TOKO HERBAL ONLINE

Rabu, 19 Desember 2018

Resep Kesuburan Wanita

11 Cara Meningkatkan Kesuburan Wanita Secara Alami


Resep Kesuburan Wanita

Resep Kesuburan Wanita - Kehadiran buah hati sangat dinantikan pasangan suami istri. {Untuk menyukseskannya|Agar berhasil, kesuburan suami istri ikut berperan. anda yang ingin segera memiliki keturunan, tips di bawah ini silahkan  diterapkan.

 

Rileks


Resep Kesuburan Wanita - Sperma akan lebih cepat diproduksi di tempat dingin. Pria yang sering meletakkan komputer atau laptop di paha, akan dapat menurunkan kualitas Sperma.

 

Pria dianjurkan mengurangi intensitas mandi dengan air hangat.Satu studi menyatakan  bahwa Laki-laki yang mandi dengan air dingin dapat meningkatkan  produksi Sel Sperma lima X lebih banyak . Ini akan mempengaruhi pembuahan pada wanita

 

Jadi ratu kebersihan


 

Resep Kesuburan Wanita - Menurut penelitian yang dilakukan oleh University of North Carolina di Amerika Serikat, wanita yang biasa  menjalani  pekerjaan rumah seperti berkebun atau membersihkan rumah  akan hamil lebih cepat. Latihan  ini dianggap  dapat menghentikan produksi insulin yang dianggap  menjadi ganggangu  perkembangan  sel telur wanita - Resep Kesuburan Wanita

 

Jangan memaksa tubuh bila sudah lelah


 

Menurut konsultan Ginekolog Michael Dooley, "Stres akan berdampak besar pada tingkat kesuburan perempuan. Stress juga bisa menghambat perkembangan Sel Sperma laki-laki & libido rendah."

 

Konsumsi susu lebih banyak


 

Konsumsi sedikitnya segelas susu  setiap hari agar  dapat menekan risiko mandul. Berdasarkan penelitian dari Harvard University di Amerika, lemak dari susu membantu ovum atau indung telur bekerja dengan baik.

 

Minum Multivitamin


Hasil penelitian dari Rumah sakit Royal Free Hospital, London  menunjukkan  bahwa perempuan yang kondisi tubuhnya sehat, kesuburannya juga baik. Dengan rutin mengkonsumsi  nutrisi  penting  seperti Vitamin B12, asam folat, dan Selenium dapat membantu melindungi kesehatan sekaligus  kesuburan perempuan.

 

Hindari  Narkoba, Rokok Dan Minuman Keras


 

Perempuan yang perokok, pecandu narkoba, dan minuman beralkohol  bisa menurunkan jumlah Sel Sperma dan meningkatkan  Sel Sperma yang abnormal.

 

Jaga Berat Badan Ideal


Lemak tubuh  menghasilkan hormon estrogen,  yang membuat siklus ovulasi tubuh. Menghilangkan 5% dari berat badan kamu bisa meningkatkan pembuahan oleh wanita.

 

Rutinkan Mengkonsumsi Minyak Ikan


Resep Kesuburan Wanita - Kandungan Omega 3 yang banyak dimiliki minyak ikan dapat mengurangi risiko keguguran dan menguatkan Sperma.  Ahli Gizi Marilyn Glenville mengatakan:  "Ini lemak esensial yang amat sangat penting untuk fungsi hormon sehat, tetapi banyak dari kita  kurang mengetahuinya."

 

Jauhi kafein


Selama promil, hindari minuman berkafein sebab bisa mengurangi kesempatan anda untuk hamil. Para ahli menyatakan, kafein dapat menghambat  aktivitas otot-otot Tuba Fallopii, yang membawa telur dari ovarium.

 

Perbanyak Minum Air Putih


Dokter spesialis kesuburan wanita Zita West menyatakan, "Jika kamu  tidak minum cukup air,  sistem reproduksi akan kehilangan energi yang menyebabkan organ vital yang seharusnya kita butuhkan."

 

Air mineral bisa membuat suplai darah ke otak lancar, yang artinya bisa memperkuat lapisan rahim karena jika kamu dehidrasi, cairan serviks akan lebih lamban.

 

{Lakukan Hubungan Badan|Atur Waktu Hubungan Seks


Untuk mendapatkan anak, disarankan bagi  pasangan melakukan hubungan Badan sepekan sekali. Seks membuat Sel Sperma sehat. Kualitasnya akan jauh berbeda jika disimpan dalam tubuh selama lebih dari tiga hari.  Resep Kesuburan Wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar