TOKO HERBAL ONLINE

Minggu, 01 Desember 2019

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Pangkal Balam

Beberapa Khasiat  Madu Al Shifa


Madu Arab Al Shifa Asli

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Pangkal Balam - Madu merupakan minuman suplemen  yang dihasilkan didalam perut lebah dan serangga lainnya yang berasal dari sari bunga. Madu alami  umumnya dibuat dari cairan serbu sari bunga yang di makan oleh tawon atau serangga lainnya yang dikumpulkan   di dalam sarang untuk selanjuatnya diolah menjadi bahan makanan. Nektar sendiri merupakan cairan yang terdapat di dalam mahkota bunga.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Pangkal Balam

 

Baca juga artikel lainnya

Manfaat air susu ibu

Manfaat apel untuk ibu hamil

Makanan wanita hamil agar bayi lahir sehat

Cara cepat hamil secara alami

 

Madu memiliki  bentuk  yang menyerupai  sirup namun lebih pekat dan manis rasanya. Rasa manis pada madu ini  disebabkan adanya zat monosakarida fruktosa dan glukosa. Madu berwarna kuning terang atau keemasan.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Pangkal Balam

 

 

madu ini  mempunyai jenis yang amat banyak, terlebih bila dilihat dari nectar yang dihisap atau dibawa oleh lebah. Bila dilihat dari sumbernya, madu biasanya dibedakan dalam beberapa kelompok berikut:

 

Artikel lainnya

Gejala darah kotor

9 Cara mudah memiliki jantung sehat

Penyebab impoten

Cara mengobati bisul

Madu penyubur kandungan

Googel search

Madu Bunga


Madu Bunga adalah madu yang dihasilkan dari lebah penghisap nectar bunga atau flora. Biasanya, Madu Flora terkelompok dari 2 jenis, yakni:

 

Madu monoflora, yang dihasilkan dari satu macam nectar bunga

Madu porlilflora , yang bersumber dari nectar beberapa bunga

Madu Embun (Honey Dew) adalah madu yang dihasilkan dari sekresi serangga tertentu yang biasa terdapat pada tumbuhan maupun kelopaknya.

 

Madu Eksraflora Merupakan madu yang dihasilkan oleh nektar yang tidak berasal dari bunga

 

 

Kandungan Madu


Madu alami mempunyai kandungan banyak nutrisi dan vitamin yang tergantung dari nektar yang dihisap oleh lebah. Secara umum, madu mempunyai kandungan sebagai berikut:

 

  • Fruktosa : 38.2%

  • Glukosa : 31.3%

  • Maltosa : 7.1%

  • Sukrosa : 1.3%

  • Air : 17.2%

  • Gula (paling tinggi): 1.5%

  • Lain-lain : 3.2%


 

Menurut penelitan para pakar, madu kaya dengan kandungan mineral dan tujuh jenis vitamin B kompleks, vitamin C, dekstrin pigmen tumbuhan, aminoacd (asam amino), protein, aster ang berfungsi untuk membentuk enzim serta komponen aromatik. Kandungan mineral pada madu yang dimaksud antara lain Belerang (S), Kalsium (Ca), Temaga (Cu), Mangan (Mn), Besi (Fe), Fosfor (P), Klor (Cl), Kalium (K), Magnesium (Mn), Yodium (I), Seng (Zn), Silikon (Si), Natrium (Na), Molidenum (Mo) dan Alumunium (Al). Selain itu madu  juga memiliki kandungan senyawa yang berfungsi untuk antioksidan seperti pinobaksin, chysin, pinocembrin dan katalase. Selain itu terdapat pula senyawa yang dapat bekerja menjadi disinfektan seperti lysozyn.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Pangkal Balam

 

Madu Al Shifa


Madu al Shifa merupakan salah satu jenis madu yang berasal dari Saudi Arabi. Madu Al Shifa telah dikenal oleh dunia karena kualitasnya dan khasiatnya yang luar biasa, bahkan dapat disebut sebagai madu nomor satu.  Kemurnian dan keaslian madu al shifa ini telah dijamin 100% oleh Saudi Arabian Standards Organization (SASO), bahkan sudah memperoleh banyak sekali  penghargaan produk berkualitas tinggi dari lembaga tersebut selama lebih dari 10 tahun.

 

Madu al Shifa dianggap lebih unggul dibandingkan dengan madu jenis lain dikarenakan hal-hal berikut:

 

Madu al Shifa memiliki kandungan air yang lebih sedikit dibandingkan dengan madu lain, sehingga hal ini membuat madu al Shifa terasa lebih kental.

madu Al Shifa berasal dari nectar bunga pohon kurma yang kaya akan multivitamin dan bunga pohon Shidr yang membuat madu Al Shifa berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit

Kemurnian dan kualitas yang selalu terjaga. Hal ini dikarenakan proses produksi madu al Shifa bebas dari proses fermentasi, kandungan gas yang rendah dan terbebas dari proses yang bisa merusak madu.

Madu al Shifa juga telah mempunyai sertifikat dari SASO terkait kualitas dan keaslian madunya, sehingga aman dan terpercaya untuk dikonsumsi.

 

 

Khasiat Madu Arab Al Shifa


 

Setelah mengetahui keunggulan madu al Shifa, berikut disajikan mengenai manfaat yang dapat diperoleh dari madu al Shifa.

 

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh


Rutin mengkonsumsi madu al Shifa akan memulihkan stamina dan daya tahan tubuh Anda dalam kegiatan sehari-hari. Madu al Shifa juga membantu menjaga daya tahan tubuh supaya tak mudah terkena penyakit. Selain itu madu al Shifa juga amat baik untuk mempercepat pemulihan kesehatan tubuh setelah operasi atau mengembalikan kondisi tubuh setelah sakit. Karena madu al Shifa dapat berguna untuk suplemen tubuh sebab kaya akan multivitamin yang berguna buat tubuh.

 

Meningkatkan Kesehatan Tubuh


Rutin mengkonsumsi madu Arab Al Shifa dapat meringankan Anda dalam merawat kesehatan dan menyembuhkan Anda dari berbagai macam penyakit, salah satunya adalah penyakit maag sebab madu al Shifa dapat membantu menguatkan sistem pencernaan. Selain itu, madu Arab Al Shifa juga berguna untuk melindungi kesehatan hati (liver) Anda juga dapat menghilangkan toksin yang ada di dalam tubuh.

 

Baik Bagi Perempuan Yang Tengah Hamil


Konsumsi madu al Shifa akan membantu memperkuat janin yang lemah di dalam Rahim. Selain itu madu Arab Al Shifa juga bisa melindungi daya tahan dan stamina tubuh saat hamil serta mencukupi asupan gizi yang tinggi buat kebutuhan janin selama di dalam kandungan.

 

Sangat bermanfaat untuk Perkembangan Anak


Manfaat madu al shifa bagi anak adalah dapat membantu perkembangan otak dengan baik, yang terkait dengan  kecerdasan intelektual (IQ) dan kecerdasan mental (EQ). Selain itu, madu al Shifa juga dapat meningkatkan nafsu makan anak agar anak dapt tumbuh sehat dan lincah.

 

 

Demikian merupakan informasi mengenai manfaat madu al Shifa yang dapat kami sampaikan. Terimakasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat.  Informasi dan pemesanan madu al shifa original silahkan menghubungi kami melalui 081511194344 atau kunjungi toko online kami di Penyuburkandunganherbal.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar