TOKO HERBAL ONLINE

Kamis, 12 Desember 2019

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Purwokerto Selatan

Beberapa Manfaat  Madu Al Shifa Asli


Madu Arab Al Shifa Asli

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Purwokerto Selatan - Madu merupakan minuman suplemen  yang keluar dari dalam perut tawon dan serangga lainnya yang makanannya sari bunga. Madu murni  biasanya terbuat dari cairan nectar yang di makan oleh tawon atau serangga lainnya yang disimpan   di dalam sarang untuk diolah menjadi bahan makanan. Nektar sendiri merupakan cairan manis yang terdapat di dalam mahkota bunga.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Purwokerto Selatan

 

Baca juga artikel lainnya

Manfaat air susu ibu

Manfaat apel untuk ibu hamil

Makanan wanita hamil agar bayi lahir sehat

Cara cepat hamil secara alami

 

Madu mempunyai  tekstur  yang sama dengan  sirup namun agak kental dan manis rasanya. Manis yang terasa pada madu  disebabkan adanya unsur monosakarida fruktosa dan glukosa. Madu memiliki warna kuning terang atau kuning keemasan.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Purwokerto Selatan

 

 

Madu sendiri  memiliki jenis yang amat banyak, terlebih jika dilihat dari sumber nectar yang dihisap atau dibawa oleh sang lebah. Apabila dilihat dari sumbernya, madu bisa dibedakan dalam beberapa kategori berikut:

 

Artikel lainnya

Gejala darah kotor

9 Cara mudah memiliki jantung sehat

Penyebab impoten

Cara mengobati bisul

Madu penyubur kandungan

Googel search

Madu Bunga


Madu Flora atau Madu Bunga Merupakan madu yang dihasilkan dari lebah penghisap nectar bunga atau flora. Biasanya, Madu Flora terkelompok dari dua jenis, yakni:

 

Madu monoflora, yang bersumber dari satu macam nectar bunga

Madu porlilflora yakni madu yang dihasilkan dari nectar dari banyak bunga

Madu Embun (Honey Dew) Merupakan madu hasil dari sekresi serangga tertentu yang kerap ditemui pada tumbuhan maupun kelopaknya.

 

Madu Eksraflora adalah madu yang yang bersumber dari nektar yang tidak berasal dari bunga

 

 

Kandungan Madu


Madu alami di dalamnya terkandung banyak nutrisi dan vitamin yang tergantung dari nektar yang dihisap oleh lebah. Secara umum, madu memiliki kandungan sebagai berikut:

 

  • Fruktosa : 38.2%

  • Glukosa : 31.3%

  • Maltosa : 7.1%

  • Sukrosa : 1.3%

  • Air : 17.2%

  • Gula (paling tinggi): 1.5%

  • Lain-lain : 3.2%


 

Berdasarkan hasil penelitian para pakar, di dalam madu banyak terkandung mineral dan tujuh jenis vitamin B kompleks, vitamin C, dekstrin pigmen tumbuhan, aminoacd (asam amino), protein, aster ang berfungsi untuk membentuk enzim serta komponen aromatik. Kandungan mineral pada madu yang dimaksud antara lain Belerang (S), Kalsium (Ca), Temaga (Cu), Mangan (Mn), Besi (Fe), Fosfor (P), Klor (Cl), Kalium (K), Magnesium (Mn), Yodium (I), Seng (Zn), Silikon (Si), Natrium (Na), Molidenum (Mo) dan Alumunium (Al). Madu  juga mengandung senyawa yang dianggap berfungsi sebagai antioksidan seperti pinobaksin, chysin, pinocembrin dan katalase. Selain itu terdapat pula senyawa yang dapat bekerja menjadi disinfektan seperti lysozyn.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Purwokerto Selatan

 

Madu Al Shifa


Madu al Shifa adalah salah satu jenis madu yang berasal dari Saudi Arabi. madu ini telah dikenal oleh dunia sebab khasiat dan kualitasnya yang luar biasa, bahkan bisa disebut sebagai madu nomor satu.  Keaslian dan kemurnian madu ini sudah memperoleh jaminan dari Saudi Arabian Standards Organization (SASO), bahkan telah mendapat  penghargaan produk berkualitas tinggi dari lembaga tersebut selama lebih dari 10 tahun.

 

Berikut beberapa keunggulan madu al shifa dibanding dengan madu jenis lainnya:

 

Madu al Shifa memiliki kandungan air yang lebih sedikit dibandingkan dengan madu lain, sehingga hal ini membuat madu al Shifa terasa lebih kental.

madu Al Shifa berasal dari nectar bunga pohon kurma yang kaya akan multivitamin dan bunga pohon Shidr yang membuat madu Al Shifa berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit

Terjaganya kualitas dan kemurnian Madu Al Shifa. Hal ini disebabkan karena produksi madu al Shifa bebas dari proses fermentasi, memiliki kandungan gas yang rendah serta terbebas dari proses yang dapat merusak madu.

Selain itu, madu al Shifa juga sudah mempunyai sertifikat dari SASO terkait kualitas dan keaslian madunya, sehingga aman untuk dikonsumsi.

 

 

Khasiat Madu al Shifa


 

Setelah mengetahui keunggulan madu al Shifa, berikut disajikan mengenai manfaat yang dapat diperoleh dari madu al Shifa.

 

Menjaga Stamina Tubuh


Mengkonsumsi secara rutin madu al Shifa akan mendongkrak daya tahan dan stamina tubuh Anda dalam aktivitas sehari-hari. Madu al Shifa juga membantu menjaga daya tahan tubuh supaya tak mudah diserang penyakit. Selain itu madu al Shifa juga sangat baik buat mempercepat pemulihan kesehatan tubuh setelah melakukan operasi juga pemulihan kondisi tubuh setelah sakit. Karena madu al Shifa dapat berguna untuk suplemen tubuh sebab kaya akan multivitamin yang berguna bagi tubuh.

 

Meningkatkan kesehatan


Rutin minum madu Arab Al Shifa akan membantu Anda untuk menjaga kesehatan dan menyembuhkan Anda dari berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit lambung karena madu al Shifa dapat membantu menguatkan sistem pencernaan. Selain itu, madu Al Shifa juga berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan hati (liver) Anda juga bisa menghilangkan racun yang ada di dalam tubuh.

 

Baik Bagi Perempuan Yang Sedang Hamil


Mengkonsumsi madu ini akan membantu memperkuat janin yang lemah dalam kandungan. Madu ini juga dapat memelihara stamina saat hamil serta membantu memberikan asupan gizi yang tinggi untuk keperluan janin selama dalam kandungan.

 

Sangat bermanfaat untuk Perkembangan Anak


Manfaat madu al shifa bagi anak adalah dapat membantu perkembangan otak dengan baik, yang terkait dengan tingkat  kecerdasan intelektual (IQ) dan kecerdasan mental (EQ). Selain itu, madu al Shifa juga dapat meningkatkan nafsu makan anak agar anak dapt tumbuh sehat dan lincah.

 

 

Demikian merupakan informasi mengenai manfaat madu al Shifa yang dapat kami sampaikan. Terimakasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat.  Informasi dan pemesanan madu al shifa original silahkan menghubungi kami melalui 081511194344 atau kunjungi toko online kami di Penyuburkandunganherbal.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar