TOKO HERBAL ONLINE

Jumat, 27 Desember 2019

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Pakis

Beberapa Khasiat  Madu Al Shifa


Madu Arab Al Shifa Asli

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Pakis - Madu merupakan minuman  yang dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya yang berasal dari nectar bunga. Madu alami  umumnya berasal dari cairan serbu sari bunga yang di dikonsumsi oleh tawon atau serangga lainnya yang dikumpulkan   di dalam sarang untuk kemudian diolah menjadi bahan makanan. Nektar sendiri merupakan cairan manis yang terdapat dalam mahkota bunga.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Pakis

 

Baca juga artikel lainnya

Manfaat air susu ibu

Manfaat apel untuk ibu hamil

Makanan wanita hamil agar bayi lahir sehat

Cara cepat hamil secara alami

 

Madu memiliki  bentuk  yang hamper sama dengan  sirup namun agak pekat dan manis rasanya. Rasa manis pada madu ini  karena ada unsur monosakarida fruktosa dan glukosa. Madu mempunyai kuning terang atau kuning keemasan.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Pakis

 

 

Madu sendiri  memiliki jenis yang amat banyak, terlebih jika dilihat dari nectar yang dihisap atau dibawa oleh sang lebah. Bila ditinjau dari sumbernya, madu sering kali dibedakan dalam beberapa kategori berikut:

 

Artikel lainnya

Gejala darah kotor

9 Cara mudah memiliki jantung sehat

Penyebab impoten

Cara mengobati bisul

Madu penyubur kandungan

Googel search

Madu Bunga atau Madu Flora


Madu Bunga adalah madu yang dihasilkan oleh lebah pemakan nectar bunga. Biasanya, Madu Flora terbagi dalam dua jenis, yaitu:

 

Madu monoflora, yang bersumber dari nektar satu bunga saja

Madu porlilflora madu yang bersumber hanya dari nektar yang bersumber dari lebih dari satu macam bunga

Madu Embun (Honey Dew) Merupakan madu yang dihasilkan dari sekresi serangga tertentu yang sering terdapat pada tumbuhan maupun kelopaknya.

 

Madu Eksraflora adalah madu yang dihasilkan oleh nektar yang tidak berasal dari bunga

 

 

Kandungan Madu


Madu asli mempunyai kandungan banyak vitamin yang tergantung dari nektar yang dihisap oleh lebah. Namun secara umum, madu memiliki kandungan sebagai berikut:

 

  • Fruktosa : 38.2%

  • Glukosa : 31.3%

  • Maltosa : 7.1%

  • Sukrosa : 1.3%

  • Air : 17.2%

  • Gula (paling tinggi): 1.5%

  • Lain-lain : 3.2%


 

Berdasarkan hasil penelitian para ahli, madu kaya dengan kandungan mineral dan tujuh jenis vitamin B kompleks, vitamin C, dekstrin pigmen tumbuhan, aminoacd (asam amino), protein, aster ang berfungsi untuk membentuk enzim serta komponen aromatik. Kandungan mineral pada madu yang dimaksud antara lain Belerang (S), Kalsium (Ca), Temaga (Cu), Mangan (Mn), Besi (Fe), Fosfor (P), Klor (Cl), Kalium (K), Magnesium (Mn), Yodium (I), Seng (Zn), Silikon (Si), Natrium (Na), Molidenum (Mo) dan Alumunium (Al). Madu  juga mengandung beberapa senyawa yang berfungsi sebagai antioksidan seperti pinobaksin, chysin, katalase dan pinocembrin. Dalam madu yang terdapat senyawa yang bekerja sebagai desinfektan seperti lysozyn.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Pakis

 

Madu Al Shifa


Madu al Shifa merupakan madu yang berasal dari Arab. Madu impor ini telah terkenal di seluruh dunia sebab khasiat dan kualitasnya yang luar biasa, bahkan dapat disebut sebagai madu nomor satu.  Keaslian dan kemurnian madu ini telah memperoleh jaminan dari Saudi Arabian Standards Organization (SASO), bahkan sudah memperoleh banyak sekali  penghargaan produk berkualitas tinggi dari lembaga tersebut selama lebih dari 10 tahun.

 

Madu al Shifa dianggap lebih unggul dibandingkan dengan madu jenis lain dikarenakan hal-hal berikut:

 

Madu al Shifa memiliki kandungan air yang lebih sedikit dibandingkan dengan madu lain, sehingga hal ini membuat madu al Shifa terasa lebih kental.

Makanan lebah produsen madu al Shifa berasal dari bunga pohon kurma yang kaya dengan multivitamin dan bunga pohon Shidr yang membuat madu al Shifa memiliki khasiat penyembuh yang baik

Terjaganya kualitas dan kemurnian Madu Al Shifa. Hal ini disebabkan karena proses produksi madu al Shifa bebas dari proses fermentasi, memiliki kandungan gas yang rendah dan terbebas dari hal-hal yang dapat merusak madu.

Selain itu, madu al Shifa juga telah mempunyai sertifikat dari SASO terkait kualitas dan keaslian madunya, hingga aman dan terpercaya untuk dikonsumsi sebagai makanan tambahan.

 

 

Khasiat Madu al Shifa


 

Setelah mengetahui keunggulan madu al Shifa, berikut disajikan mengenai manfaat yang dapat diperoleh dari madu al Shifa.

 

Mendongkrak Stamina Tubuh


Konsumsi madu al Shifa dapat menambah stamina tubuh Anda dalam kegiatan sehari-hari. Madu al Shifa juga membantu menjaga daya tahan tubuh anda supaya tidak gampang terserang penyakit. Selain itu madu al Shifa juga amat baik buat mempercepat memulihkan kesehatan tubuh setelah melakukan operasi maupun mengembalikan kondisi tubuh setelah sakit. Sebab madu al Shifa bisa berguna buat suplemen tubuh karena mengandung multivitamin yang bermanfaat bagi tubuh.

 

Meningkatkan kesehatan


Rutin mengkonsumsi madu al Shifa akan meringankan Anda dalam menjaga kesehatan dan menyembuhkan Anda dari berbagai macam penyakit, salah satunya adalah penyakit lambung dikarenakan madu ini bisa membantu menguatkan sistem pencernaan. Madu Al Shifa juga berguna untuk menjaga kesehatan hati (liver) Anda juga bisa membantu menghilangkan racun yang ada di dalam tubuh.

 

Baik Buat Perempuan Yang Tengah Mengandung


Rutin minum madu Arab Al Shifa dapat membantu memperkuat janin yang lemah dalam kandungan. Madu ini juga bisa meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh saat hamil serta memberikan asupan gizi yang tinggi untuk keperluan janin selama di dalam kandungan.

 

Sangat bermanfaat untuk Perkembangan Anak


Anak yang rutin mengkonsumsi madu al shifa akan membantu perkembangan otak dengan baik, yang terkait dengan tingkat  kecerdasan intelektual (IQ) dan kecerdasan mental (EQ). Selain itu, madu al Shifa juga dapat meningkatkan nafsu makan anak agar anak dapt tumbuh sehat dan lincah.

 

 

Demikian merupakan informasi mengenai manfaat madu al Shifa yang dapat kami sampaikan. Terimakasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat.  Informasi dan pemesanan madu al shifa original silahkan menghubungi kami melalui 081511194344 atau kunjungi toko online kami di Penyuburkandunganherbal.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar