TOKO HERBAL ONLINE

Rabu, 12 Desember 2018

Obat Kesuburan Wanita Pria

11 Cara Meningkatkan Kesuburan Wanita Secara Alami


Obat Kesuburan Wanita Pria

Obat Kesuburan Wanita Pria - Hadirnya anak sangat didambakan pasangan suami istri. {Untuk menyukseskannya|Supaya berhasil, kesuburan pria & wanita turut berperan. untuk kamu yang mau segera punya keturunan, beberapa cara di bawah ini dapat  dicoba.

 

Cobalah Untuk senantiasa Rileks


Obat Kesuburan Wanita Pria - Sel Sperma lebih cepat diproduksi di tempat dingin. Lelaki yang sering meletakkan komputer atau laptop di pangkuannya, dapat menurunkan kualitas Sperma.

 

Pria dianjurkan mengurangi intensitas mandi air hangat.Sebuah studi menyatakan  bahwa Pria yang mandi menggunakan air dingin dapat meningkatkan  produksi Sperma lima kali lebih banyak . Ini akan berpengaruh pada pembuahan pada wanita

 

Selalu menjaga kebersihan


 

Obat Kesuburan Wanita Pria - Sesuai dengan penelitian yang dilakukan di University of North Carolina di Amerika Serikat, wanita yang biasa  menjalani  pekerjaan rumah seperti menjaga kebersihan rumah dan melakukan hobi berkebun atau bercocok tanam  bisa lebih cepat hamil. Kegiatan  ini terbukti  dapat menghentikan produksi insulin yang dianggap  menjadi ganggangu  perkembangan  sel telur - Obat Kesuburan Wanita Pria

 

Atur waktu istirahat


 

Menurut konsultan Ginekolog Michael Dooley, "Stres dapat memiliki dampak besar pada tingkat kesuburan wanita. Stress juga dapat memperlambat proses pematangan Sel Sperma laki-laki dan libido rendah."

 

Minum susu lebih banyak


 

Konsumsi setidaknya segelas susu  setiap hari agar  dapat menekan risiko infertilitas. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Harvard University di Amerika, lemak dari susu membuat ovum atau indung telur bekerja dengan baik.

 

Rutin Mengkonsumsi Multivitamin


Hasil penelitian dari Rumah sakit Royal Free Hospital, London  menunjukkan  bahwa wanita yang kondisi tubuhnya sehat, kesuburannya juga baik. Dengan meminum  suplemen  penting  seperti Asam Folat, Vitamin  B12, & Selenium dapat menolong mempertahankan kesehatan sekaligus  kesuburan wanita.

 

Jangan Dekati  Rokok, Narkoba Dan Minum Minuman Keras


 

Wanita yang merokok, pecandu narkoba, dan minuman beralkohol  dapat menurunkan jumlah Sel Sperma & meningkatkan  Sperma yang abnormal.

 

Jaga Berat Badan Ideal


Hormon estrogen yang dihasilkan lemak tubuh,  yang membuat siklus ovulasi tubuh. Menghilangkan 5% dari berat badan anda dapat meningkatkan pembuahan oleh wanita.

 

Konsumsi Minyak Ikan


Obat Kesuburan Wanita Pria - Minyak ikan mengandung banyak omega 3 bisa mengurangi peluang keguguran & menguatkan Sperma.  Ahli Gizi Marilyn Glenville mengatakan:  "Ini lemak esensial yang amat penting untuk fungsi hormon sehat, tetapi banyak dari kita  kurang mengetahuinya."

 

Jauhi kafein


Selama promil, hindari minuman berkafein sebab bisa mengurangi kesempatan kamu untuk hamil. Para ahli menyatakan, kafein akan menghambat  aktivitas otot-otot Tuba Fallopii, yang membawa telur dari ovarium.

 

Perbanyak Minum Air Putih


Pakar kesuburan wanita Zita West mengatakan, "Jika anda  tidak minum cukup air,  sistem reproduksi akan kehilangan energi yang menyebabkan organ vital yang seharusnya kita butuhkan."

 

Air mineral bisa membantu suplai darah ke otak lancar, yang artinya dapat memperkuat lapisan rahim karena jika kamu dehidrasi, cairan serviks akan lebih lamban.

 

{Lakukan Hubungan Suami Istri|Atur Waktu Hubungan Badan


Untuk mendapatkan anak, direkomendasian untuk  pasangan melakukan hubungan Badan seminggu sekali. Seks membuat Sperma sehat. Kualitasnya akan jauh berbeda jika disimpan dalam tubuh selama lebih dari tiga hari.  Obat Kesuburan Wanita Pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar