TOKO HERBAL ONLINE

Jumat, 07 Desember 2018

Cara Menjaga Kesuburan Reproduksi Wanita

11 Cara Meningkatkan Kesuburan Wanita Secara Alami


Cara Menjaga Kesuburan Reproduksi Wanita

Cara Menjaga Kesuburan Reproduksi Wanita - Kehadiran keturunan amat sangat diharapkan oleh pasangan suami istri. {Untuk menyukseskannya|Agar berhasil, kesuburan pria dan wanita turut berperan. anda yang hendak segera memiliki momongan, tips di bawah ini dapat  lakukan.

 

Rileks


Cara Menjaga Kesuburan Reproduksi Wanita - Sel Sperma paling cepat diproduksi di tempat dingin. Pria yang sering meletakkan komputer atau laptop di paha, bisa menurunkan kesuburan.

 

Pria dianjurkan mengurangi terlalu sering mandi dengan air panas.Sebuah studi menemukan  bahwa Lelaki yang mandi menggunakan air dingin dapat mendongkrak  produksi Sel Sperma 5 kali lebih banyak . Ini juga mempengaruhi pembuahan sel telur pada wanita

 

Jadi ratu kebersihan


 

Cara Menjaga Kesuburan Reproduksi Wanita - Sesuai dengan penelitian yang dilakukan di University of North Carolina di Amerika Serikat, perempuan yang biasa  melakukan  pekerjaan rumah seperti menjaga kebersihan rumah dan melakukan hobi berkebun atau bercocok tanam  akan lebih cepat hamil. Latihan  ini dianggap  bisa menghentikan produksi insulin yang dianggap  mengancam  pertumbuhan  sel telur wanita - Cara Menjaga Kesuburan Reproduksi Wanita

 

Jangan memaksa tubuh bila sudah lelah


 

Menurut pakar Ginekolog Michael Dooley, "Stres dapat memiliki dampak besar pada kesuburan perempuan. Hal ini juga dapat menghambat proses pematangan Sperma laki-laki & libido rendah."

 

Rutin Meminum lebih banyak susu


 

Konsumsi setidaknya segelas susu  setiap hari supaya  dapat menekan risiko infertilitas. Menurut hasil penelitian dari Harvard University di Amerika, lemak susu membuat ovarium atau indung telur bekerja dengan baik.

 

Minum Multivitamin


Hasil penelitian dari Rumah sakit Royal Free Hospital, London  membuktikan  bahwa wanita yang kondisi tubuhnya sehat, kesuburannya juga baik. Dengan mengonsumsi  nutrisi  penting  seperti Asam Folat, Vitamin  B12, & Selenium dapat membantu melindungi kesehatan juga  kesuburan wanita.

 

Jauhi  Narkoba, Rokok Dan Minuman Keras


 

Wanita yang perokok, pecandu narkoba, dan minuman keras  bisa menurunkan jumlah Sperma & meningkatkan  Sel Sperma yang abnormal.

 

Turunkan berat badan


Hormon estrogen yang dihasilkan lemak tubuh,  yang membuat siklus ovulasi tubuh. Menghilangkan 5% dari berat badan anda bisa meningkatkan pembuahan oleh wanita.

 

Rutinkan Mengkonsumsi Minyak Ikan


Cara Menjaga Kesuburan Reproduksi Wanita - Kandungan Omega 3 yang banyak dimiliki minyak ikan bisa menekan risiko keguguran & meningkatkan kualitas Sperma.  Ahli Gizi Marilyn Glenville mengatakan:  "Ini lemak esensial yang amat sangat penting untuk fungsi hormon sehat, tetapi banyak dari kita  kurang mengetahuinya."

 

Jauhi kafein


Selama program hamil atau promil, meminum secangkir kopi setiap hari bisa mengurangi kesempatan anda untuk hamil. Para ahli menyatakan, kafein bisa mengurangi  aktivitas otot-otot Tuba Fallopii, yang membawa telur dari ovarium.

 

Minum Air Putih Lebih Banyak


Pakar kesuburan wanita Zita West menyatakan, "Jika kamu  tidak minum cukup air,  sistem reproduksi akan kehilangan energi yang mengakibatkan organ vital yang seharusnya kita butuhkan."

 

Air mineral bisa membantu suplai darah ke otak lancar, yang artinya dapat memperkuat lapisan rahim karena jika anda dehidrasi, cairan serviks akan lebih lamban.

 

{Lakukan Hubungan Seks|Atur Waktu Hubungan Seks


Untuk mempunyai anak, direkomendasian untuk  pasangan melakukan hubungan Badan sepekan sekali. Seks membuat Sperma sehat. Kualitasnya akan jauh berbeda jika disimpan dalam tubuh selama lebih dari tiga hari.  Cara Menjaga Kesuburan Reproduksi Wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar