TOKO HERBAL ONLINE

Selasa, 17 Desember 2019

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Kertapati

Empat Manfaat  Madu Al Shifa


Madu Arab Al Shifa Asli

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Kertapati - Madu merupakan suplemen makanan  yang dihasilkan oleh tawon dan serangga lainnya yang makanannya serbuk bunga. Madu murni  umumnya berasal dari cairan serbuk bunga yang di makan oleh tawon atau serangga lainnya yang dikumpulkan dan disimpan   di dalam sarang untuk kemudian diolah menjadi bahan persediaan makanan. Nektar adalah cairan manis yang terdapat dalam mahkota bunga.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Kertapati

 

Baca juga artikel lainnya

Manfaat air susu ibu

Manfaat apel untuk ibu hamil

Makanan wanita hamil agar bayi lahir sehat

Cara cepat hamil secara alami

 

Madu memiliki  karakter  yang mirip dengan  sirup namun sedikit lebih pekat dan manis rasanya. Manis yang terasa pada madu  disebabkan adanya kandungan monosakarida fruktosa dan glukosa. Madu memiliki warna kuning keemasan atau kuning terang.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Kertapati

 

 

madu ini  mempunyai jenis yang amat banyak, terlebih jika dilihat dari sumber nectar yang dimakan atau dibawa oleh sang lebah. Bila ditinjau dari sumbernya, madu biasanya dikelompokkan ke dalam beberapa jenis berikut:

 

Artikel lainnya

Gejala darah kotor

9 Cara mudah memiliki jantung sehat

Penyebab impoten

Cara mengobati bisul

Madu penyubur kandungan

Googel search

Madu Flora atau Madu Bunga


Madu Bunga atau Madu Flora Merupakan madu yang dihasilkan oleh lebah pemakan nectar bunga. Biasanya, Madu Flora terdiri dalam 2 jenis, yaitu:

 

Madu monoflora, yang berasal hanya dari satu jenis nectar bunga saja

Madu porlilflora , yang dihasilkan dari nectar dari banyak bunga

Madu Embun (Honey Dew) adalah madu hasil dari sekresi serangga tertentu yang sering ditemui pada tumbuhan maupun kelopaknya.

 

Madu Eksraflora adalah madu yang dihasilkan oleh nektar yang tidak berasal dari bunga

 

 

Kandungan Madu


Madu murni mengandung banyak nutrisi yang tergantung dari nektar yang dihisap oleh lebah. Namun secara umum, madu mempunyai kandungan sebagai berikut:

 

  • Fruktosa : 38.2%

  • Glukosa : 31.3%

  • Maltosa : 7.1%

  • Sukrosa : 1.3%

  • Air : 17.2%

  • Gula (paling tinggi): 1.5%

  • Lain-lain : 3.2%


 

Berdasarkan penelitan para pakar, madu kaya dengan kandungan mineral dan tujuh jenis vitamin B kompleks, vitamin C, dekstrin pigmen tumbuhan, aminoacd (asam amino), protein, aster ang berfungsi untuk membentuk enzim serta komponen aromatik. Kandungan mineral pada madu yang dimaksud antara lain Belerang (S), Kalsium (Ca), Temaga (Cu), Mangan (Mn), Besi (Fe), Fosfor (P), Klor (Cl), Kalium (K), Magnesium (Mn), Yodium (I), Seng (Zn), Silikon (Si), Natrium (Na), Molidenum (Mo) dan Alumunium (Al). Selain itu madu  juga mengandung beberapa senyawa yang berfungsi sebagai antioksidan seperti chysin, pinobanksin, katalase dan pinocembrin. Selain itu terdapat pula senyawa yang dapat bekerja menjadi disinfektan seperti lysozyn.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Kertapati

 

Madu Al Shifa


Madu al Shifa merupakan madu yang berasal dari negara Saudi Arabia. Madu Al Shifa telah dikenal oleh dunia karena kualitasnya dan khasiatnya yang luar biasa, bahkan bisa dikategorikan sebagai madu nomor satu.  Keaslian dan kemurnian madu al shifa ini sudah memperoleh jaminan dari Saudi Arabian Standards Organization (SASO), bahkan telah memperoleh banyak sekali  penghargaan produk berkualitas tinggi dari lembaga tersebut selama lebih dari 10 tahun.

 

Madu al Shifa dianggap lebih unggul dibandingkan dengan madu jenis lain dikarenakan hal-hal berikut:

 

Madu Al Shifa lebih kental dibandingkan dengan madu yang lain karena kandungan air Madu Al Shifa lebih sedikit.

Makanan lebah produsen madu al Shifa berasal dari bunga pohon kurma yang kaya dengan multivitamin dan bunga pohon Shidr yang menjadikan madu al Shifa berkhasiat sebagai penyembuh yang baik

Terjaganya kualitas dan kemurnian Madu Al Shifa. Hal ini dikarenakan produksi madu al Shifa bebas dari proses fermentasi, kandungan gas yang rendah serta terbebas dari hal yang dapat merusak madu.

Madu al Shifa juga sudah mengantongi sertifikat dari SASO terkait kualitas dan keaslian madunya, hingga aman untuk dikonsumsi sehari-hari.

 

 

Khasiat Madu al Shifa


 

Setelah mengetahui keunggulan madu al Shifa, berikut disajikan mengenai manfaat yang dapat diperoleh dari madu al Shifa.

 

Menjaga Daya Tahan Tubuh


Meminum secara rutin madu ini dapat melindungi stamina tubuh Anda dalam kegiatan sehari-hari. Madu al Shifa juga menjaga tubuh agar tak mudah terserang penyakit. madu al Shifa juga amat baik buat mempercepat pemulihan kesehatan tubuh setelah melakukan operasi maupun mengembalikan kondisi tubuh setelah sakit. Karena madu al Shifa sangat bermanfaat untuk suplemen tubuh sebab kaya akan multivitamin yang berguna bagi tubuh.

 

Meningkatkan kesehatan


Rutin mengkonsumsi madu Arab Al Shifa akan meringankan Anda dalam melindungi kesehatan dan menyembuhkan Anda dari berbagai penyakit, salah satunya penyakit lambung karena madu Arab Al Shifa akan memperkuat sistem pencernaan. Selain itu, madu ini juga berguna buat meningkatkan kesehatan hati (liver) Anda juga bisa menghilangkan kotoran yang ada di dalam tubuh.

 

Baik Buat Wanita Yang Sedang Mengandung


Rutin mengkonsumsi madu al Shifa akan Menguatkan janin yang lemah di dalam Rahim. Madu al Shifa juga bisa melindungi stamina disaat kehamilan serta mencukupi asupan gizi yang tinggi untuk keperluan janin selama dalam kandungan.

 

Sangat bermanfaat untuk Perkembangan Anak


Madu al shifa bisa membantu perkembangan otak dengan baik, yang terkait dengan tingkat  kecerdasan intelektual (IQ) dan kecerdasan mental (EQ). Selain itu, madu al Shifa juga dapat meningkatkan nafsu makan anak agar anak dapt tumbuh sehat dan lincah.

 

 

Demikian merupakan informasi mengenai manfaat madu al Shifa yang dapat kami sampaikan. Terimakasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat.  Informasi dan pemesanan madu al shifa original silahkan menghubungi kami melalui 081511194344 atau kunjungi toko online kami di Penyuburkandunganherbal.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar