dooley, "Stres berdampak besar pada kesuburan wanita. Stress juga bisa memperlambat produksi Sperma laki-laki & libido rendah."

 

Konsumsi susu lebih banyak


 

Konsumsi sedikitnya segelas susu segar  setiap hari agar  bisa menekan risiko kemandulan. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Universitas Harvard di Amerika, lemak dari susu membuat ovum atau indung telur bekerja dengan baik.

 

Rutin Meminum Multivitamin


Hasil penelitian dari Rumah sakit Royal Free Hospital, London  membuktikan  bahwa perempuan yang tubuhnya sehat, membuat kesuburannya juga baik. Dengan rutin mengkonsumsi  suplemen  penting  seperti Vitamin B12, asam folat, dan Selenium dapat menolong mempertahankan kesehatan sekaligus  kesuburan wanita.

 

Jangan Dekati  Rokok, Narkoba & Minum Minuman Keras


 

Perempuan yang perokok, narkoba, & minuman keras  dapat menurunkan jumlah Sel Sperma & meningkatkan  Sperma yang abnormal.

 

Jangan Terlalu Gemuk


Lemak tubuh  menghasilkan hormon estrogen,  yang membuat siklus ovulasi tubuh. Menghilangkan 5% dari berat badan kamu bisa meningkatkan pembuahan oleh wanita.

 

Rutinkan Mengkonsumsi Minyak Ikan


Faktor Kesuburan Wanita - Kandungan Omega 3 yang banyak dimiliki minyak ikan bisa mengurangi ancaman keguguran dan meningkatkan kualitas Sperma.  Ahli Gizi Marilyn Glenville mengatakan:  "Ini lemak esensial yang sangat penting untuk fungsi hormon sehat, tetapi banyak dari kita  kurang mengetahuinya."

 

Jauhi kafein


Selama program hamil atau promil, hindari minuman berkafein sebab bisa mengurangi kesempatan anda untuk hamil. Para ahli mengatakan, kafein akan mengganggu  aktivitas otot-otot Tuba Fallopii, yang membawa telur dari ovarium.

 

Minum Air Putih Lebih Banyak


Pakar kesuburan wanita Zita West mengatakan, "Jika anda  tidak minum cukup air,  sistem reproduksi dapat kehilangan energi yang mengakibatkan organ vital yang seharusnya kita butuhkan."

 

Air mineral bisa membantu suplai darah ke otak lancar, yang artinya dapat memperkuat lapisan rahim karena jika anda dehidrasi, cairan serviks akan lebih lamban.

 

{Lakukan Hubungan Seks|Atur Waktu Hubungan Seks


Untuk mempunyai anak, disarankan untuk  pasangan melakukan hubungan Badan sepekan sekali. Seks membuat Sel Sperma sehat. Kualitasnya akan jauh berbeda jika disimpan dalam tubuh selama lebih dari tiga hari.  Faktor Kesuburan Wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar