TOKO HERBAL ONLINE

Jumat, 07 Desember 2018

Kapan Waktu Kesuburan Pada Wanita

11 Cara Meningkatkan Kesuburan Wanita Secara Alami


Kapan Waktu Kesuburan Pada Wanita

Kapan Waktu Kesuburan Pada Wanita - Hadirnya anak sangat diharapkan oleh pasangan suami dan istri. {Untuk menyukseskannya|Supaya berhasil, kesuburan suami istri juga berperan. untuk anda yang mau segera memiliki momongan, beberapa tips di bawah ini boleh  lakukan.

 

Rileks


Kapan Waktu Kesuburan Pada Wanita - Sperma paling cepat diproduksi di tempat yang dingin. Pria yang sering meletakkan komputer atau laptop di pangkuannya, dapat menurunkan kualitas Sperma.

 

Laki-laki harus mengurangi intensitas mandi air hangat.Sebuah penelitan menemukan  bahwa Pria yang mandi dengan air dingin dapat mengoptimalkan  produksi Sperma 5 kali lebih banyak . Ini turut mempengaruhi pembuahan pada wanita

 

Selalu menjaga kebersihan


 

Kapan Waktu Kesuburan Pada Wanita - Berdasarkan penelitian oleh University of North Carolina di Amerika Serikat, wanita yang biasa  mengerjakan  pekerjaan rumah seperti membersihkan rumah atau berkebun  berpeluang lebih cepat hamil. Aktivitas  ini terbukti  dapat menghentikan produksi insulin yang dianggap  mengancam  produksi  ovum atau sel telur wanita - Kapan Waktu Kesuburan Pada Wanita

 

Jangan memaksa tubuh bila sudah lelah


 

Menurut spesialis Ginekolog Michael Dooley, "Stres berpengaruh sangat besar pada tingkat kesuburan wanita. Hal ini juga bisa mengurangi produksi Sel Sperma laki-laki & libido rendah."

 

Rutin Meminum lebih banyak susu


 

Minumlah sedikitnya segelas susu  setiap hari supaya  dapat mengurangi risiko kemandulan. Berdasarkan penelitian dari Universitas Harvard di Amerika, lemak dari susu menunjang ovarium atau indung telur bekerja dengan baik.

 

Konsumsi Multivitamin


Hasil penelitian dari Rumah sakit Royal Free Hospital, London  menyatakan  bahwa perempuan yang tubuhnya sehat, tingkat kesuburannya juga baik. Dengan rutin mengkonsumsi  suplemen  penting  seperti Asam Folat, Vitamin  B12, & Selenium bisa menolong meningkatkan kesehatan sekaligus  kesuburan perempuan.

 

Hindari  Rokok, Narkoba & Minum Minuman Keras


 

Perempuan yang merokok, pecandu narkoba, dan minuman beralkohol  bisa menurunkan jumlah Sperma dan meningkatkan  Sel Sperma yang abnormal.

 

Jangan Terlalu Gemuk


Lemak tubuh  menghasilkan hormon estrogen,  yang membuat siklus ovulasi tubuh. Menghilangkan 5% dari berat badan kamu bisa meningkatkan pembuahan oleh wanita.

 

konsumsi Lebih Banyak Minyak Ikan


Kapan Waktu Kesuburan Pada Wanita - Omega 3 yang terkandung dalam minyak ikan dapat menekan risiko keguguran dan meningkatkan kualitas Sel Sperma.  Ahli Gizi Marilyn Glenville mengatakan:  "Ini lemak esensial yang amat sangat penting untuk fungsi hormon sehat, tetapi banyak dari kita  kurang mengetahuinya."

 

Jauhi kafein


Selama promil, hindari meminum kopi karena bisa mengurangi kesempatan kamu untuk hamil. Para ahli mengatakan, kafein bisa mengurangi  aktivitas otot-otot Tuba Fallopii, yang membawa telur dari ovarium.

 

Perbanyak Minum Air Putih


Ahli kesuburan wanita Zita West menyatakan, "Jika anda  tidak minum cukup air,  sistem reproduksi akan kehilangan energi yang menyebabkan organ vital yang seharusnya kita butuhkan."

 

Air mineral bisa mendorong suplai darah ke otak lancar, yang artinya dapat memperkuat lapisan rahim karena jika anda dehidrasi, cairan serviks akan lebih lamban.

 

{Lakukan Hubungan Seks|Atur Waktu Hubungan Seks


Untuk mempunyai anak, direkomendasian bagi  pasangan melakukan hubungan Seks sepekan sekali. Seks membuat Sperma sehat. Kualitasnya akan jauh berbeda jika disimpan dalam tubuh selama lebih dari tiga hari.  Kapan Waktu Kesuburan Pada Wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar