TOKO HERBAL ONLINE

Kamis, 12 Desember 2019

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Tambelang

4 Khasiat  Madu Al Shifa Asli


Madu Arab Al Shifa Asli

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Tambelang - Madu adalah minuman  yang keluar dari dalam perut lebah dan serangga lainnya yang makanannya sari bunga. Madu original  biasanya terbuat dari cairan nectar yang di hisap oleh tawon atau serangga lainnya yang dikumpulkan dan disimpan  dalam sarang untuk diolah menjadi bahan persediaan makanan. Nektar adalah cairan yang ada dalam mahkota bunga.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Tambelang

 

Baca juga artikel lainnya

Manfaat air susu ibu

Manfaat apel untuk ibu hamil

Makanan wanita hamil agar bayi lahir sehat

Cara cepat hamil secara alami

 

Madu mempunyai  komposisi  yang mirip dengan  sirup namun sedikit lebih pekat dan manis rasanya. Manis yang terasa pada madu  disebabkan adanya kandungan monosakarida fruktosa dan glukosa. Madu mempunyai kuning terang atau kuning keemasan.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Tambelang

 

 

Madu sendiri  mempunyai jenis yang amat banyak, terlebih bila dilihat dari nectar yang dimakan atau dibawa oleh lebah. Apabila ditinjau dari sumbernya, madu sering kali dikelompokkan ke dalam beberapa jenis berikut:

 

Artikel lainnya

Gejala darah kotor

9 Cara mudah memiliki jantung sehat

Penyebab impoten

Cara mengobati bisul

Madu penyubur kandungan

Googel search

Madu Flora atau Madu Bunga


Madu Bunga atau Madu Flora adalah madu yang dihasilkan dari lebah penghisap nectar bunga. Umumnya, Madu Bunga atau Madu Flora terdiri dalam 2 jenis, yaitu:

 

Madu monoflora, yang berasal dari nektar satu bunga saja

Madu porlilflora , yang dihasilkan hanya dari nektar yang bersumber dari lebih dari satu macam bunga

Madu Embun (Honey Dew) Merupakan madu yang dihasilkan dari sekresi serangga tertentu yang sering ditemui pada tumbuhan maupun kelopaknya.

 

Madu Eksraflora adalah madu yang yang bersumber dari nektar yang tidak berasal dari bunga

 

 

Kandungan Madu


Madu alami mengandung banyak vitamin yang tergantung dari nektar yang dihisap oleh lebah. Namun secara umum, madu memiliki kandungan sebagai berikut:

 

  • Fruktosa : 38.2%

  • Glukosa : 31.3%

  • Maltosa : 7.1%

  • Sukrosa : 1.3%

  • Air : 17.2%

  • Gula (paling tinggi): 1.5%

  • Lain-lain : 3.2%


 

Berdasarkan hasil penelitian para ahli, di dalam madu banyak terkandung mineral dan tujuh jenis vitamin B kompleks, vitamin C, dekstrin pigmen tumbuhan, aminoacd (asam amino), protein, aster ang berfungsi untuk membentuk enzim serta komponen aromatik. Kandungan mineral pada madu yang dimaksud antara lain Belerang (S), Kalsium (Ca), Temaga (Cu), Mangan (Mn), Besi (Fe), Fosfor (P), Klor (Cl), Kalium (K), Magnesium (Mn), Yodium (I), Seng (Zn), Silikon (Si), Natrium (Na), Molidenum (Mo) dan Alumunium (Al). Madu  juga mengandung beberapa senyawa yang berfungsi sebagai antioksidan seperti chysin, pinobanksin, pinocembrin dan katalase. Dalam madu yang terdapat senyawa yang bekerja sebagai desinfektan seperti lysozyn.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Tambelang

 

Madu Al Shifa


Madu al Shifa merupakan salah satu jenis madu yang berasal dari negara Saudi Arabia. Madu impor ini telah dikenal oleh dunia karena kualitasnya dan khasiatnya yang luar biasa, bahkan bisa dikategorikan sebagai madu nomor satu.  Keaslian dan kemurnian madu Arab Al Shifa telah mendapat sertifikat dari Saudi Arabian Standards Organization (SASO), bahkan telah mendapat  penghargaan produk berkualitas tinggi dari lembaga tersebut selama lebih dari 10 tahun.

 

Berikut beberapa keunggulan madu al shifa dibanding dengan madu jenis lainnya:

 

Madu Al Shifa lebih kental dibandingkan dengan madu yang lain karena kandungan air Madu Al Shifa lebih sedikit.

madu Al Shifa berasal dari nectar bunga pohon kurma yang kaya akan multivitamin dan bunga pohon Shidr yang membuat madu Al Shifa berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit

Proses produksi madu al Shifa terjamin sehingga menjamin kemurnian dan kualitas yang terjaga. Hal ini dikarenakan produksi madu al Shifa terbebas dari proses fermentasi, memiliki kandungan gas yang rendah serta terbebas dari hal yang bisa merusak madu.

Madu al Shifa juga telah mengantongi sertifikat dari SASO terkait kualitas dan keaslian madunya, sehingga aman dan berkhasiat untuk dikonsumsi sebagai makanan tambahan.

 

 

Khasiat Madu Arab Al Shifa


 

Setelah mengetahui keunggulan madu al Shifa, berikut disajikan mengenai manfaat yang dapat diperoleh dari madu al Shifa.

 

Meningkatkan Stamina Tubuh


Meminum secara rutin madu al Shifa akan meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh Anda dalam aktivitas sehari-hari. Madu al Shifa juga membantu menjaga daya tahan tubuh agar tak mudah terserang penyakit. madu al Shifa juga amat baik untuk mempercepat pemulihan kondisi tubuh setelah melakukan operasi juga mengembalikan kondisi tubuh setelah sakit. Hal ini dikarenakan madu al Shifa dapat bermanfaat sebagai suplemen tubuh sebab kaya akan multivitamin yang berguna untuk tubuh.

 

Meningkatkan Kesehatan Tubuh


Mengkonsumsi secara rutin madu al Shifa dapat membantu Anda dalam merawat kesehatan dan menyembuhkan Anda dari berbagai macam penyakit, salah satunya adalah penyakit lambung dikarenakan madu Arab Al Shifa dapat memperkuat sistem pencernaan. Selain itu, madu Al Shifa juga bisa buat melindungi kesehatan hati (liver) Anda juga bisa menghilangkan toksin yang ada di dalam tubuh.

 

Baik Bagi Perempuan Yang Sedang Hamil


Rutin mengkonsumsi madu al Shifa bisa Menguatkan janin yang lemah di dalam Rahim. Madu Arab Al Shifa juga dapat membantu menjaga daya tahan dan stamina tubuh saat hamil serta memberikan asupan gizi yang tinggi untuk keperluan janin selama dalam kandungan.

 

Sangat bermanfaat untuk Perkembangan Anak


Anak yang rutin mengkonsumsi madu al shifa akan membantu perkembangan otak dengan baik, yang terkait dengan  kecerdasan intelektual (IQ) dan kecerdasan mental (EQ). Selain itu, madu al Shifa juga dapat meningkatkan nafsu makan anak agar anak dapt tumbuh sehat dan lincah.

 

 

Demikian merupakan informasi mengenai manfaat madu al Shifa yang dapat kami sampaikan. Terimakasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat.  Informasi dan pemesanan madu al shifa original silahkan menghubungi kami melalui 081511194344 atau kunjungi toko online kami di Penyuburkandunganherbal.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar