TOKO HERBAL ONLINE

Selasa, 04 Desember 2018

Bagaimana Nak Tahu Kesuburan Wanita

11 Cara Meningkatkan Kesuburan Wanita Secara Alami


Bagaimana Nak Tahu Kesuburan Wanita

Bagaimana Nak Tahu Kesuburan Wanita - Hadirnya keturunan amat dinantikan pasangan suami dan istri. {Untuk menyukseskannya|Agar sukses, kesuburan lelaki perempuan turut berperan. kamu yang mau segera memiliki momongan, beberapa tips di bawah ini silahkan  diterapkan.

 

Rileks


Bagaimana Nak Tahu Kesuburan Wanita - Sel Sperma lebih cepat berkembang di tempat dingin. Pria yang sering meletakkan komputer atau laptop di paha, akan dapat menurunkan tingkat kesuburan.

 

Laki-laki juga perlu mengurangi frekuwensi mandi dengan air panas.Satu studi membuktikan  bahwa Laki-laki yang mandi menggunakan air dingin bisa menambah  produksi Sel Sperma 5 X lebih banyak . Ini turut mempengaruhi pembuahan sel telur pada wanita

 

Selalu menjaga kebersihan


 

Bagaimana Nak Tahu Kesuburan Wanita - Sesuai dengan penelitian oleh University of North Carolina di Amerika Serikat, wanita yang biasa  menjalani  pekerjaan rumah seperti menjaga kebersihan rumah dan melakukan hobi berkebun atau bercocok tanam  berpeluang lebih cepat hamil. Pekerjaan  ini terbukti  bisa menghentikan produksi insulin yang dianggap  membahayakan  perkembangan  sel telur - Bagaimana Nak Tahu Kesuburan Wanita

 

Jangan memaksa tubuh bila sudah lelah


 

Menurut spesialis Ginekolog Michael Dooley, "Stres akan berdampak besar pada tingkat kesuburan perempuan. Stress juga bisa memperlambat produksi Sperma laki-laki & libido rendah."

 

Rutin Meminum susu lebih banyak


 

Minumlah setidaknya segelas susu segar  setiap hari agar  dapat mengurangi risiko mandul. Menurut hasil penelitian dari Universitas Harvard di Amerika, lemak susu menunjang ovarium atau indung telur bekerja dengan baik.

 

Konsumsi Multivitamin


Rumah sakit Royal Free Hospital, London melakukan penelitian yang hasilnya  membuktikan  bahwa wanita yang tubuhnya sehat, membuat kesuburannya juga baik. Dengan rutin mengkonsumsi  suplemen  penting  seperti Vitamin B12, asam folat, & Selenium dapat menolong meningkatkan kesehatan sekaligus  kesuburan wanita.

 

Jangan Dekati  Rokok, Narkoba & Minum Minuman Keras


 

Perempuan yang merokok, narkoba, & minuman keras  bisa menurunkan jumlah Sel Sperma dan meningkatkan  Sel Sperma yang abnormal.

 

Turunkan berat badan


Hormon estrogen yang dihasilkan lemak tubuh,  yang membuat siklus ovulasi tubuh. Menghilangkan 5% dari berat badan kamu dapat meningkatkan pembuahan oleh wanita.

 

Rutinkan Mengkonsumsi Minyak Ikan


Bagaimana Nak Tahu Kesuburan Wanita - Minyak ikan mengandung banyak omega 3 bisa mengurangi resiko keguguran & meningkatkan kualitas Sel Sperma.  Ahli Gizi Marilyn Glenville mengatakan:  "Ini lemak esensial yang sangat penting untuk fungsi hormon sehat, tetapi banyak dari kita  kurang mengetahuinya."

 

Jauhi kafein


Selama program hamil, hindari meminum kopi karena bisa mengurangi kesempatan anda untuk hamil. Para ahli menyatakan, kafein dapat menghambat  aktivitas otot-otot Tuba Fallopii, yang membawa telur dari ovarium.

 

Perbanyak Minum Air Putih


Pakar kesuburan wanita Zita West mengatakan, "Jika kamu  tidak minum cukup air,  sistem reproduksi akan kehilangan energi yang mengakibatkan organ vital yang seharusnya kita butuhkan."

 

Air mineral bisa membantu suplai darah ke otak lancar, yang artinya dapat memperkuat lapisan rahim karena jika kamu dehidrasi, cairan serviks akan lebih lamban.

 

{Lakukan Hubungan Seks|Atur Waktu Hubungan Seks


Untuk memperoleh anak, direkomendasian untuk  pasangan melakukan hubungan Badan seminggu sekali. Seks membuat Sperma sehat. Kualitasnya akan jauh berbeda jika disimpan dalam tubuh selama lebih dari tiga hari.  Bagaimana Nak Tahu Kesuburan Wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar