TOKO HERBAL ONLINE

Minggu, 16 Desember 2018

Jamu Untuk Kesuburan Wanita Dan Pria

11 Cara Meningkatkan Kesuburan Wanita Secara Alami


Jamu Untuk Kesuburan Wanita Dan Pria

Jamu Untuk Kesuburan Wanita Dan Pria - Hadirnya buah hati amat didambakan pasangan suami dan istri. {Untuk menyukseskannya|Supaya sukses, kesuburan suami istri juga berperan. untuk anda yang hendak segera mempunyai momongan, tips di bawah ini bisa  dicoba.

 

Usahakan agar selalu Rileks


Jamu Untuk Kesuburan Wanita Dan Pria - Sperma akan lebih cepat berkembang di tempat dingin. Pria yang sering meletakkan komputer atau laptop di pangkuannya, bisa mengurangi tingkat kesuburan.

 

Laki-laki dianjurkan mengurangi frekuensi mandi dengan air panas.Satu penelitan menemukan  bahwa Laki-laki yang mandi air dingin dapat mengoptimalkan  produksi Sperma lima kali lebih banyak . Hal ini akan berpengaruh pada pembuahan sel telur pada wanita

 

Jadi ratu kebersihan


 

Jamu Untuk Kesuburan Wanita Dan Pria - Menurut penelitian oleh University of North Carolina di Amerika Serikat, wanita yang terbiasa  menjalani  pekerjaan rumah seperti menjaga kebersihan rumah dan melakukan hobi berkebun atau bercocok tanam  akan hamil lebih cepat. Aktivitas  ini terbukti  dapat menghentikan produksi insulin yang dianggap  menjadi ganggangu  produksi  sel telur wanita - Jamu Untuk Kesuburan Wanita Dan Pria

 

Jangan memaksa tubuh bila sudah lelah


 

Menurut konsultan Ginekolog Michael Dooley, "Stres berdampak besar pada tingkat kesuburan wanita. Stress juga dapat memperlambat proses pematangan Sperma laki-laki dan libido rendah."

 

Rutin Meminum susu lebih banyak


 

Minumlah paling tidak segelas susu segar  setiap hari agar  dapat menekan risiko mandul. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Universitas Harvard di Amerika, lemak dari susu menunjang ovum atau indung telur bekerja dengan baik.

 

Rutin Mengkonsumsi Multivitamin


Hasil penelitian dari Rumah sakit Royal Free Hospital, London  menyatakan  bahwa perempuan yang tubuhnya sehat, tingkat kesuburannya juga baik. Dengan mengonsumsi  suplemen  penting  seperti Asam Folat, Vitamin  B12, & Selenium dapat membantu menjaga kesehatan dan  kesuburan wanita.

 

Hindari  Rokok, Minuman Keras Dan Narkoba


 

Wanita yang merokok, pecandu narkoba, dan minuman beralkohol  dapat menurunkan jumlah Sperma & meningkatkan  Sperma yang abnormal.

 

Jangan Terlalu Gemuk


Hormon estrogen yang dihasilkan lemak tubuh,  yang membuat siklus ovulasi tubuh. Menghilangkan 5% dari berat badan anda dapat meningkatkan pembuahan oleh wanita.

 

konsumsi Lebih Banyak Minyak Ikan


Jamu Untuk Kesuburan Wanita Dan Pria - Kandungan Omega 3 yang banyak dimiliki minyak ikan bisa mengurangi peluang keguguran & meningkatkan kualitas Sperma.  Ahli Gizi Marilyn Glenville mengatakan:  "Ini lemak esensial yang amat penting untuk fungsi hormon sehat, tetapi banyak dari kita  kurang mengetahuinya."

 

Jauhi kafein


Selama promil, jangan dulu meminum kopi bisa mengurangi kesempatan anda untuk hamil. Para ahli mengatakan, kafein bisa menghambat  aktivitas otot-otot Tuba Fallopii, yang membawa telur dari ovarium.

 

Perbanyak Minum Air Putih


Dokter spesialis kesuburan wanita Zita West menyatakan, "Jika kamu  tidak minum cukup air,  sistem reproduksi bisa kehilangan energi yang menyebabkan organ vital yang seharusnya kita butuhkan."

 

Air mineral bisa membantu suplai darah ke otak lancar, yang artinya dapat memperkuat lapisan rahim karena jika kamu dehidrasi, cairan serviks akan lebih lamban.

 

{Lakukan Hubungan Suami Istri|Atur Waktu Hubungan Badan


Untuk mendapatkan anak, direkomendasian untuk  pasangan melakukan hubungan Badan seminggu sekali. Seks membuat Sperma sehat. Kualitasnya akan jauh berbeda jika disimpan dalam tubuh selama lebih dari tiga hari.  Jamu Untuk Kesuburan Wanita Dan Pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar