TOKO HERBAL ONLINE

Rabu, 26 Desember 2018

Masa Kesuburan Wanita Hamil

11 Cara Meningkatkan Kesuburan Wanita Secara Alami


Masa Kesuburan Wanita Hamil

Masa Kesuburan Wanita Hamil - Hadirnya keturunan amat sangat didambakan pasangan suami istri. {Untuk menyukseskannya|Agar berhasil, kesuburan lelaki perempuan juga berperan. anda yang hendak segera memiliki anak, beberapa cara di bawah ini dapat  diterapkan.

 

Rileks


Masa Kesuburan Wanita Hamil - Sperma lebih cepat berkembang di tempat dingin. Pria yang sering meletakkan komputer atau laptop di pangkuannya, sangat mungkin mengurangi tingkat kesuburan.

 

Laki-laki disarankan mengurangi frekuensi mandi dengan air panas.Sebuah studi menyatakan  bahwa Laki-laki yang mandi menggunakan air dingin dapat meningkatkan  produksi Sel Sperma 5 kali lebih banyak . Hal ini akan mempengaruhi pembuahan pada wanita

 

Selalu menjaga kebersihan


 

Masa Kesuburan Wanita Hamil - Sesuai dengan penelitian oleh University of North Carolina di Amerika Serikat, perempuan yang biasa  mengerjakan  pekerjaan rumah seperti berkebun atau membersihkan rumah  berpeluang lebih cepat hamil. Pekerjaan  ini terbukti  dapat menghentikan produksi insulin yang dianggap  mengancam  produksi  sel telur - Masa Kesuburan Wanita Hamil

 

Sediakan waktu untuk istirahat


 

Menurut konsultan Ginekolog Michael Dooley, "Stres berdampak besar pada tingkat kesuburan perempuan. Hal ini juga dapat memperlambat proses pematangan Sel Sperma laki-laki & libido rendah."

 

Konsumsi lebih banyak susu


 

Minumlah setidaknya satu gelas susu  setiap hari supaya  bisa mengurangi risiko infertilitas. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Universitas Harvard di Amerika, lemak dari susu membuat ovum atau indung telur bekerja dengan baik.

 

Konsumsi Multivitamin


Rumah sakit Royal Free Hospital, London melakukan penelitian yang hasilnya  menyatakan  bahwa wanita yang kondisi tubuhnya sehat, membuat kesuburannya juga baik. Dengan rutin mengkonsumsi  nutrisi  penting  seperti Asam Folat, Vitamin  B12, & Selenium dapat menolong mempertahankan kesehatan dan  kesuburan wanita.

 

Jauhi  Minuman Keras, Rokok Dan Narkoba


 

Wanita yang merokok, pecandu narkoba, & minuman beralkohol  dapat menurunkan jumlah Sel Sperma dan meningkatkan  Sel Sperma yang abnormal.

 

Jangan Terlalu Gemuk


Hormon estrogen yang dihasilkan lemak tubuh,  yang membuat siklus ovulasi tubuh. Menghilangkan 5% dari berat badan anda bisa meningkatkan pembuahan oleh wanita.

 

konsumsi Lebih Banyak Minyak Ikan


Masa Kesuburan Wanita Hamil - Minyak ikan mengandung banyak omega 3 bisa mengurangi peluang keguguran & menguatkan Sperma.  Ahli Gizi Marilyn Glenville mengatakan:  "Ini lemak esensial yang amat sangat penting untuk fungsi hormon sehat, tetapi banyak dari kita  kurang mengetahuinya."

 

Jauhi kafein


Selama promil atau program hamil, meminum secangkir kopi setiap hari dapat mengurangi kesempatan anda untuk hamil. Para ahli mengatakan, kafein bisa mengganggu  aktivitas otot-otot Tuba Fallopii, yang membawa telur dari ovarium.

 

Konsumsi Air Putih Lebih Banyak


Pakar kesuburan wanita Zita West menyatakan, "Jika kamu  tidak minum cukup air,  sistem reproduksi akan kehilangan energi yang mengakibatkan organ vital yang seharusnya kita butuhkan."

 

Air mineral bisa mendorong suplai darah ke otak lancar, yang artinya bisa memperkuat lapisan rahim karena jika anda dehidrasi, cairan serviks akan lebih lamban.

 

{Lakukan Hubungan Seks|Atur Waktu Hubungan Suami Istri


Untuk memperoleh anak, direkomendasian untuk  pasangan melakukan hubungan Suami Istri seminggu sekali. Seks membuat Sperma sehat. Kualitasnya akan jauh berbeda jika disimpan dalam tubuh selama lebih dari tiga hari.  Masa Kesuburan Wanita Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar