TOKO HERBAL ONLINE

Jumat, 07 Desember 2018

Manfaat Madu Bagi Kesuburan Pria Dan Wanita

11 Cara Meningkatkan Kesuburan Wanita Secara Alami


Manfaat Madu Bagi Kesuburan Pria Dan Wanita

Manfaat Madu Bagi Kesuburan Pria Dan Wanita - Kehadiran buah hati amat sangat dinantikan oleh pasangan suami dan istri. {Untuk menyukseskannya|Agar sukses, kesuburan pria & wanita turut berperan. untuk anda yang mau segera memiliki momongan, beberapa tips di bawah ini dapat  lakukan.

 

Rileks


Manfaat Madu Bagi Kesuburan Pria Dan Wanita - Sel Sperma paling cepat diproduksi di tempat yang dingin. Lelaki yang sering meletakkan komputer atau laptop di paha, sangat mungkin menurunkan tingkat kesuburan.

 

Lelaki dianjurkan mengurangi intensitas mandi air hangat.Satu studi menemukan  bahwa Laki-laki yang mandi menggunakan air dingin bisa meningkatkan  produksi Sperma 5 X lebih banyak . Ini juga mempengaruhi pembuahan sel telur pada wanita

 

Selalu menjaga kebersihan


 

Manfaat Madu Bagi Kesuburan Pria Dan Wanita - Berdasarkan penelitian yang dilakukan di University of North Carolina di Amerika Serikat, perempuan yang biasa  melakukan  pekerjaan rumah seperti menjaga kebersihan rumah dan melakukan hobi berkebun atau bercocok tanam  bisa lebih cepat hamil. Kegiatan  ini dianggap  bisa menghentikan produksi insulin yang dianggap  menjadi ganggangu  produksi  ovum atau sel telur perempuan - Manfaat Madu Bagi Kesuburan Pria Dan Wanita

 

Jangan memaksa tubuh bila sudah lelah


 

Menurut dokter spesialis Ginekolog Michael Dooley, "Stres akan berdampak besar pada tingkat kesuburan wanita. Stress juga dapat menghambat perkembangan Sperma laki-laki & libido rendah."

 

Minum susu lebih banyak


 

Minumlah setidaknya satu gelas susu segar  setiap hari supaya  bisa mengurangi risiko mandul. Menurut penelitian dari Harvard University di Amerika, lemak susu membuat ovum atau indung telur bekerja dengan baik.

 

Konsumsi Multivitamin


Hasil penelitian dari Rumah sakit Royal Free Hospital, London  menyatakan  bahwa wanita yang tubuhnya sehat, tingkat kesuburannya juga baik. Dengan mengonsumsi  nutrisi  penting  seperti Vitamin B12, asam folat, & Selenium bisa menolong meningkatkan kesehatan dan  kesuburan wanita.

 

Hindari  Minuman Keras, Rokok Dan Narkoba


 

Perempuan yang perokok, pecandu narkoba, & minuman keras  bisa menurunkan jumlah Sel Sperma & meningkatkan  Sperma yang abnormal.

 

Jaga Berat Badan Ideal


Lemak tubuh  menghasilkan hormon estrogen,  yang membuat siklus ovulasi tubuh. Menghilangkan 5% dari berat badan anda dapat meningkatkan pembuahan oleh wanita.

 

Konsumsi Minyak Ikan


Manfaat Madu Bagi Kesuburan Pria Dan Wanita - Kandungan Omega 3 yang banyak dimiliki minyak ikan bisa menekan ancaman keguguran & menguatkan Sel Sperma.  Ahli Gizi Marilyn Glenville mengatakan:  "Ini lemak esensial yang amat penting untuk fungsi hormon sehat, tetapi banyak dari kita  kurang mengetahuinya."

 

Jauhi kafein


Selama program hamil, hindari meminum kopi karena bisa mengurangi kesempatan anda untuk hamil. Para ahli mengatakan, kafein akan menghambat  aktivitas otot-otot Tuba Fallopii, yang membawa telur dari ovarium.

 

Konsumsi Air Putih Lebih Banyak


Ahli kesuburan wanita Zita West mengatakan, "Jika anda  tidak minum cukup air,  sistem reproduksi akan kehilangan energi yang menyebabkan organ vital yang seharusnya kita butuhkan."

 

Air mineral bisa membuat suplai darah ke otak lancar, yang artinya bisa memperkuat lapisan rahim karena jika anda dehidrasi, cairan serviks akan lebih lamban.

 

{Lakukan Hubungan Suami Istri|Atur Waktu Hubungan Badan


Untuk mendapatkan anak, direkomendasian untuk  pasangan melakukan hubungan Seks seminggu sekali. Seks membuat Sel Sperma sehat. Kualitasnya akan jauh berbeda jika disimpan dalam tubuh selama lebih dari tiga hari.  Manfaat Madu Bagi Kesuburan Pria Dan Wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar