TOKO HERBAL ONLINE

Selasa, 18 Desember 2018

Kesuburan Wanita Usia 30

11 Cara Meningkatkan Kesuburan Wanita Secara Alami


Kesuburan Wanita Usia 30

Kesuburan Wanita Usia 30 - Hadirnya keturunan amat dinantikan pasangan suami istri. {Untuk menyukseskannya|Supaya berhasil, kesuburan pria dan wanita juga berperan. untuk anda yang ingin segera mempunyai momongan, beberapa tips di bawah ini boleh  lakukan.

 

Rileks


Kesuburan Wanita Usia 30 - Sperma akan lebih cepat diproduksi di tempat yang dingin. Lelaki yang sering meletakkan komputer atau laptop di paha, sangat mungkin mengurangi kualitas Sel Sperma.

 

Lelaki sebaiknya mengurangi frekuwensi mandi air panas.Sebuah studi menemukan  bahwa Lelaki yang mandi menggunakan air dingin dapat meningkatkan  produksi Sel Sperma 5 kali lebih banyak . Ini akan berpengaruh pada pembuahan sel telur pada wanita

 

Bersih badan dan Lingkungan


 

Kesuburan Wanita Usia 30 - Menurut penelitian oleh University of North Carolina di Amerika Serikat, perempuan yang terbiasa  melakukan  pekerjaan rumah seperti membersihkan rumah atau berkebun  dapat lebih cepat hamil. Aktivitas  ini dianggap  bisa menghentikan produksi insulin yang dianggap  membahayakan  perkembangan  sel telur - Kesuburan Wanita Usia 30

 

Sediakan waktu untuk istirahat


 

Menurut spesialis Ginekolog Michael Dooley, "Stres berpengaruh sangat besar pada tingkat kesuburan wanita. Stress juga dapat menghambat perkembangan Sel Sperma laki-laki & libido rendah."

 

Rutin Meminum lebih banyak susu


 

Minumlah setidaknya segelas susu segar  setiap hari supaya  bisa mengurangi risiko infertilitas. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Harvard University di Amerika, lemak susu menunjang ovarium atau indung telur bekerja dengan baik.

 

Konsumsi Multivitamin


Rumah sakit Royal Free Hospital, London melakukan penelitian yang hasilnya  menunjukkan  bahwa perempuan yang tubuhnya sehat, kesuburannya juga baik. Dengan meminum  nutrisi  penting  seperti Asam Folat, Vitamin  B12, dan Selenium dapat membantu melindungi kesehatan juga  kesuburan wanita.

 

Hindari  Narkoba, Rokok Dan Minuman Keras


 

Wanita yang perokok, pecandu narkoba, dan minuman keras  bisa menurunkan jumlah Sperma & meningkatkan  Sel Sperma yang abnormal.

 

Turunkan berat badan


Lemak tubuh  menghasilkan hormon estrogen,  yang membuat siklus ovulasi tubuh. Menghilangkan 5% dari berat badan kamu bisa meningkatkan pembuahan oleh wanita.

 

konsumsi Lebih Banyak Minyak Ikan


Kesuburan Wanita Usia 30 - Kandungan Omega 3 yang banyak dimiliki minyak ikan bisa menekan peluang keguguran & meningkatkan kualitas Sperma.  Ahli Gizi Marilyn Glenville mengatakan:  "Ini lemak esensial yang amat sangat penting untuk fungsi hormon sehat, tetapi banyak dari kita  kurang mengetahuinya."

 

Jauhi kafein


Selama promil, meminum secangkir kopi setiap hari dapat mengurangi kesempatan anda untuk hamil. Para ahli mengatakan, kafein dapat mengurangi  aktivitas otot-otot Tuba Fallopii, yang membawa telur dari ovarium.

 

Perbanyak Minum Air Putih


Dokter spesialis kesuburan wanita Zita West menyatakan, "Jika kamu  tidak minum cukup air,  sistem reproduksi bisa kehilangan energi yang menyebabkan organ vital yang seharusnya kita butuhkan."

 

Air mineral dapat mendorong suplai darah ke otak lancar, yang artinya bisa memperkuat lapisan rahim karena jika kamu dehidrasi, cairan serviks akan lebih lamban.

 

{Lakukan Hubungan Seks|Atur Waktu Hubungan Badan


Untuk mendapatkan anak, direkomendasian bagi  pasangan melakukan hubungan Suami Istri seminggu sekali. Seks membuat Sel Sperma sehat. Kualitasnya akan jauh berbeda jika disimpan dalam tubuh selama lebih dari tiga hari.  Kesuburan Wanita Usia 30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar