TOKO HERBAL ONLINE

Jumat, 14 Desember 2018

Obat Kesuburan Wanita Dan Pria

11 Cara Meningkatkan Kesuburan Wanita Secara Alami


Obat Kesuburan Wanita Dan Pria

Obat Kesuburan Wanita Dan Pria - Hadirnya bayi sangat diharapkan oleh pasangan suami istri. {Untuk menyukseskannya|Agar sukses, kesuburan pria & wanita turut berperan. kamu yang ingin segera mendapatkan keturunan, beberapa tips di bawah ini silahkan  dicoba.

 

Cobalah Untuk selalu Rileks


Obat Kesuburan Wanita Dan Pria - Sperma paling cepat diproduksi di tempat yang dingin. Lelaki yang sering meletakkan komputer atau laptop di pangkuannya, akan dapat menurunkan kualitas Sperma.

 

Laki-laki sebaiknya mengurangi frekuensi mandi air hangat.Sebuah penelitan menyatakan  bahwa Lelaki yang mandi dengan air dingin bisa mengoptimalkan  produksi Sperma lima X lebih banyak . Hal ini turut mempengaruhi pembuahan sel telur pada wanita

 

Jadi ratu kebersihan


 

Obat Kesuburan Wanita Dan Pria - Sesuai dengan penelitian yang dilakukan di University of North Carolina di Amerika Serikat, perempuan yang biasa  menjalani  pekerjaan rumah seperti berkebun atau membersihkan rumah  akan hamil lebih cepat. Latihan  ini dianggap  dapat menghentikan produksi insulin yang dianggap  membahayakan  produksi  sel telur - Obat Kesuburan Wanita Dan Pria

 

Atur waktu istirahat


 

Menurut spesialis Ginekolog Michael Dooley, "Stres bisa memiliki dampak besar pada kesuburan perempuan. Stress juga bisa menghambat perkembangan Sel Sperma laki-laki dan libido rendah."

 

Rutin Meminum lebih banyak susu


 

Konsumsi setidaknya satu gelas susu segar  setiap hari untuk  dapat menekan risiko infertilitas. Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Universitas Harvard di Amerika, lemak susu menunjang ovarium atau indung telur bekerja dengan baik.

 

Minum Multivitamin


Rumah sakit Royal Free Hospital, London melakukan penelitian yang hasilnya  menunjukkan  bahwa wanita yang tubuhnya sehat, kesuburannya juga baik. Dengan rutin mengkonsumsi  nutrisi  penting  seperti Asam Folat, Vitamin  B12, & Selenium dapat menolong menjaga kesehatan sekaligus  kesuburan wanita.

 

Jauhi  Rokok, Narkoba Dan Minum Minuman Keras


 

Perempuan yang perokok, narkoba, dan minuman beralkohol  bisa menurunkan jumlah Sperma dan meningkatkan  Sperma yang abnormal.

 

Jangan Terlalu Gemuk


Lemak tubuh  menghasilkan hormon estrogen,  yang membuat siklus ovulasi tubuh. Menghilangkan 5% dari berat badan kamu bisa meningkatkan pembuahan oleh wanita.

 

Konsumsi Minyak Ikan


Obat Kesuburan Wanita Dan Pria - Kandungan Omega 3 yang banyak dimiliki minyak ikan bisa menekan ancaman keguguran & meningkatkan kualitas Sperma.  Ahli Gizi Marilyn Glenville mengatakan:  "Ini lemak esensial yang amat penting untuk fungsi hormon sehat, tetapi banyak dari kita  kurang mengetahuinya."

 

Jauhi kafein


Selama program hamil, hindari minuman berkafein sebab bisa mengurangi kesempatan kamu untuk hamil. Para ahli menyatakan, kafein dapat menghambat  aktivitas otot-otot Tuba Fallopii, yang membawa telur dari ovarium.

 

Minum Air Putih Lebih Banyak


Dokter spesialis kesuburan wanita Zita West menyatakan, "Jika anda  tidak minum cukup air,  sistem reproduksi dapat kehilangan energi yang menyebabkan organ vital yang seharusnya kita butuhkan."

 

Air mineral bisa membuat suplai darah ke otak lancar, yang artinya bisa memperkuat lapisan rahim karena jika kamu dehidrasi, cairan serviks akan lebih lamban.

 

{Lakukan Hubungan Badan|Atur Waktu Hubungan Seks


Untuk memperoleh anak, dianjurkan bagi  pasangan melakukan hubungan Seks sepekan sekali. Seks membuat Sperma sehat. Kualitasnya akan jauh berbeda jika disimpan dalam tubuh selama lebih dari tiga hari.  Obat Kesuburan Wanita Dan Pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar