TOKO HERBAL ONLINE

Sabtu, 29 Desember 2018

Meningkatkan Kesuburan Wanita Agar Cepat Hamil

11 Cara Meningkatkan Kesuburan Wanita Secara Alami


Meningkatkan Kesuburan Wanita Agar Cepat Hamil

Meningkatkan Kesuburan Wanita Agar Cepat Hamil - Kehadiran anak amat sangat didambakan pasangan suami istri. {Untuk menyukseskannya|Supaya berhasil, kesuburan pria dan wanita ikut berperan. kamu yang mau segera punya anak, beberapa tips di bawah ini silahkan  lakukan.

 

Rileks


Meningkatkan Kesuburan Wanita Agar Cepat Hamil - Sperma lebih cepat berkembang di tempat yang dingin. Lelaki yang sering meletakkan komputer atau laptop di paha, akan dapat menurunkan kualitas Sperma.

 

Laki-laki sebaiknya mengurangi intensitas mandi air hangat.Satu studi membuktikan  bahwa Pria yang mandi dengan air dingin bisa meningkatkan  produksi Sperma 5 kali lebih banyak . Ini akan berpengaruh pada pembuahan sel telur pada wanita

 

Jadi ratu kebersihan


 

Meningkatkan Kesuburan Wanita Agar Cepat Hamil - Sesuai dengan penelitian yang dilakukan di University of North Carolina Amerika Serikat, perempuan yang biasa  menjalani  pekerjaan rumah seperti membersihkan rumah atau berkebun  akan lebih cepat hamil. Pekerjaan  ini dianggap  bisa menghentikan produksi insulin yang dianggap  mengancam  produksi  sel telur perempuan - Meningkatkan Kesuburan Wanita Agar Cepat Hamil

 

Atur waktu istirahat


 

Menurut spesialis Ginekolog Michael Dooley, "Stres berdampak besar pada kesuburan perempuan. Hal ini juga bisa memperlambat produksi Sperma laki-laki dan libido rendah."

 

Rutin Meminum susu lebih banyak


 

Konsumsi paling tidak segelas susu segar  setiap hari untuk  bisa menekan risiko kemandulan. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Universitas Harvard di Amerika, lemak dari susu membantu ovum atau indung telur bekerja dengan baik.

 

Rutin Mengkonsumsi Multivitamin


Hasil penelitian dari Rumah sakit Royal Free Hospital, London  membuktikan  bahwa wanita yang kondisi tubuhnya sehat, membuat kesuburannya juga baik. Dengan mengonsumsi  nutrisi  penting  seperti Asam Folat, Vitamin  B12, dan Selenium dapat menolong mempertahankan kesehatan dan  kesuburan wanita.

 

Jangan Dekati  Minuman Keras, Rokok Dan Narkoba


 

Wanita yang perokok, narkoba, dan minuman keras  dapat menurunkan jumlah Sperma & meningkatkan  Sperma yang abnormal.

 

Jangan Terlalu Gemuk


Hormon estrogen yang dihasilkan lemak tubuh,  yang membuat siklus ovulasi tubuh. Menghilangkan 5% dari berat badan anda dapat meningkatkan pembuahan oleh wanita.

 

konsumsi Lebih Banyak Minyak Ikan


Meningkatkan Kesuburan Wanita Agar Cepat Hamil - Minyak ikan mengandung banyak omega 3 bisa menekan peluang keguguran dan menguatkan Sel Sperma.  Ahli Gizi Marilyn Glenville mengatakan:  "Ini lemak esensial yang sangat penting untuk fungsi hormon sehat, tetapi banyak dari kita  kurang mengetahuinya."

 

Jauhi kafein


Selama promil, hindari minuman berkafein sebab bisa mengurangi kesempatan anda untuk hamil. Para ahli mengatakan, kafein bisa mengurangi  aktivitas otot-otot Tuba Fallopii, yang membawa telur dari ovarium.

 

Perbanyak Minum Air Putih


Pakar kesuburan wanita Zita West mengatakan, "Jika anda  tidak minum cukup air,  sistem reproduksi akan kehilangan energi yang menyebabkan organ vital yang seharusnya kita butuhkan."

 

Air mineral bisa membantu suplai darah ke otak lancar, yang artinya dapat memperkuat lapisan rahim karena jika kamu dehidrasi, cairan serviks akan lebih lamban.

 

{Lakukan Hubungan Badan|Atur Waktu Hubungan Badan


Untuk mempunyai anak, dianjurkan buat  pasangan melakukan hubungan Suami Istri sepekan sekali. Seks membuat Sel Sperma sehat. Kualitasnya akan jauh berbeda jika disimpan dalam tubuh selama lebih dari tiga hari.  Meningkatkan Kesuburan Wanita Agar Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar