TOKO HERBAL ONLINE

Kamis, 05 Desember 2019

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Johar Baru

4 Manfaat  Madu Al Shifa Asli


Madu Arab Al Shifa Asli

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Johar Baru - Madu adalah minuman kesehatan  yang keluar dari dalam perut lebah dan serangga lainnya yang berasal dari serbuk bunga. Madu murni  umumnya terbuat dari cairan serbuk bunga yang di makan oleh lebah atau serangga lainnya yang disimpan dan dikumpulkan  dalam sarang untuk diolah menjadi bahan makanan. Nektar adalah cairan manis yang terletak di dalam mahkota bunga.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Johar Baru

 

Baca juga artikel lainnya

Manfaat air susu ibu

Manfaat apel untuk ibu hamil

Makanan wanita hamil agar bayi lahir sehat

Cara cepat hamil secara alami

 

Madu memiliki  karakter  yang hamper sama dengan  sirup namun agak kental dan manis rasanya. Manis yang terasa pada madu ini  karena ada unsur monosakarida fruktosa dan glukosa. Madu mempunyai kuning keemasan atau kuning terang.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Johar Baru

 

 

Madu sendiri  mempunyai jenis yang amat banyak, terlebih apabila dilihat dari sumber nectar yang dihisap atau dibawa oleh lebah. Apabila ditinjau dari sumbernya, madu sering dikelompokkan dalam beberapa jenis berikut:

 

Artikel lainnya

Gejala darah kotor

9 Cara mudah memiliki jantung sehat

Penyebab impoten

Cara mengobati bisul

Madu penyubur kandungan

Googel search

Madu Bunga


Madu Bunga atau Madu Flora Merupakan madu yang dihasilkan oleh lebah pemakan nectar bunga. Umumnya, Madu Bunga terbagi dalam dua jenis, yakni:

 

Madu monoflora, yang dihasilkan dari satu macam nectar bunga

Madu porlilflora , yang dihasilkan hanya dari nectar dari banyak bunga

Madu Embun (Honey Dew) adalah madu yang dihasilkan dari sekresi serangga tertentu yang sering ditemui pada tumbuhan maupun kelopaknya.

 

Madu Eksraflora adalah madu yang yang bersumber dari nektar yang tidak berasal dari bunga

 

 

Kandungan Madu


Madu asli mengandung banyak multivitamin yang tergantung dari nektar yang dihisap oleh lebah. Secara umum, madu mempunyai kandungan sebagai berikut:

 

  • Fruktosa : 38.2%

  • Glukosa : 31.3%

  • Maltosa : 7.1%

  • Sukrosa : 1.3%

  • Air : 17.2%

  • Gula (paling tinggi): 1.5%

  • Lain-lain : 3.2%


 

Berdasarkan penelitan para pakar, madu kaya akan kandungan mineral dan tujuh jenis vitamin B kompleks, vitamin C, dekstrin pigmen tumbuhan, aminoacd (asam amino), protein, aster ang berfungsi untuk membentuk enzim serta komponen aromatik. Kandungan mineral pada madu yang dimaksud antara lain Belerang (S), Kalsium (Ca), Temaga (Cu), Mangan (Mn), Besi (Fe), Fosfor (P), Klor (Cl), Kalium (K), Magnesium (Mn), Yodium (I), Seng (Zn), Silikon (Si), Natrium (Na), Molidenum (Mo) dan Alumunium (Al). Selain itu madu  juga memiliki kandungan beberapa senyawa yang berfungsi untuk antioksidan seperti pinobaksin, chysin, katalase dan pinocembrin. Dalam madu yang terdapat senyawa yang bekerja sebagai desinfektan seperti lysozyn.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Johar Baru

 

Madu Al Shifa


Madu al Shifa adalah madu yang berasal dari Saudi Arabi. Madu Al Shifa telah terkenal di seluruh dunia karena kualitasnya dan khasiatnya yang luar biasa, bahkan dapat dikategorikan sebagai madu nomor satu.  Keaslian dan kemurnian madu al shifa ini telah mendapat sertifikat dari Saudi Arabian Standards Organization (SASO), bahkan sudah mendapat  penghargaan produk berkualitas tinggi dari lembaga tersebut selama lebih dari 10 tahun.

 

Keunggulan madu al shifa dibandingkan dengan madu jenis lain:

 

Madu Al Shifa lebih kental dibandingkan dengan madu yang lain karena kandungan air Madu Al Shifa lebih sedikit.

Makanan lebah produsen madu al Shifa berasal dari bunga kurma yang kaya dengan multivitamin dan bunga pohon Shidr yang membuat madu al Shifa memiliki khasiat penyembuh yang baik

Proses produksi madu al Shifa terjamin sehingga menjamin kemurnian dan kualitas yang terjaga. Hal ini disebabkan karena produksi madu al Shifa terbebas dari proses fermentasi, memiliki kandungan gas yang rendah serta terbebas dari hal yang dapat merusak madu.

Selain itu, madu al Shifa juga telah memiliki sertifikat dari SASO terkait keaslian dan kualitas madunya, hingga aman untuk dikonsumsi sebagai suplemen tambahan.

 

 

Khasiat Madu Arab Al Shifa


 

Setelah mengetahui keunggulan madu al Shifa, berikut disajikan mengenai manfaat yang dapat diperoleh dari madu al Shifa.

 

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh


Mengkonsumsi secara rutin madu ini akan meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh Anda dalam kegiatan sehari-hari. Madu al Shifa juga membantu menjaga daya tahan tubuh supaya tidak gampang terserang penyakit. Selain itu madu al Shifa juga amat baik buat mempercepat memulihkan kondisi tubuh setelah operasi juga mengembalikan kondisi tubuh setelah sakit. Sebab madu ini amat berguna sebagai suplemen tubuh karena mengandung multivitamin yang bermanfaat buat tubuh.

 

Meningkatkan kesehatan


Minum secara rutin madu al Shifa akan membantu Anda untuk merawat kesehatan dan menyembuhkan Anda dari berbagai macam penyakit, salah satunya adalah penyakit maag dikarenakan madu Arab Al Shifa dapat membantu menguatkan sistem pencernaan. Selain itu, madu Arab Al Shifa juga bermanfaat untuk melindungi kesehatan hati (liver) Anda juga bisa menghilangkan kotoran yang ada di dalam tubuh.

 

Baik untuk Perempuan Yang Sedang Hamil


Merutinkan minum madu ini akan Menguatkan janin yang lemah di dalam kandungan. Madu ini juga bisa menjaga stamina disaat kehamilan serta membantu memberikan asupan gizi yang tinggi untuk keperluan janin selama dalam kandungan.

 

Sangat bermanfaat untuk Perkembangan Anak


Konsumsi madu al Shifa bagi anak-anak juga dapat membantu perkembangan otak dengan baik, yang terkait dengan  kecerdasan intelektual (IQ) dan kecerdasan mental (EQ). Selain itu, madu al Shifa juga dapat meningkatkan nafsu makan anak agar anak dapt tumbuh sehat dan lincah.

 

 

Demikian merupakan informasi mengenai manfaat madu al Shifa yang dapat kami sampaikan. Terimakasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat.  Informasi dan pemesanan madu al shifa original silahkan menghubungi kami melalui 081511194344 atau kunjungi toko online kami di Penyuburkandunganherbal.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar