TOKO HERBAL ONLINE

Rabu, 05 Desember 2018

Makanan Untuk Meningkatkan Kesuburan Wanita Dan Pria

11 Cara Meningkatkan Kesuburan Wanita Secara Alami


Makanan Untuk Meningkatkan Kesuburan Wanita Dan Pria

Makanan Untuk Meningkatkan Kesuburan Wanita Dan Pria - Hadirnya buah hati amat sangat diharapkan oleh pasangan suami istri. {Untuk menyukseskannya|Agar berhasil, kesuburan pria dan wanita juga berperan. untuk kamu yang ingin segera punya keturunan, tips di bawah ini dapat  diterapkan.

 

Cobalah Untuk selalu Rileks


Makanan Untuk Meningkatkan Kesuburan Wanita Dan Pria - Sperma paling cepat berkembang di tempat yang dingin. Laki-laki yang sering meletakkan komputer atau laptop di paha, akan dapat menurunkan kesuburan.

 

Pria sebaiknya mengurangi intensitas mandi air panas.Sebuah studi menemukan  bahwa Lelaki yang mandi dengan air dingin dapat menambah  produksi Sperma lima kali lebih banyak . Hal ini akan berpengaruh pada pembuahan pada wanita

 

Jadi ratu kebersihan


 

Makanan Untuk Meningkatkan Kesuburan Wanita Dan Pria - Berdasarkan penelitian oleh University of North Carolina di Amerika Serikat, perempuan yang biasa  melakukan  pekerjaan rumah seperti berkebun atau membersihkan rumah  dapat hamil lebih cepat. Kegiatan  ini dianggap  bisa menghentikan produksi insulin yang dianggap  mengancam  pertumbuhan  ovum atau sel telur wanita - Makanan Untuk Meningkatkan Kesuburan Wanita Dan Pria

 

Atur waktu istirahat


 

Menurut pakar Ginekolog Michael Dooley, "Stres berdampak besar pada kesuburan perempuan. Hal ini juga dapat mengurangi produksi Sel Sperma laki-laki dan libido rendah."

 

Minum susu lebih banyak


 

Minumlah setidaknya satu gelas susu  setiap hari supaya  bisa menekan risiko kemandulan. Menurut penelitian dari Universitas Harvard di Amerika, lemak susu menunjang ovum atau indung telur bekerja dengan baik.

 

Rutin Meminum Multivitamin


Rumah sakit Royal Free Hospital, London melakukan penelitian yang hasilnya  menunjukkan  bahwa wanita yang tubuhnya sehat, membuat kesuburannya juga baik. Dengan mengonsumsi  suplemen  penting  seperti Asam Folat, Vitamin  B12, & Selenium dapat menolong melindungi kesehatan dan  kesuburan wanita.

 

Jangan Dekati  Narkoba, Rokok Dan Minuman Keras


 

Perempuan yang perokok, narkoba, dan minuman beralkohol  dapat menurunkan jumlah Sperma & meningkatkan  Sel Sperma yang abnormal.

 

Jaga Berat Badan Ideal


Lemak tubuh  menghasilkan hormon estrogen,  yang membuat siklus ovulasi tubuh. Menghilangkan 5% dari berat badan kamu bisa meningkatkan pembuahan oleh wanita.

 

konsumsi Lebih Banyak Minyak Ikan


Makanan Untuk Meningkatkan Kesuburan Wanita Dan Pria - Kandungan Omega 3 yang banyak dimiliki minyak ikan bisa mengurangi resiko keguguran & meningkatkan kualitas Sperma.  Ahli Gizi Marilyn Glenville mengatakan:  "Ini lemak esensial yang sangat penting untuk fungsi hormon sehat, tetapi banyak dari kita  kurang mengetahuinya."

 

Jauhi kafein


Selama program hamil atau promil, jangan dulu meminum kopi dapat mengurangi kesempatan anda untuk hamil. Para ahli menyatakan, kafein bisa mengganggu  aktivitas otot-otot Tuba Fallopii, yang membawa telur dari ovarium.

 

Perbanyak Minum Air Putih


Pakar kesuburan wanita Zita West menyatakan, "Jika kamu  tidak minum cukup air,  sistem reproduksi bisa kehilangan energi yang mengakibatkan organ vital yang seharusnya kita butuhkan."

 

Air mineral dapat membuat suplai darah ke otak lancar, yang artinya dapat memperkuat lapisan rahim karena jika anda dehidrasi, cairan serviks akan lebih lamban.

 

{Lakukan Hubungan Suami Istri|Atur Waktu Hubungan Suami Istri


Untuk memperoleh anak, disarankan untuk  pasangan melakukan hubungan Badan seminggu sekali. Seks membuat Sel Sperma sehat. Kualitasnya akan jauh berbeda jika disimpan dalam tubuh selama lebih dari tiga hari.  Makanan Untuk Meningkatkan Kesuburan Wanita Dan Pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar