TOKO HERBAL ONLINE

Sabtu, 15 Desember 2018

Makanan Penambah Kesuburan Pada Wanita

11 Cara Meningkatkan Kesuburan Wanita Secara Alami


Makanan Penambah Kesuburan Pada Wanita

Makanan Penambah Kesuburan Pada Wanita - Hadirnya keturunan sangat dinantikan oleh pasangan suami dan istri. {Untuk menyukseskannya|Agar sukses, kesuburan lelaki perempuan ikut berperan. anda yang ingin segera mempunyai momongan, tips di bawah ini dapat  dicoba.

 

Cobalah Untuk senantiasa Rileks


Makanan Penambah Kesuburan Pada Wanita - Sel Sperma akan lebih cepat diproduksi di tempat yang dingin. Pria yang sering meletakkan komputer atau laptop di pangkuannya, akan dapat menurunkan tingkat kesuburan.

 

Laki-laki disarankan mengurangi frekuwensi mandi air hangat.Satu studi menemukan  bahwa Lelaki yang mandi dengan air dingin bisa menambah  produksi Sel Sperma lima kali lebih banyak . Ini juga mempengaruhi pembuahan pada wanita

 

Jadi ratu kebersihan


 

Makanan Penambah Kesuburan Pada Wanita - Berdasarkan penelitian yang dilakukan di University of North Carolina Amerika Serikat, perempuan yang biasa  melakukan  pekerjaan rumah seperti membersihkan rumah atau berkebun  dapat hamil lebih cepat. Latihan  ini terbukti  dapat menghentikan produksi insulin yang dianggap  menjadi ganggangu  pertumbuhan  sel telur wanita - Makanan Penambah Kesuburan Pada Wanita

 

Jangan memaksa tubuh bila sudah lelah


 

Menurut spesialis Ginekolog Michael Dooley, "Stres berpengaruh sangat besar pada tingkat kesuburan wanita. Hal ini juga bisa memperlambat proses pematangan Sel Sperma laki-laki & libido rendah."

 

Konsumsi lebih banyak susu


 

Minumlah setidaknya satu gelas susu  setiap hari untuk  dapat mengurangi risiko mandul. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Universitas Harvard di Amerika, lemak dari susu membantu ovum atau indung telur bekerja dengan baik.

 

Minum Multivitamin


Hasil penelitian dari Rumah sakit Royal Free Hospital, London  menunjukkan  bahwa perempuan yang kondisi tubuhnya sehat, kesuburannya juga baik. Dengan meminum  suplemen  penting  seperti Asam Folat, Vitamin  B12, dan Selenium bisa menolong menjaga kesehatan dan  kesuburan perempuan.

 

Hindari  Rokok, Minuman Keras Dan Narkoba


 

Perempuan yang merokok, pecandu narkoba, dan minuman beralkohol  bisa menurunkan jumlah Sel Sperma dan meningkatkan  Sel Sperma yang abnormal.

 

Jaga Berat Badan Ideal


Hormon estrogen yang dihasilkan lemak tubuh,  yang membuat siklus ovulasi tubuh. Menghilangkan 5% dari berat badan kamu bisa meningkatkan pembuahan oleh wanita.

 

Konsumsi Minyak Ikan


Makanan Penambah Kesuburan Pada Wanita - Minyak ikan mengandung banyak omega 3 dapat menekan risiko keguguran dan meningkatkan kualitas Sperma.  Ahli Gizi Marilyn Glenville mengatakan:  "Ini lemak esensial yang sangat penting untuk fungsi hormon sehat, tetapi banyak dari kita  kurang mengetahuinya."

 

Jauhi kafein


Selama promil, hindari minuman berkafein sebab dapat mengurangi kesempatan kamu untuk hamil. Para ahli menyatakan, kafein akan mengganggu  aktivitas otot-otot Tuba Fallopii, yang membawa telur dari ovarium.

 

Perbanyak Minum Air Putih


Pakar kesuburan wanita Zita West mengatakan, "Jika kamu  tidak minum cukup air,  sistem reproduksi bisa kehilangan energi yang menyebabkan organ vital yang seharusnya kita butuhkan."

 

Air mineral dapat membuat suplai darah ke otak lancar, yang artinya dapat memperkuat lapisan rahim karena jika anda dehidrasi, cairan serviks akan lebih lamban.

 

{Lakukan Hubungan Badan|Atur Waktu Hubungan Seks


Untuk mempunyai anak, disarankan bagi  pasangan melakukan hubungan Badan sepekan sekali. Seks membuat Sel Sperma sehat. Kualitasnya akan jauh berbeda jika disimpan dalam tubuh selama lebih dari tiga hari.  Makanan Penambah Kesuburan Pada Wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar