TOKO HERBAL ONLINE

Senin, 02 Desember 2019

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Jerowaru

4 Khasiat  Madu Al Shifa


Madu Arab Al Shifa Asli

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Jerowaru - Madu merupakan minuman kesehatan  yang dihasilkan didalam perut tawon dan serangga lainnya yang berasal dari sari bunga. Madu alami  umumnya berasal dari cairan serbuk bunga yang di makan oleh tawon atau serangga lainnya yang dikumpulkan   di dalam sarang untuk diolah menjadi bahan persediaan makanan. Nektar sendiri merupakan cairan manis yang terdapat dalam mahkota bunga.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Jerowaru

 

Baca juga artikel lainnya

Manfaat air susu ibu

Manfaat apel untuk ibu hamil

Makanan wanita hamil agar bayi lahir sehat

Cara cepat hamil secara alami

 

Madu mempunyai  bentuk  yang hamper sama dengan  sirup namun lebih pekat dan manis rasanya. Rasa manis pada madu  disebabkan oleh unsur monosakarida fruktosa dan glukosa. Madu memiliki warna kuning terang atau keemasan.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Jerowaru

 

 

Madu sendiri  mempunyai jenis yang sangat banyak, terlebih jika dilihat dari sumber nectar yang dihisap atau dibawa oleh lebah. Bila dilihat dari sumbernya, madu dapat dibedakan dalam beberapa kategori berikut:

 

Artikel lainnya

Gejala darah kotor

9 Cara mudah memiliki jantung sehat

Penyebab impoten

Cara mengobati bisul

Madu penyubur kandungan

Googel search

Madu Flora atau Madu Bunga


Madu Bunga Merupakan madu yang dihasilkan dari lebah penghisap nectar bunga atau flora. Umumnya, Madu Flora terdiri dalam dua jenis, yakni:

 

Madu monoflora, yang bersumber dari nektar satu bunga saja

Madu porlilflora yakni madu yang bersumber hanya dari nectar dari banyak bunga

Madu Embun (Honey Dew) adalah madu hasil dari sekresi serangga tertentu yang biasa ditemui pada tumbuhan maupun kelopaknya.

 

Madu Eksraflora Merupakan madu yang dihasilkan oleh nektar yang tidak berasal dari bunga

 

 

Kandungan Madu


Madu alami mempunyai kandungan banyak vitamin yang tergantung dari nektar yang dihisap oleh lebah. Namun secara umum, madu mempunyai kandungan sebagai berikut:

 

  • Fruktosa : 38.2%

  • Glukosa : 31.3%

  • Maltosa : 7.1%

  • Sukrosa : 1.3%

  • Air : 17.2%

  • Gula (paling tinggi): 1.5%

  • Lain-lain : 3.2%


 

Berdasarkan hasil penelitian ahli kandungan gizi, madu memiliki kandungan banyak mineral dan tujuh jenis vitamin B kompleks, vitamin C, dekstrin pigmen tumbuhan, aminoacd (asam amino), protein, aster ang berfungsi untuk membentuk enzim serta komponen aromatik. Kandungan mineral pada madu yang dimaksud antara lain Belerang (S), Kalsium (Ca), Temaga (Cu), Mangan (Mn), Besi (Fe), Fosfor (P), Klor (Cl), Kalium (K), Magnesium (Mn), Yodium (I), Seng (Zn), Silikon (Si), Natrium (Na), Molidenum (Mo) dan Alumunium (Al). Madu  juga mengandung senyawa yang dianggap berfungsi sebagai antioksidan seperti chysin, pinobanksin, pinocembrin dan katalase. Dalam madu yang terdapat senyawa yang bekerja sebagai desinfektan seperti lysozyn.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Jerowaru

 

Madu Al Shifa


Madu al Shifa merupakan madu yang berasal dari Saudi Arabi. Madu impor ini telah terkenal di seluruh dunia karena khasiat dan kualitasnya yang luar biasa, bahkan dapat dikategorikan sebagai madu nomor satu.  Keaslian dan kemurnian madu al shifa ini sudah dijamin 100% oleh Saudi Arabian Standards Organization (SASO), bahkan sudah memperoleh banyak sekali  penghargaan produk berkualitas tinggi dari lembaga tersebut selama lebih dari 10 tahun.

 

Berikut beberapa keunggulan madu al shifa dibanding dengan madu jenis lainnya:

 

Madu Al Shifa kandungan airnya lebih sedikit jika disbanding dengan madu lainnya.

Makanan lebah produsen madu al Shifa berasal dari bunga pohon kurma yang kaya akan multivitamin dan bunga pohon Shidr yang membuat madu al Shifa berkhasiat sebagai penyembuh yang baik

Kemurnian dan kualitas yang selalu terjaga. Hal ini dikarenakan proses produksi madu al Shifa bebas dari proses fermentasi, kandungan gas yang rendah serta terbebas dari proses yang bisa merusak madu.

Madu al Shifa juga sudah memiliki sertifikat dari SASO terkait kualitas dan keaslian madunya, sehingga aman untuk dikonsumsi sehari-hari.

 

 

Khasiat Madu al Shifa


 

Setelah mengetahui keunggulan madu al Shifa, berikut disajikan mengenai manfaat yang dapat diperoleh dari madu al Shifa.

 

Cepat Memulihkan Daya Tahan Tubuh


Mengkonsumsi secara rutin madu al Shifa dapat memulihkan stamina tubuh Anda dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Madu al Shifa juga melindungi tubuh anda supaya tak gampang diserang penyakit. Selain itu madu al Shifa juga sangat baik buat mempercepat memulihkan kesehatan tubuh setelah melakukan operasi juga mengembalikan kondisi tubuh setelah sakit. Hal ini dikarenakan madu ini amat bermanfaat sebagai suplemen tubuh karena mengandung multivitamin yang bermanfaat buat tubuh.

 

Menjaga Kesehatan Tubuh


Rutin mengkonsumsi madu Arab Al Shifa bisa meringankan Anda untuk merawat kesehatan dan menyembuhkan Anda dari berbagai macam penyakit, salah satunya adalah penyakit lambung sebab madu al Shifa akan memperkuat sistem pencernaan. Selain itu, madu ini juga bermanfaat buat meningkatkan kesehatan hati (liver) Anda juga dapat menghilangkan kotoran yang ada di dalam tubuh.

 

Baik untuk Ibu Yang Tengah Mengandung


Konsumsi madu Arab Al Shifa akan membantu memperkuat janin yang lemah dalam Rahim. Selain itu madu al Shifa juga bisa menjaga daya tahan dan stamina tubuh saat hamil serta memberikan asupan gizi yang tinggi untuk kebutuhan janin selama di dalam kandungan.

 

Sangat bermanfaat untuk Perkembangan Anak


Konsumsi madu al Shifa bagi anak-anak juga dapat membantu perkembangan otak dengan baik, yang terkait dengan tingkat  kecerdasan intelektual (IQ) dan kecerdasan mental (EQ). Selain itu, madu al Shifa juga dapat meningkatkan nafsu makan anak agar anak dapt tumbuh sehat dan lincah.

 

 

Demikian merupakan informasi mengenai manfaat madu al Shifa yang dapat kami sampaikan. Terimakasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat.  Informasi dan pemesanan madu al shifa original silahkan menghubungi kami melalui 081511194344 atau kunjungi toko online kami di Penyuburkandunganherbal.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar