TOKO HERBAL ONLINE

Selasa, 03 Desember 2019

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Tongauna

Empat Manfaat  Madu Al Shifa Asli


Madu Arab Al Shifa Asli

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Tongauna - Madu merupakan minuman kesehatan  yang dihasilkan didalam perut tawon dan serangga lainnya yang berasal dari sari bunga. Madu alami  biasanya berasal dari cairan serbuk bunga yang di makan oleh lebah atau serangga lainnya yang tersimpan dan dikumpulkan   di dalam sarang untuk kemudian diolah menjadi bahan makanan. Nektar merupakan cairan manis yang terdapat dalam mahkota bunga.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Tongauna

 

Baca juga artikel lainnya

Manfaat air susu ibu

Manfaat apel untuk ibu hamil

Makanan wanita hamil agar bayi lahir sehat

Cara cepat hamil secara alami

 

Madu memiliki  komposisi  yang mendekati seperti  sirup namun sedikit lebih pekat dan terasa manis. Rasa manis pada madu ini  disebabkan oleh kandungan monosakarida fruktosa dan glukosa. Madu berwarna kuning keemasan atau kuning terang.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Tongauna

 

 

madu ini  memiliki jenis yang amat banyak, terlebih bila dilihat dari nectar yang dimakan atau dibawa oleh lebah. Bila dilihat dari sumbernya, madu bisa dikelompokkan menjadi beberapa kategori berikut:

 

Artikel lainnya

Gejala darah kotor

9 Cara mudah memiliki jantung sehat

Penyebab impoten

Cara mengobati bisul

Madu penyubur kandungan

Googel search

Madu Bunga atau Madu Flora


Madu Flora adalah madu yang dihasilkan oleh lebah dari nektar  bunga. Umumnya, Madu Bunga atau Madu Flora terdiri dalam 2 jenis, yaitu:

 

Madu monoflora, yang dihasilkan hanya dari satu jenis nectar bunga saja

Madu porlilflora , yang bersumber dari nectar dari banyak bunga

Madu Embun (Honey Dew) Merupakan madu hasil dari sekresi serangga tertentu yang sering ditemui pada tumbuhan maupun kelopaknya.

 

Madu Eksraflora Merupakan madu yang yang bersumber dari nektar yang tidak berasal dari bunga

 

 

Kandungan Madu


Madu murni di dalamnya terkandung banyak nutrisi yang tergantung dari nektar yang dihisap oleh lebah. Dalam analisis secara umum, madu memiliki kandungan sebagai berikut:

 

  • Fruktosa : 38.2%

  • Glukosa : 31.3%

  • Maltosa : 7.1%

  • Sukrosa : 1.3%

  • Air : 17.2%

  • Gula (paling tinggi): 1.5%

  • Lain-lain : 3.2%


 

Berdasarkan penelitan ahli kandungan gizi, madu memiliki kandungan banyak mineral dan tujuh jenis vitamin B kompleks, vitamin C, dekstrin pigmen tumbuhan, aminoacd (asam amino), protein, aster ang berfungsi untuk membentuk enzim serta komponen aromatik. Kandungan mineral pada madu yang dimaksud antara lain Belerang (S), Kalsium (Ca), Temaga (Cu), Mangan (Mn), Besi (Fe), Fosfor (P), Klor (Cl), Kalium (K), Magnesium (Mn), Yodium (I), Seng (Zn), Silikon (Si), Natrium (Na), Molidenum (Mo) dan Alumunium (Al). Madu  juga memiliki kandungan senyawa yang berfungsi untuk antioksidan seperti chysin, pinobanksin, katalase dan pinocembrin. Selain itu terdapat pula senyawa yang dapat bekerja menjadi disinfektan seperti lysozyn.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Tongauna

 

Madu Al Shifa


Madu al Shifa adalah madu yang berasal dari Saudi Arabi. madu ini telah terkenal di seluruh dunia karena kualitasnya dan khasiatnya yang luar biasa, bahkan dapat dikategorikan sebagai madu no. 1..  Keaslian dan kemurnian madu al shifa ini sudah mendapat sertifikat dari Saudi Arabian Standards Organization (SASO), bahkan sudah memperoleh banyak sekali  penghargaan produk berkualitas tinggi dari lembaga tersebut selama lebih dari 10 tahun.

 

Keunggulan madu al shifa dibandingkan dengan madu jenis lain:

 

Madu Al Shifa kandungan airnya lebih sedikit jika disbanding dengan madu lainnya.

madu Al Shifa berasal dari nectar bunga pohon kurma yang kaya akan multivitamin dan bunga pohon Shidr yang membuat madu Al Shifa berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit

Terjaganya kualitas dan kemurnian Madu Al Shifa. Hal ini disebabkan karena proses produksi madu al Shifa bebas dari proses fermentasi, kandungan gas yang rendah dan terbebas dari faktor yang dapat merusak madu.

Selain itu, madu al Shifa juga telah mengantongi sertifikat dari SASO terkait keaslian dan kualitas madunya, sehingga aman dan terpercaya untuk dikonsumsi sebagai suplemen tambahan.

 

 

Manfaat Madu al Shifa


 

Setelah mengetahui keunggulan madu al Shifa, berikut disajikan mengenai manfaat yang dapat diperoleh dari madu al Shifa.

 

Cepat Memulihkan Stamina Tubuh


Rutin mengkonsumsi madu ini akan menambah daya tahan dan stamina tubuh Anda dalam aktivitas sehari-hari. Madu al Shifa juga melindungi tubuh supaya tidak mudah terserang penyakit. Selain itu madu al Shifa juga amat baik untuk mempercepat memulihkan kondisi tubuh setelah melakukan operasi juga pemulihan kondisi tubuh setelah sakit. Sebab madu al Shifa dapat berguna buat suplemen tubuh karena kaya akan multivitamin yang bermanfaat buat tubuh.

 

Meningkatkan kesehatan


Rutin minum madu Arab Al Shifa bisa meringankan Anda dalam melindungi kesehatan dan menyembuhkan Anda dari berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit lambung karena madu ini dapat membantu menguatkan sistem pencernaan. Madu ini juga bermanfaat buat menjaga kesehatan hati (liver) Anda juga bisa menghilangkan kotoran yang ada di dalam tubuh.

 

Bagus Bagi Perempuan Yang Sedang Hamil


Mengkonsumsi madu ini akan membantu memperkuat janin yang lemah dalam Rahim. Madu Arab Al Shifa juga dapat memelihara daya tahan dan stamina tubuh disaat kehamilan serta memberikan asupan gizi yang tinggi buat keperluan janin selama dalam kandungan.

 

Sangat bermanfaat untuk Perkembangan Anak


Madu al shifa bisa membantu perkembangan otak dengan baik, yang terkait dengan tingkat  kecerdasan intelektual (IQ) dan kecerdasan mental (EQ). Selain itu, madu al Shifa juga dapat meningkatkan nafsu makan anak agar anak dapt tumbuh sehat dan lincah.

 

 

Demikian merupakan informasi mengenai manfaat madu al Shifa yang dapat kami sampaikan. Terimakasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat.  Informasi dan pemesanan madu al shifa original silahkan menghubungi kami melalui 081511194344 atau kunjungi toko online kami di Penyuburkandunganherbal.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar