TOKO HERBAL ONLINE

Kamis, 26 Desember 2019

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Klamono

4 Khasiat  Madu Al Shifa Asli


Madu Arab Al Shifa Asli

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Klamono - Madu adalah cairan  yang keluar dari dalam perut lebah dan serangga lainnya yang berasal dari nectar bunga. Madu alami  umumnya berasal dari cairan nectar yang di makan oleh tawon atau serangga lainnya yang disimpan dan dikumpulkan  dalam sarang untuk selanjuatnya diolah menjadi bahan makanan. Nektar adalah cairan yang ada dalam mahkota bunga.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Klamono

 

Baca juga artikel lainnya

Manfaat air susu ibu

Manfaat apel untuk ibu hamil

Makanan wanita hamil agar bayi lahir sehat

Cara cepat hamil secara alami

 

Madu memiliki  tekstur  yang hamper sama dengan  sirup namun agak kental dan manis rasanya. Rasa manis pada madu ini  disebabkan oleh unsur monosakarida fruktosa dan glukosa. Madu memiliki warna kuning terang atau keemasan.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Klamono

 

 

Madu sendiri  mempunyai jenis yang amat banyak, terlebih apabila dilihat dari nectar yang dimakan atau dibawa oleh lebah. Apabila dilihat dari sumbernya, madu bisa dibedakan ke dalam beberapa jenis berikut:

 

Artikel lainnya

Gejala darah kotor

9 Cara mudah memiliki jantung sehat

Penyebab impoten

Cara mengobati bisul

Madu penyubur kandungan

Googel search

Madu Flora atau Madu Bunga


Madu Bunga atau Madu Flora Merupakan madu yang dihasilkan oleh lebah pemakan nectar bunga. Umumnya, Madu Flora atau Madu Bunga terbagi dari 2 jenis, yaitu:

 

Madu monoflora, yang berasal dari nektar satu bunga saja

Madu porlilflora madu yang berasal hanya dari nektar yang bersumber dari lebih dari satu macam bunga

Madu Embun (Honey Dew) Merupakan madu yang dihasilkan dari sekresi serangga tertentu yang biasa terdapat pada tumbuhan maupun kelopaknya.

 

Madu Eksraflora adalah madu yang dihasilkan oleh nektar yang tidak berasal dari bunga

 

 

Kandungan Madu


Madu alami di dalamnya terkandung banyak nutrisi dan vitamin yang tergantung dari nektar yang dihisap oleh lebah. Namun secara umum, madu mempunyai kandungan sebagai berikut:

 

  • Fruktosa : 38.2%

  • Glukosa : 31.3%

  • Maltosa : 7.1%

  • Sukrosa : 1.3%

  • Air : 17.2%

  • Gula (paling tinggi): 1.5%

  • Lain-lain : 3.2%


 

Menurut hasil penelitian para pakar, di dalam madu banyak terkandung mineral dan tujuh jenis vitamin B kompleks, vitamin C, dekstrin pigmen tumbuhan, aminoacd (asam amino), protein, aster ang berfungsi untuk membentuk enzim serta komponen aromatik. Kandungan mineral pada madu yang dimaksud antara lain Belerang (S), Kalsium (Ca), Temaga (Cu), Mangan (Mn), Besi (Fe), Fosfor (P), Klor (Cl), Kalium (K), Magnesium (Mn), Yodium (I), Seng (Zn), Silikon (Si), Natrium (Na), Molidenum (Mo) dan Alumunium (Al). Selain itu madu  juga mengandung senyawa yang berfungsi untuk antioksidan seperti pinobaksin, chysin, pinocembrin dan katalase. Selain itu terdapat pula senyawa yang dapat bekerja menjadi disinfektan seperti lysozyn.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Klamono

 

Madu Al Shifa


Madu al Shifa merupakan salah satu jenis madu yang berasal dari negara Saudi Arabia. madu ini telah dikenal oleh dunia sebab kualitasnya dan khasiatnya yang luar biasa, bahkan dapat disebut sebagai madu nomor satu.  Keaslian dan kemurnian madu al shifa ini telah dijamin 100% oleh Saudi Arabian Standards Organization (SASO), bahkan sudah mendapat  penghargaan produk berkualitas tinggi dari lembaga tersebut selama lebih dari 10 tahun.

 

Keunggulan madu al shifa dibandingkan dengan madu jenis lain:

 

Madu Al Shifa lebih kental dibandingkan dengan madu yang lain karena kandungan air Madu Al Shifa lebih sedikit.

madu Al Shifa berasal dari nectar bunga pohon kurma yang kaya akan multivitamin dan bunga pohon Shidr yang membuat madu Al Shifa berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit

Proses produksi madu al Shifa terjamin sehingga menjamin kemurnian dan kualitas yang terjaga. Hal ini disebabkan karena proses produksi madu al Shifa terbebas dari proses fermentasi, kandungan gas yang rendah dan terbebas dari proses yang dapat merusak madu.

Madu al Shifa juga telah mempunyai sertifikat dari SASO terkait keaslian dan kualitas madunya, hingga aman dan berkhasiat untuk dikonsumsi sehari-hari.

 

 

Khasiat Madu Arab Al Shifa


 

Setelah mengetahui keunggulan madu al Shifa, berikut disajikan mengenai manfaat yang dapat diperoleh dari madu al Shifa.

 

Menjaga Daya Tahan Tubuh


Mengkonsumsi secara rutin madu arab al shifa bisa menambah stamina tubuh Anda dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Madu al Shifa juga membantu menjaga daya tahan tubuh agar tak mudah terkena penyakit. madu al Shifa juga amat baik buat membantu pemulihan kondisi tubuh setelah operasi juga mengembalikan kondisi tubuh setelah sakit. Karena madu ini bisa berguna buat suplemen tubuh karena mengandung multivitamin yang bermanfaat bagi tubuh.

 

Melindungi Kesehatan Tubuh


Mengkonsumsi madu al Shifa akan meringankan Anda dalam merawat kesehatan dan menyembuhkan Anda dari berbagai penyakit, salah satunya adalah penyakit maag dikarenakan madu al Shifa dapat membantu menguatkan sistem pencernaan. Madu ini juga berguna buat melindungi kesehatan hati (liver) Anda juga bisa menghilangkan kotoran yang ada di dalam tubuh.

 

Bagus untuk Ibu Yang Tengah Mengandung


Mengkonsumsi madu al Shifa bisa Menguatkan janin yang lemah di dalam Rahim. Madu Arab Al Shifa juga dapat melindungi stamina dan daya tahan tubuh disaat kehamilan serta memberikan asupan gizi yang tinggi untuk kebutuhan janin selama dalam kandungan.

 

Sangat bermanfaat untuk Perkembangan Anak


Anak yang rutin mengkonsumsi madu al shifa akan membantu perkembangan otak dengan baik, yang terkait dengan tingkat  kecerdasan intelektual (IQ) dan kecerdasan mental (EQ). Selain itu, madu al Shifa juga dapat meningkatkan nafsu makan anak agar anak dapt tumbuh sehat dan lincah.

 

 

Demikian merupakan informasi mengenai manfaat madu al Shifa yang dapat kami sampaikan. Terimakasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat.  Informasi dan pemesanan madu al shifa original silahkan menghubungi kami melalui 081511194344 atau kunjungi toko online kami di Penyuburkandunganherbal.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar