TOKO HERBAL ONLINE

Jumat, 27 Desember 2019

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Paliyan

Beberapa Khasiat  Madu Al Shifa


Madu Arab Al Shifa Asli

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Paliyan - Madu merupakan minuman kesehatan  yang dihasilkan didalam perut tawon dan serangga lainnya yang makanannya nectar bunga. Madu murni  umumnya berasal dari cairan serbuk bunga yang di dikonsumsi oleh tawon atau serangga lainnya yang dikumpulkan dan disimpan  dalam sarang untuk diolah menjadi bahan makanan. Nektar sendiri merupakan cairan yang terdapat di dalam mahkota bunga.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Paliyan

 

Baca juga artikel lainnya

Manfaat air susu ibu

Manfaat apel untuk ibu hamil

Makanan wanita hamil agar bayi lahir sehat

Cara cepat hamil secara alami

 

Madu memiliki  bentuk  yang mendekati seperti  sirup namun sedikit lebih kental dan terasa manis. Rasa manis pada madu  karena ada unsur monosakarida fruktosa dan glukosa. Madu berwarna kuning terang atau kuning keemasan.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Paliyan

 

 

Madu  memiliki jenis yang sangat banyak, terlebih jika dilihat dari sumber nectar yang dihisap atau dibawa oleh lebah. Apabila dilihat dari sumbernya, madu sering dibedakan menjadi beberapa jenis berikut:

 

Artikel lainnya

Gejala darah kotor

9 Cara mudah memiliki jantung sehat

Penyebab impoten

Cara mengobati bisul

Madu penyubur kandungan

Googel search

Madu Flora atau Madu Bunga


Madu Flora atau Madu Bunga Merupakan madu yang dihasilkan dari lebah penghisap nectar bunga. Umumnya, Madu Flora terdiri dalam 2 jenis, yakni:

 

Madu monoflora, yang berasal dari nektar satu bunga saja

Madu porlilflora , yang berasal dari nectar dari banyak bunga

Madu Embun (Honey Dew) Merupakan madu hasil dari sekresi serangga tertentu yang sering ditemui pada tumbuhan maupun kelopaknya.

 

Madu Eksraflora adalah madu yang yang bersumber dari nektar yang tidak berasal dari bunga

 

 

Kandungan Madu


Madu alami mengandung banyak vitamin yang tergantung dari nektar yang dihisap oleh lebah. Namun secara umum, madu mempunyai kandungan sebagai berikut:

 

  • Fruktosa : 38.2%

  • Glukosa : 31.3%

  • Maltosa : 7.1%

  • Sukrosa : 1.3%

  • Air : 17.2%

  • Gula (paling tinggi): 1.5%

  • Lain-lain : 3.2%


 

Menurut hasil penelitian para ahli, madu mengandung banyak mineral dan tujuh jenis vitamin B kompleks, vitamin C, dekstrin pigmen tumbuhan, aminoacd (asam amino), protein, aster ang berfungsi untuk membentuk enzim serta komponen aromatik. Kandungan mineral pada madu yang dimaksud antara lain Belerang (S), Kalsium (Ca), Temaga (Cu), Mangan (Mn), Besi (Fe), Fosfor (P), Klor (Cl), Kalium (K), Magnesium (Mn), Yodium (I), Seng (Zn), Silikon (Si), Natrium (Na), Molidenum (Mo) dan Alumunium (Al). Madu  juga mengandung senyawa yang ampuh sebagai antioksidan seperti pinobaksin, chysin, katalase dan pinocembrin. Dalam madu yang terdapat senyawa yang bekerja sebagai desinfektan seperti lysozyn.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Paliyan

 

Madu Al Shifa


Madu al Shifa merupakan salah satu jenis madu yang berasal dari Arab. madu ini telah dikenal oleh dunia dikarenakan kualitasnya dan khasiatnya yang luar biasa, bahkan bisa disebut sebagai madu no. 1..  Kemurnian dan keaslian madu Arab Al Shifa telah memperoleh jaminan dari Saudi Arabian Standards Organization (SASO), bahkan telah mendapat  penghargaan produk berkualitas tinggi dari lembaga tersebut selama lebih dari 10 tahun.

 

Berikut beberapa keunggulan madu al shifa dibanding dengan madu jenis lainnya:

 

Madu Al Shifa kandungan airnya lebih sedikit jika disbanding dengan madu lainnya.

madu Al Shifa berasal dari nectar bunga pohon kurma yang kaya akan multivitamin dan bunga pohon Shidr yang membuat madu Al Shifa berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit

Terjaganya kualitas dan kemurnian Madu Al Shifa. Hal ini dikarenakan proses produksi madu al Shifa terbebas dari proses fermentasi, kandungan gas yang rendah serta terbebas dari proses yang dapat merusak madu.

Madu al Shifa juga sudah memiliki sertifikat dari SASO terkait keaslian dan kualitas madunya, sehingga aman dan berkhasiat untuk dikonsumsi.

 

 

Manfaat Madu Arab Al Shifa


 

Setelah mengetahui keunggulan madu al Shifa, berikut disajikan mengenai manfaat yang dapat diperoleh dari madu al Shifa.

 

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh


Rutin meminum madu ini akan mendongkrak stamina dan daya tahan tubuh Anda dalam aktivitas sehari-hari. Madu al Shifa juga membantu menjaga daya tahan tubuh anda supaya tak gampang terserang penyakit. madu al Shifa juga amat baik buat mempercepat pemulihan kondisi tubuh setelah operasi juga pemulihan kondisi tubuh setelah sakit. Sebab madu al Shifa bisa berguna buat suplemen tubuh sebab kaya dengan multivitamin yang berguna buat tubuh.

 

Menjaga Kesehatan Tubuh


Mengkonsumsi secara rutin madu al Shifa dapat meringankan Anda untuk menjaga kesehatan dan menyembuhkan Anda dari berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit maag karena madu Arab Al Shifa bisa memperkuat sistem pencernaan. Madu Al Shifa juga berguna buat melindungi kesehatan hati (liver) Anda juga dapat membantu menghilangkan toksin yang ada di dalam tubuh.

 

Bagus Bagi Wanita Yang Sedang Hamil


Merutinkan minum madu ini bisa membantu memperkuat janin yang lemah di dalam Rahim. Selain itu madu Arab Al Shifa juga dapat melindungi daya tahan dan stamina tubuh disaat kehamilan serta memberikan asupan gizi yang tinggi buat keperluan janin selama di dalam kandungan.

 

Sangat bermanfaat untuk Perkembangan Anak


Anak yang rutin mengkonsumsi madu al shifa akan membantu perkembangan otak dengan baik, yang terkait dengan  kecerdasan intelektual (IQ) dan kecerdasan mental (EQ). Selain itu, madu al Shifa juga dapat meningkatkan nafsu makan anak agar anak dapt tumbuh sehat dan lincah.

 

 

Demikian merupakan informasi mengenai manfaat madu al Shifa yang dapat kami sampaikan. Terimakasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat.  Informasi dan pemesanan madu al shifa original silahkan menghubungi kami melalui 081511194344 atau kunjungi toko online kami di Penyuburkandunganherbal.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar