TOKO HERBAL ONLINE

Sabtu, 21 Desember 2019

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Sumbergempol

Beberapa Khasiat  Madu Al Shifa


Madu Arab Al Shifa Asli

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Sumbergempol - Madu adalah minuman  yang keluar dari dalam perut lebah dan serangga lainnya yang berasal dari nectar bunga. Madu alami  biasanya terbuat dari cairan nectar yang di hisap oleh lebah atau serangga lainnya yang dikumpulkan   di dalam sarang untuk diolah menjadi bahan persediaan makanan. Nektar adalah cairan manis yang terdapat dalam mahkota bunga.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Sumbergempol

 

Baca juga artikel lainnya

Manfaat air susu ibu

Manfaat apel untuk ibu hamil

Makanan wanita hamil agar bayi lahir sehat

Cara cepat hamil secara alami

 

Madu memiliki  bentuk  yang mirip dengan  sirup namun agak kental dan manis rasanya. Manis yang terasa pada madu  disebabkan adanya unsur monosakarida fruktosa dan glukosa. Madu mempunyai kuning terang atau keemasan.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Sumbergempol

 

 

Madu sendiri  mempunyai jenis yang amat banyak, terlebih apabila dilihat dari nectar yang dimakan atau dibawa oleh sang lebah. Apabila dilihat dari sumbernya, madu bisa dibedakan dalam beberapa jenis berikut:

 

Artikel lainnya

Gejala darah kotor

9 Cara mudah memiliki jantung sehat

Penyebab impoten

Cara mengobati bisul

Madu penyubur kandungan

Googel search

Madu Bunga


Madu Bunga atau Madu Flora adalah madu yang dihasilkan dari lebah penghisap nectar bunga. Umumnya, Madu Bunga terdiri dalam dua jenis, yaitu:

 

Madu monoflora, yang bersumber dari satu macam nectar bunga

Madu porlilflora yakni madu yang berasal dari nectar dari banyak bunga

Madu Embun (Honey Dew) Merupakan madu hasil dari sekresi serangga tertentu yang biasa ditemui pada tumbuhan maupun kelopaknya.

 

Madu Eksraflora Merupakan madu yang dihasilkan oleh nektar yang tidak berasal dari bunga

 

 

Kandungan Madu


Madu alami mengandung banyak multivitamin yang tergantung dari nektar yang dihisap oleh lebah. Secara umum, madu mempunyai kandungan sebagai berikut:

 

  • Fruktosa : 38.2%

  • Glukosa : 31.3%

  • Maltosa : 7.1%

  • Sukrosa : 1.3%

  • Air : 17.2%

  • Gula (paling tinggi): 1.5%

  • Lain-lain : 3.2%


 

Menurut penelitan para pakar, madu kaya dengan kandungan mineral dan tujuh jenis vitamin B kompleks, vitamin C, dekstrin pigmen tumbuhan, aminoacd (asam amino), protein, aster ang berfungsi untuk membentuk enzim serta komponen aromatik. Kandungan mineral pada madu yang dimaksud antara lain Belerang (S), Kalsium (Ca), Temaga (Cu), Mangan (Mn), Besi (Fe), Fosfor (P), Klor (Cl), Kalium (K), Magnesium (Mn), Yodium (I), Seng (Zn), Silikon (Si), Natrium (Na), Molidenum (Mo) dan Alumunium (Al). Selain itu madu  juga memiliki kandungan senyawa yang dianggap berfungsi sebagai antioksidan seperti chysin, pinobanksin, pinocembrin dan katalase. Selain itu terdapat pula senyawa yang dapat bekerja menjadi disinfektan seperti lysozyn.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Sumbergempol

 

Madu Al Shifa


Madu al Shifa merupakan madu yang berasal dari Saudi Arabi. Madu impor ini telah terkenal di seluruh dunia karena kualitasnya dan khasiatnya yang luar biasa, bahkan dapat disebut sebagai madu nomor satu.  Kemurnian dan keaslian madu ini telah memperoleh jaminan dari Saudi Arabian Standards Organization (SASO), bahkan sudah mendapat  penghargaan produk berkualitas tinggi dari lembaga tersebut selama lebih dari 10 tahun.

 

Keunggulan madu al shifa dibandingkan dengan madu jenis lain:

 

Madu Al Shifa lebih kental dibandingkan dengan madu yang lain karena kandungan air Madu Al Shifa lebih sedikit.

madu Al Shifa berasal dari nectar bunga pohon kurma yang kaya akan multivitamin dan bunga pohon Shidr yang membuat madu Al Shifa berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit

Proses produksi madu al Shifa terjamin sehingga menjamin kemurnian dan kualitas yang terjaga. Hal ini dikarenakan produksi madu al Shifa bebas dari proses fermentasi, kandungan gas yang rendah dan terbebas dari hal-hal yang dapat merusak madu.

Madu al Shifa juga telah mempunyai sertifikat dari SASO terkait keaslian dan kualitas madunya, hingga aman dan berkhasiat untuk dikonsumsi sebagai makanan tambahan.

 

 

Khasiat Madu al Shifa


 

Setelah mengetahui keunggulan madu al Shifa, berikut disajikan mengenai manfaat yang dapat diperoleh dari madu al Shifa.

 

Menjaga Daya Tahan Tubuh


Mengkonsumsi secara rutin madu arab al shifa dapat meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh Anda dalam kegiatan sehari-hari. Madu al Shifa juga membantu menjaga daya tahan tubuh supaya tak mudah diserang penyakit. madu al Shifa juga amat baik untuk mempercepat memulihkan kondisi tubuh setelah melakukan operasi atau mengembalikan kondisi tubuh setelah sakit. Sebab madu al Shifa amat berguna untuk suplemen tubuh karena kaya dengan multivitamin yang berguna buat tubuh.

 

Melindungi Kesehatan Tubuh


Minum secara rutin madu Arab Al Shifa akan meringankan Anda untuk menjaga kesehatan dan menyembuhkan Anda dari berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit maag sebab madu al Shifa bisa menguatkan sistem pencernaan. Selain itu, madu ini juga bermanfaat buat melindungi kesehatan hati (liver) Anda juga dapat mengeluarkan kotoran yang ada di dalam tubuh.

 

Bagus Buat Perempuan Yang Sedang Mengandung


Konsumsi madu al Shifa dapat Menguatkan janin yang lemah di dalam kandungan. Madu al Shifa juga dapat menjaga daya tahan dan stamina tubuh disaat kehamilan serta memberikan asupan gizi yang tinggi buat kebutuhan janin selama dalam kandungan.

 

Sangat bermanfaat untuk Perkembangan Anak


Madu al shifa bisa membantu perkembangan otak dengan baik, yang terkait dengan  kecerdasan intelektual (IQ) dan kecerdasan mental (EQ). Selain itu, madu al Shifa juga dapat meningkatkan nafsu makan anak agar anak dapt tumbuh sehat dan lincah.

 

 

Demikian merupakan informasi mengenai manfaat madu al Shifa yang dapat kami sampaikan. Terimakasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat.  Informasi dan pemesanan madu al shifa original silahkan menghubungi kami melalui 081511194344 atau kunjungi toko online kami di Penyuburkandunganherbal.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar