TOKO HERBAL ONLINE

Kamis, 06 Desember 2018

Kesuburan Wanita Usia 45 Tahun

11 Cara Meningkatkan Kesuburan Wanita Secara Alami


Kesuburan Wanita Usia 45 Tahun

Kesuburan Wanita Usia 45 Tahun - Hadirnya keturunan amat sangat diharapkan oleh pasangan suami dan istri. {Untuk menyukseskannya|Supaya berhasil, kesuburan suami istri ikut berperan. untuk kamu yang hendak segera mendapatkan momongan, beberapa tips di bawah ini silahkan  diterapkan.

 

Rileks


Kesuburan Wanita Usia 45 Tahun - Sel Sperma akan lebih cepat berkembang di tempat yang dingin. Pria yang sering meletakkan komputer atau laptop di paha, akan dapat mengurangi kualitas Sel Sperma.

 

Laki-laki dianjurkan mengurangi intensitas mandi dengan air panas.Sebuah studi menemukan  bahwa Laki-laki yang mandi menggunakan air dingin dapat meningkatkan  produksi Sperma lima X lebih banyak . Ini akan mempengaruhi pembuahan pada wanita

 

Jadi ratu kebersihan


 

Kesuburan Wanita Usia 45 Tahun - Sesuai dengan penelitian oleh University of North Carolina di Amerika Serikat, wanita yang terbiasa  melakukan  pekerjaan rumah seperti menjaga kebersihan rumah dan melakukan hobi berkebun atau bercocok tanam  berpeluang lebih cepat hamil. Latihan  ini terbukti  bisa menghentikan produksi insulin yang dianggap  mengancam  produksi  sel telur - Kesuburan Wanita Usia 45 Tahun

 

Sediakan waktu untuk istirahat


 

Menurut dokter spesialis Ginekolog Michael Dooley, "Stres berpengaruh sangat besar pada kesuburan perempuan. Stress juga bisa mengurangi proses pematangan Sperma laki-laki dan libido rendah."

 

Konsumsi lebih banyak susu


 

Konsumsi setidaknya segelas susu  setiap hari untuk  bisa mengurangi risiko kemandulan. Berdasarkan penelitian dari Universitas Harvard di Amerika, lemak dari susu menunjang ovarium atau indung telur bekerja dengan baik.

 

Rutin Mengkonsumsi Multivitamin


Hasil penelitian dari Rumah sakit Royal Free Hospital, London  menyatakan  bahwa perempuan yang kondisi tubuhnya sehat, kesuburannya juga baik. Dengan meminum  nutrisi  penting  seperti Asam Folat, Vitamin  B12, dan Selenium bisa membantu melindungi kesehatan juga  kesuburan perempuan.

 

Jauhi  Rokok, Narkoba & Minum Minuman Keras


 

Wanita yang perokok, pecandu narkoba, dan minuman beralkohol  dapat menurunkan jumlah Sel Sperma dan meningkatkan  Sperma yang abnormal.

 

Jaga Berat Badan Ideal


Hormon estrogen yang dihasilkan lemak tubuh,  yang membuat siklus ovulasi tubuh. Menghilangkan 5% dari berat badan kamu dapat meningkatkan pembuahan oleh wanita.

 

Rutinkan Mengkonsumsi Minyak Ikan


Kesuburan Wanita Usia 45 Tahun - Omega 3 yang terkandung dalam minyak ikan dapat menekan peluang keguguran dan meningkatkan kualitas Sel Sperma.  Ahli Gizi Marilyn Glenville mengatakan:  "Ini lemak esensial yang amat sangat penting untuk fungsi hormon sehat, tetapi banyak dari kita  kurang mengetahuinya."

 

Jauhi kafein


Selama program hamil atau promil, hindari minuman berkafein sebab bisa mengurangi kesempatan anda untuk hamil. Para ahli menyatakan, kafein akan mengurangi  aktivitas otot-otot Tuba Fallopii, yang membawa telur dari ovarium.

 

Minum Air Putih Lebih Banyak


Ahli kesuburan wanita Zita West menyatakan, "Jika kamu  tidak minum cukup air,  sistem reproduksi bisa kehilangan energi yang menyebabkan organ vital yang seharusnya kita butuhkan."

 

Air mineral bisa membantu suplai darah ke otak lancar, yang artinya dapat memperkuat lapisan rahim karena jika anda dehidrasi, cairan serviks akan lebih lamban.

 

{Lakukan Hubungan Suami Istri|Atur Waktu Hubungan Badan


Untuk mendapatkan anak, direkomendasian untuk  pasangan melakukan hubungan Badan sepekan sekali. Seks membuat Sel Sperma sehat. Kualitasnya akan jauh berbeda jika disimpan dalam tubuh selama lebih dari tiga hari.  Kesuburan Wanita Usia 45 Tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar