TOKO HERBAL ONLINE

Kamis, 19 Desember 2019

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Cihideung

Empat Manfaat  Madu Al Shifa


Madu Arab Al Shifa Asli

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Cihideung - Madu merupakan minuman kesehatan  yang dihasilkan oleh tawon dan serangga lainnya yang berasal dari nectar bunga. Madu asli  umumnya dibuat dari cairan serbuk bunga yang di hisap oleh lebah atau serangga lainnya yang tersimpan dan dikumpulkan  dalam sarang untuk selanjuatnya diolah menjadi bahan makanan. Nektar merupakan cairan manis yang terdapat dalam mahkota bunga.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Cihideung

 

Baca juga artikel lainnya

Manfaat air susu ibu

Manfaat apel untuk ibu hamil

Makanan wanita hamil agar bayi lahir sehat

Cara cepat hamil secara alami

 

Madu memiliki  tekstur  yang mendekati seperti  sirup namun sedikit lebih pekat dan terasa manis. Rasa manis pada madu  disebabkan adanya kandungan monosakarida fruktosa dan glukosa. Madu mempunyai kuning terang atau kuning keemasan.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Cihideung

 

 

Madu  memiliki jenis yang amat banyak, terlebih apabila dilihat dari nectar yang dihisap atau dibawa oleh lebah. Apabila ditinjau dari sumbernya, madu sering dikelompokkan ke dalam beberapa jenis berikut:

 

Artikel lainnya

Gejala darah kotor

9 Cara mudah memiliki jantung sehat

Penyebab impoten

Cara mengobati bisul

Madu penyubur kandungan

Googel search

Madu Flora atau Madu Bunga


Madu Flora adalah madu yang dihasilkan oleh lebah pemakan nectar bunga. Umumnya, Madu Flora terdiri dalam dua jenis, yaitu:

 

Madu monoflora, yang berasal dari satu macam nectar bunga

Madu porlilflora , yang bersumber hanya dari nectar beberapa bunga

Madu Embun (Honey Dew) adalah madu yang dihasilkan dari sekresi serangga tertentu yang biasa terdapat pada tumbuhan maupun kelopaknya.

 

Madu Eksraflora Merupakan madu yang dihasilkan oleh nektar yang tidak berasal dari bunga

 

 

Kandungan Madu


Madu asli mengandung banyak nutrisi yang tergantung dari nektar yang dihisap oleh lebah. Dalam analisis secara umum, madu memiliki kandungan sebagai berikut:

 

  • Fruktosa : 38.2%

  • Glukosa : 31.3%

  • Maltosa : 7.1%

  • Sukrosa : 1.3%

  • Air : 17.2%

  • Gula (paling tinggi): 1.5%

  • Lain-lain : 3.2%


 

Berdasarkan hasil penelitian para ahli, madu memiliki kandungan banyak mineral dan tujuh jenis vitamin B kompleks, vitamin C, dekstrin pigmen tumbuhan, aminoacd (asam amino), protein, aster ang berfungsi untuk membentuk enzim serta komponen aromatik. Kandungan mineral pada madu yang dimaksud antara lain Belerang (S), Kalsium (Ca), Temaga (Cu), Mangan (Mn), Besi (Fe), Fosfor (P), Klor (Cl), Kalium (K), Magnesium (Mn), Yodium (I), Seng (Zn), Silikon (Si), Natrium (Na), Molidenum (Mo) dan Alumunium (Al). Madu  juga mengandung beberapa senyawa yang ampuh sebagai antioksidan seperti chysin, pinobanksin, katalase dan pinocembrin. Selain itu terdapat pula senyawa yang dapat bekerja menjadi disinfektan seperti lysozyn.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Cihideung

 

Madu Al Shifa


Madu al Shifa merupakan salah satu jenis madu yang berasal dari Arab. Madu Al Shifa telah dikenal oleh dunia dikarenakan khasiat dan kualitasnya yang luar biasa, bahkan dapat disebut sebagai madu no. 1..  Kemurnian dan keaslian madu al shifa ini telah mendapat sertifikat dari Saudi Arabian Standards Organization (SASO), bahkan telah mendapat  penghargaan produk berkualitas tinggi dari lembaga tersebut selama lebih dari 10 tahun.

 

Madu al Shifa dianggap lebih unggul dibandingkan dengan madu jenis lain dikarenakan hal-hal berikut:

 

Kandungan Air Madu Al Shifa lebih sedikit dibanding dengan madu lainnya.

Makanan lebah produsen madu al Shifa berasal dari bunga pohon kurma yang kaya akan multivitamin dan bunga pohon Shidr yang menjadikan madu al Shifa memiliki khasiat penyembuh yang baik

Proses produksi madu al Shifa terjamin sehingga menjamin kemurnian dan kualitas yang terjaga. Hal ini dikarenakan produksi madu al Shifa terbebas dari proses fermentasi, memiliki kandungan gas yang rendah serta terbebas dari proses yang bisa merusak madu.

Madu al Shifa juga telah mempunyai sertifikat dari SASO terkait keaslian dan kualitas madunya, sehingga aman dan berkhasiat untuk dikonsumsi sehari-hari.

 

 

Manfaat Madu Arab Al Shifa


 

Setelah mengetahui keunggulan madu al Shifa, berikut disajikan mengenai manfaat yang dapat diperoleh dari madu al Shifa.

 

Melindungi Daya Tahan Tubuh


Rutin meminum madu arab al shifa bisa melindungi daya tahan dan stamina tubuh Anda dalam aktivitas sehari-hari. Madu al Shifa juga menjaga tubuh anda agar tidak mudah terserang penyakit. madu al Shifa juga amat baik untuk mempercepat memulihkan kondisi tubuh setelah operasi atau pemulihan kondisi tubuh setelah sakit. Hal ini dikarenakan madu al Shifa amat berguna untuk suplemen tubuh karena kaya akan multivitamin yang bermanfaat untuk tubuh.

 

Merawat kesehatan


Mengkonsumsi madu Arab Al Shifa dapat meringankan Anda dalam menjaga kesehatan dan menyembuhkan Anda dari berbagai macam penyakit, salah satunya adalah penyakit maag sebab madu ini dapat menguatkan sistem pencernaan. Selain itu, madu Al Shifa juga berkhasiat buat melindungi kesehatan hati (liver) Anda juga dapat mengeluarkan kotoran yang ada di dalam tubuh.

 

Baik untuk Wanita Yang Sedang Hamil


Minum madu al Shifa bisa memperkuat janin yang lemah di dalam kandungan. Madu Arab Al Shifa juga bisa melindungi daya tahan dan stamina tubuh saat hamil serta membantu memberikan asupan gizi yang tinggi bagi kebutuhan janin selama di dalam kandungan.

 

Sangat bermanfaat untuk Perkembangan Anak


Konsumsi madu al Shifa bagi anak-anak juga dapat membantu perkembangan otak dengan baik, yang terkait dengan  kecerdasan intelektual (IQ) dan kecerdasan mental (EQ). Selain itu, madu al Shifa juga dapat meningkatkan nafsu makan anak agar anak dapt tumbuh sehat dan lincah.

 

 

Demikian merupakan informasi mengenai manfaat madu al Shifa yang dapat kami sampaikan. Terimakasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat.  Informasi dan pemesanan madu al shifa original silahkan menghubungi kami melalui 081511194344 atau kunjungi toko online kami di Penyuburkandunganherbal.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar