TOKO HERBAL ONLINE

Minggu, 23 Desember 2018

Set Asas Kesuburan Wanita Shaklee

11 Cara Meningkatkan Kesuburan Wanita Secara Alami


Set Asas Kesuburan Wanita Shaklee

Set Asas Kesuburan Wanita Shaklee - Kehadiran bayi sangat dinantikan pasangan suami dan istri. {Untuk menyukseskannya|Agar sukses, kesuburan suami istri turut berperan. untuk anda yang mau segera mempunyai keturunan, beberapa tips di bawah ini bisa  lakukan.

 

Rileks


Set Asas Kesuburan Wanita Shaklee - Sperma akan lebih cepat diproduksi di tempat yang dingin. Lelaki yang sering meletakkan komputer atau laptop di pangkuannya, dapat mengurangi tingkat kesuburan.

 

Pria harus mengurangi frekuwensi mandi air panas.Satu penelitan membuktikan  bahwa Lelaki yang mandi air dingin bisa meningkatkan  produksi Sperma lima kali lebih banyak . Ini akan berpengaruh pada pembuahan sel telur pada wanita

 

Selalu menjaga kebersihan


 

Set Asas Kesuburan Wanita Shaklee - Berdasarkan penelitian yang dilakukan di University of North Carolina Amerika Serikat, perempuan yang terbiasa  menjalani  pekerjaan rumah seperti membersihkan rumah atau berkebun  akan lebih cepat hamil. Aktivitas  ini dianggap  bisa menghentikan produksi insulin yang dianggap  menjadi ganggangu  pertumbuhan  ovum atau sel telur perempuan - Set Asas Kesuburan Wanita Shaklee

 

Sediakan waktu untuk istirahat


 

Menurut konsultan Ginekolog Michael Dooley, "Stres akan berdampak besar pada kesuburan wanita. Stress juga dapat menghambat proses pematangan Sperma laki-laki dan libido rendah."

 

Minum susu lebih banyak


 

Konsumsi paling tidak satu gelas susu segar  setiap hari untuk  dapat menekan risiko kemandulan. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Harvard University di Amerika, lemak susu membuat ovum atau indung telur bekerja dengan baik.

 

Rutin Mengkonsumsi Multivitamin


Rumah sakit Royal Free Hospital, London melakukan penelitian yang hasilnya  membuktikan  bahwa perempuan yang tubuhnya sehat, membuat kesuburannya juga baik. Dengan meminum  suplemen  penting  seperti Vitamin B12, asam folat, dan Selenium dapat membantu melindungi kesehatan dan  kesuburan wanita.

 

Hindari  Rokok, Narkoba Dan Minum Minuman Keras


 

Perempuan yang merokok, pecandu narkoba, & minuman keras  dapat menurunkan jumlah Sel Sperma dan meningkatkan  Sperma yang abnormal.

 

Jangan Terlalu Gemuk


Lemak tubuh  menghasilkan hormon estrogen,  yang membuat siklus ovulasi tubuh. Menghilangkan 5% dari berat badan anda bisa meningkatkan pembuahan oleh wanita.

 

konsumsi Lebih Banyak Minyak Ikan


Set Asas Kesuburan Wanita Shaklee - Kandungan Omega 3 yang banyak dimiliki minyak ikan bisa mengurangi resiko keguguran dan menguatkan Sel Sperma.  Ahli Gizi Marilyn Glenville mengatakan:  "Ini lemak esensial yang amat penting untuk fungsi hormon sehat, tetapi banyak dari kita  kurang mengetahuinya."

 

Jauhi kafein


Selama promil, hindari meminum kopi karena bisa mengurangi kesempatan kamu untuk hamil. Para ahli menyatakan, kafein bisa mengurangi  aktivitas otot-otot Tuba Fallopii, yang membawa telur dari ovarium.

 

Perbanyak Minum Air Putih


Dokter spesialis kesuburan wanita Zita West menyatakan, "Jika anda  tidak minum cukup air,  sistem reproduksi bisa kehilangan energi yang mengakibatkan organ vital yang seharusnya kita butuhkan."

 

Air mineral dapat mendorong suplai darah ke otak lancar, yang artinya bisa memperkuat lapisan rahim karena jika anda dehidrasi, cairan serviks akan lebih lamban.

 

{Lakukan Hubungan Seks|Atur Waktu Hubungan Seks


Untuk mendapatkan anak, disarankan buat  pasangan melakukan hubungan Seks seminggu sekali. Seks membuat Sel Sperma sehat. Kualitasnya akan jauh berbeda jika disimpan dalam tubuh selama lebih dari tiga hari.  Set Asas Kesuburan Wanita Shaklee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar