TOKO HERBAL ONLINE

Kamis, 26 Desember 2019

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Barumun Tengah

4 Manfaat  Madu Al Shifa Asli


Madu Arab Al Shifa Asli

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Barumun Tengah - Madu adalah minuman suplemen  yang dihasilkan didalam perut lebah dan serangga lainnya yang berasal dari serbuk bunga. Madu alami  biasanya dibuat dari cairan serbuk bunga yang di makan oleh tawon atau serangga lainnya yang dikumpulkan dan disimpan  dalam sarang untuk diolah menjadi bahan persediaan makanan. Nektar adalah cairan yang terletak dalam mahkota bunga.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Barumun Tengah

 

Baca juga artikel lainnya

Manfaat air susu ibu

Manfaat apel untuk ibu hamil

Makanan wanita hamil agar bayi lahir sehat

Cara cepat hamil secara alami

 

Madu memiliki  bentuk  yang mendekati seperti  sirup namun agak kental dan terasa manis. Rasa manis pada madu ini  karena ada zat monosakarida fruktosa dan glukosa. Madu berwarna kuning terang atau kuning keemasan.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Barumun Tengah

 

 

Madu  mempunyai jenis yang amat banyak, terlebih jika dilihat dari nectar yang dimakan atau dibawa oleh lebah. Apabila ditinjau dari sumbernya, madu bisa dikelompokkan ke dalam beberapa kategori berikut:

 

Artikel lainnya

Gejala darah kotor

9 Cara mudah memiliki jantung sehat

Penyebab impoten

Cara mengobati bisul

Madu penyubur kandungan

Googel search

Madu Flora atau Madu Bunga


Madu Flora adalah madu yang dihasilkan oleh lebah dari nektar  bunga. Umumnya, Madu Flora atau Madu Bunga terdiri dari dua jenis, yaitu:

 

Madu monoflora, yang dihasilkan dari satu macam nectar bunga

Madu porlilflora , yang berasal dari nectar beberapa bunga

Madu Embun (Honey Dew) Merupakan madu yang dihasilkan dari sekresi serangga tertentu yang biasa terdapat pada tumbuhan maupun kelopaknya.

 

Madu Eksraflora adalah madu yang yang bersumber dari nektar yang tidak berasal dari bunga

 

 

Kandungan Madu


Madu alami mempunyai kandungan banyak vitamin dan nutrisi yang tergantung dari nektar yang dihisap oleh lebah. Dalam analisis secara umum, madu mempunyai kandungan sebagai berikut:

 

  • Fruktosa : 38.2%

  • Glukosa : 31.3%

  • Maltosa : 7.1%

  • Sukrosa : 1.3%

  • Air : 17.2%

  • Gula (paling tinggi): 1.5%

  • Lain-lain : 3.2%


 

Menurut hasil penelitian ahli kandungan gizi, madu memiliki kandungan banyak mineral dan tujuh jenis vitamin B kompleks, vitamin C, dekstrin pigmen tumbuhan, aminoacd (asam amino), protein, aster ang berfungsi untuk membentuk enzim serta komponen aromatik. Kandungan mineral pada madu yang dimaksud antara lain Belerang (S), Kalsium (Ca), Temaga (Cu), Mangan (Mn), Besi (Fe), Fosfor (P), Klor (Cl), Kalium (K), Magnesium (Mn), Yodium (I), Seng (Zn), Silikon (Si), Natrium (Na), Molidenum (Mo) dan Alumunium (Al). Selain itu madu  juga memiliki kandungan senyawa yang berfungsi sebagai antioksidan seperti chysin, pinobanksin, pinocembrin dan katalase. Dalam madu juga terdapat lysozyn yang berperan sebagai desinfektan.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Barumun Tengah

 

Madu Al Shifa


Madu al Shifa adalah salah satu jenis madu yang berasal dari Arab. Madu Al Shifa telah terkenal di seluruh dunia karena khasiat dan kualitasnya yang luar biasa, bahkan bisa dikategorikan sebagai madu nomor satu.  Kemurnian dan keaslian madu al shifa ini telah memperoleh jaminan dari Saudi Arabian Standards Organization (SASO), bahkan sudah mendapat  penghargaan produk berkualitas tinggi dari lembaga tersebut selama lebih dari 10 tahun.

 

Madu al Shifa dianggap lebih unggul dibandingkan dengan madu jenis lain dikarenakan hal-hal berikut:

 

Kandungan Air Madu Al Shifa lebih sedikit dibanding dengan madu lainnya.

madu Al Shifa berasal dari nectar bunga pohon kurma yang kaya akan multivitamin dan bunga pohon Shidr yang membuat madu Al Shifa berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit

Kemurnian dan kualitas yang selalu terjaga. Hal ini disebabkan karena produksi madu al Shifa bebas dari proses fermentasi, kandungan gas yang rendah serta terbebas dari proses yang bisa merusak madu.

Selain itu, madu al Shifa juga telah memiliki sertifikat dari SASO terkait kualitas dan keaslian madunya, sehingga aman dan berkhasiat untuk dikonsumsi.

 

 

Khasiat Madu al Shifa


 

Setelah mengetahui keunggulan madu al Shifa, berikut disajikan mengenai manfaat yang dapat diperoleh dari madu al Shifa.

 

Mendongkrak Daya Tahan Tubuh


Rutin mengkonsumsi madu al Shifa akan memulihkan daya tahan dan stamina tubuh Anda dalam kegiatan sehari-hari. Madu al Shifa juga menjaga tubuh agar tidak gampang terkena penyakit. madu al Shifa juga amat baik untuk membantu pemulihan kesehatan tubuh setelah operasi maupun pemulihan kondisi tubuh setelah sakit. Sebab madu ini sangat bermanfaat sebagai suplemen tubuh sebab mengandung multivitamin yang bermanfaat buat tubuh.

 

Melindungi Kesehatan Tubuh


Minum secara rutin madu al Shifa akan meringankan Anda untuk melindungi kesehatan dan menyembuhkan Anda dari berbagai penyakit, salah satunya penyakit maag sebab madu al Shifa dapat membantu menguatkan sistem pencernaan. Madu Al Shifa juga bermanfaat buat melindungi kesehatan hati (liver) Anda juga bisa menghilangkan racun yang ada di dalam tubuh.

 

Baik Buat Ibu Yang Sedang Hamil


Rutin mengkonsumsi madu ini bisa Menguatkan janin yang lemah dalam Rahim. Madu Arab Al Shifa juga bisa melindungi stamina dan daya tahan tubuh disaat kehamilan serta mencukupi asupan gizi yang tinggi untuk kebutuhan janin selama di dalam kandungan.

 

Sangat bermanfaat untuk Perkembangan Anak


Anak yang rutin mengkonsumsi madu al shifa akan membantu perkembangan otak dengan baik, yang terkait dengan  kecerdasan intelektual (IQ) dan kecerdasan mental (EQ). Selain itu, madu al Shifa juga dapat meningkatkan nafsu makan anak agar anak dapt tumbuh sehat dan lincah.

 

 

Demikian merupakan informasi mengenai manfaat madu al Shifa yang dapat kami sampaikan. Terimakasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat.  Informasi dan pemesanan madu al shifa original silahkan menghubungi kami melalui 081511194344 atau kunjungi toko online kami di Penyuburkandunganherbal.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar