TOKO HERBAL ONLINE

Senin, 09 Desember 2019

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Mori Atas

4 Khasiat  Madu Al Shifa Asli


Madu Arab Al Shifa Asli

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Mori Atas - Madu adalah suplemen makanan  yang keluar dari dalam perut tawon dan serangga lainnya yang berasal dari sari bunga. Madu alami  umumnya berasal dari cairan serbuk bunga yang di dikonsumsi oleh lebah atau serangga lainnya yang dikumpulkan  dalam sarang untuk selanjuatnya diolah menjadi bahan persediaan makanan. Nektar sendiri merupakan cairan yang terdapat dalam mahkota bunga.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Mori Atas

 

Baca juga artikel lainnya

Manfaat air susu ibu

Manfaat apel untuk ibu hamil

Makanan wanita hamil agar bayi lahir sehat

Cara cepat hamil secara alami

 

Madu mempunyai  tekstur  yang sama dengan  sirup namun agak pekat dan manis rasanya. Manis yang terasa pada madu ini  disebabkan adanya zat monosakarida fruktosa dan glukosa. Madu memiliki warna kuning terang atau keemasan.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Mori Atas

 

 

Madu  mempunyai jenis yang amat banyak, terlebih bila dilihat dari nectar yang dimakan atau dibawa oleh lebah. Apabila dilihat dari sumbernya, madu biasanya dibedakan dalam beberapa kategori berikut:

 

Artikel lainnya

Gejala darah kotor

9 Cara mudah memiliki jantung sehat

Penyebab impoten

Cara mengobati bisul

Madu penyubur kandungan

Googel search

Madu Bunga atau Madu Flora


Madu Bunga Merupakan madu yang dihasilkan oleh lebah dari nektar  bunga. Biasanya, Madu Flora terdiri dalam 2 jenis, yaitu:

 

Madu monoflora, yang bersumber dari nektar satu bunga saja

Madu porlilflora madu yang berasal hanya dari nectar dari banyak bunga

Madu Embun (Honey Dew) adalah madu hasil dari sekresi serangga tertentu yang sering ditemui pada tumbuhan maupun kelopaknya.

 

Madu Eksraflora adalah madu yang dihasilkan oleh nektar yang tidak berasal dari bunga

 

 

Kandungan Madu


Madu murni mengandung banyak nutrisi dan vitamin yang tergantung dari nektar yang dihisap oleh lebah. Namun secara umum, madu memiliki kandungan sebagai berikut:

 

  • Fruktosa : 38.2%

  • Glukosa : 31.3%

  • Maltosa : 7.1%

  • Sukrosa : 1.3%

  • Air : 17.2%

  • Gula (paling tinggi): 1.5%

  • Lain-lain : 3.2%


 

Menurut hasil penelitian para ahli, madu kaya akan kandungan mineral dan tujuh jenis vitamin B kompleks, vitamin C, dekstrin pigmen tumbuhan, aminoacd (asam amino), protein, aster ang berfungsi untuk membentuk enzim serta komponen aromatik. Kandungan mineral pada madu yang dimaksud antara lain Belerang (S), Kalsium (Ca), Temaga (Cu), Mangan (Mn), Besi (Fe), Fosfor (P), Klor (Cl), Kalium (K), Magnesium (Mn), Yodium (I), Seng (Zn), Silikon (Si), Natrium (Na), Molidenum (Mo) dan Alumunium (Al). Selain itu madu  juga mengandung senyawa yang dianggap berfungsi sebagai antioksidan seperti chysin, pinobanksin, pinocembrin dan katalase. Dalam madu juga terdapat lysozyn yang berperan sebagai desinfektan.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Mori Atas

 

Madu Al Shifa


Madu al Shifa merupakan madu yang berasal dari negara Saudi Arabia. madu ini telah terkenal di seluruh dunia karena khasiat dan kualitasnya yang luar biasa, bahkan dapat disebut sebagai madu no. 1..  Kemurnian dan keaslian madu Arab Al Shifa sudah memperoleh jaminan dari Saudi Arabian Standards Organization (SASO), bahkan sudah memperoleh banyak sekali  penghargaan produk berkualitas tinggi dari lembaga tersebut selama lebih dari 10 tahun.

 

Berikut beberapa keunggulan madu al shifa dibanding dengan madu jenis lainnya:

 

Madu Al Shifa lebih kental dibandingkan dengan madu yang lain karena kandungan air Madu Al Shifa lebih sedikit.

madu Al Shifa berasal dari nectar bunga pohon kurma yang kaya akan multivitamin dan bunga pohon Shidr yang membuat madu Al Shifa berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit

Terjaganya kualitas dan kemurnian Madu Al Shifa. Hal ini disebabkan karena proses produksi madu al Shifa bebas dari proses fermentasi, kandungan gas yang rendah dan terbebas dari hal yang bisa merusak madu.

Madu al Shifa juga telah memiliki sertifikat dari SASO terkait kualitas dan keaslian madunya, hingga aman dan berkhasiat untuk dikonsumsi.

 

 

Khasiat Madu Arab Al Shifa


 

Setelah mengetahui keunggulan madu al Shifa, berikut disajikan mengenai manfaat yang dapat diperoleh dari madu al Shifa.

 

Meningkatkan Stamina Tubuh


Meminum secara rutin madu ini dapat memulihkan stamina dan daya tahan tubuh Anda dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Madu al Shifa juga melindungi tubuh supaya tidak mudah terserang penyakit. Selain itu madu al Shifa juga amat baik untuk membantu pemulihan kesehatan tubuh setelah melakukan operasi atau mengembalikan kondisi tubuh setelah sakit. Karena madu al Shifa dapat bermanfaat buat suplemen tubuh karena kaya akan multivitamin yang bermanfaat untuk tubuh.

 

Menjaga Kesehatan Tubuh


Mengkonsumsi madu Arab Al Shifa bisa membantu Anda untuk menjaga kesehatan dan menyembuhkan Anda dari berbagai penyakit, salah satunya adalah penyakit maag dikarenakan madu ini akan menguatkan sistem pencernaan. Selain itu, madu Arab Al Shifa juga bisa untuk meningkatkan kesehatan hati (liver) Anda juga bisa mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh.

 

Baik untuk Ibu Yang Tengah Mengandung


Mengkonsumsi madu al Shifa dapat Menguatkan janin yang lemah dalam kandungan. Selain itu madu ini juga dapat menjaga daya tahan dan stamina tubuh disaat kehamilan serta memberikan asupan gizi yang tinggi bagi kebutuhan janin selama di dalam kandungan.

 

Sangat bermanfaat untuk Perkembangan Anak


Konsumsi madu al Shifa bagi anak-anak juga dapat membantu perkembangan otak dengan baik, yang terkait dengan tingkat  kecerdasan intelektual (IQ) dan kecerdasan mental (EQ). Selain itu, madu al Shifa juga dapat meningkatkan nafsu makan anak agar anak dapt tumbuh sehat dan lincah.

 

 

Demikian merupakan informasi mengenai manfaat madu al Shifa yang dapat kami sampaikan. Terimakasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat.  Informasi dan pemesanan madu al shifa original silahkan menghubungi kami melalui 081511194344 atau kunjungi toko online kami di Penyuburkandunganherbal.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar