TOKO HERBAL ONLINE

Senin, 09 Desember 2019

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Simpang Dua

4 Khasiat  Madu Al Shifa Asli


Madu Arab Al Shifa Asli

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Simpang Dua - Madu adalah minuman suplemen  yang keluar dari dalam perut tawon dan serangga lainnya yang makanannya sari bunga. Madu alami  umumnya terbuat dari cairan nectar yang di hisap oleh tawon atau serangga lainnya yang disimpan dan dikumpulkan  dalam sarang untuk kemudian diolah menjadi bahan persediaan makanan. Nektar merupakan cairan manis yang ada dalam mahkota bunga.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Simpang Dua

 

Baca juga artikel lainnya

Manfaat air susu ibu

Manfaat apel untuk ibu hamil

Makanan wanita hamil agar bayi lahir sehat

Cara cepat hamil secara alami

 

Madu memiliki  komposisi  yang hamper sama dengan  sirup namun lebih kental dan terasa manis. Rasa manis pada madu  disebabkan oleh unsur monosakarida fruktosa dan glukosa. Madu memiliki warna kuning keemasan atau kuning terang.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Simpang Dua

 

 

Madu  memiliki jenis yang amat banyak, terlebih apabila dilihat dari nectar yang dihisap atau dibawa oleh lebah. Apabila dilihat dari sumbernya, madu biasanya dibedakan dalam beberapa kelompok berikut:

 

Artikel lainnya

Gejala darah kotor

9 Cara mudah memiliki jantung sehat

Penyebab impoten

Cara mengobati bisul

Madu penyubur kandungan

Googel search

Madu Bunga


Madu Bunga atau Madu Flora Merupakan madu yang dihasilkan oleh lebah pemakan nectar bunga. Umumnya, Madu Bunga atau Madu Flora terdiri dalam 2 jenis, yaitu:

 

Madu monoflora, yang bersumber dari nektar satu bunga saja

Madu porlilflora , yang berasal dari nectar beberapa bunga

Madu Embun (Honey Dew) adalah madu hasil dari sekresi serangga tertentu yang biasa terdapat pada tumbuhan maupun kelopaknya.

 

Madu Eksraflora Merupakan madu yang dihasilkan oleh nektar yang tidak berasal dari bunga

 

 

Kandungan Madu


Madu murni di dalamnya terkandung banyak nutrisi yang tergantung dari nektar yang dihisap oleh lebah. Dalam analisis secara umum, madu mempunyai kandungan sebagai berikut:

 

  • Fruktosa : 38.2%

  • Glukosa : 31.3%

  • Maltosa : 7.1%

  • Sukrosa : 1.3%

  • Air : 17.2%

  • Gula (paling tinggi): 1.5%

  • Lain-lain : 3.2%


 

Berdasarkan hasil penelitian ahli kandungan gizi, madu kaya dengan kandungan mineral dan tujuh jenis vitamin B kompleks, vitamin C, dekstrin pigmen tumbuhan, aminoacd (asam amino), protein, aster ang berfungsi untuk membentuk enzim serta komponen aromatik. Kandungan mineral pada madu yang dimaksud antara lain Belerang (S), Kalsium (Ca), Temaga (Cu), Mangan (Mn), Besi (Fe), Fosfor (P), Klor (Cl), Kalium (K), Magnesium (Mn), Yodium (I), Seng (Zn), Silikon (Si), Natrium (Na), Molidenum (Mo) dan Alumunium (Al). Madu  juga memiliki kandungan beberapa senyawa yang berfungsi sebagai antioksidan seperti chysin, pinobanksin, pinocembrin dan katalase. Dalam madu juga terdapat lysozyn yang berperan sebagai desinfektan.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Simpang Dua

 

Madu Al Shifa


Madu al Shifa merupakan madu yang berasal dari negara Saudi Arabia. Madu Al Shifa telah dikenal oleh dunia dikarenakan khasiat dan kualitasnya yang luar biasa, bahkan dapat disebut sebagai madu no. 1..  Keaslian dan kemurnian madu al shifa ini sudah memperoleh jaminan dari Saudi Arabian Standards Organization (SASO), bahkan sudah mendapat  penghargaan produk berkualitas tinggi dari lembaga tersebut selama lebih dari 10 tahun.

 

Madu al Shifa dianggap lebih unggul dibandingkan dengan madu jenis lain dikarenakan hal-hal berikut:

 

Madu Al Shifa kandungan airnya lebih sedikit jika disbanding dengan madu lainnya.

madu Al Shifa berasal dari nectar bunga pohon kurma yang kaya akan multivitamin dan bunga pohon Shidr yang membuat madu Al Shifa berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit

Kemurnian dan kualitas yang selalu terjaga. Hal ini dikarenakan proses produksi madu al Shifa terbebas dari proses fermentasi, memiliki kandungan gas yang rendah serta terbebas dari hal yang dapat merusak madu.

Madu al Shifa juga sudah mengantongi sertifikat dari SASO terkait kualitas dan keaslian madunya, hingga aman dan terpercaya untuk dikonsumsi sehari-hari.

 

 

Manfaat Madu al Shifa


 

Setelah mengetahui keunggulan madu al Shifa, berikut disajikan mengenai manfaat yang dapat diperoleh dari madu al Shifa.

 

Mendongkrak Stamina Tubuh


Meminum secara rutin madu al Shifa bisa mendongkrak stamina tubuh Anda dalam aktivitas sehari-hari. Madu al Shifa juga menjaga tubuh anda supaya tidak mudah terserang penyakit. madu al Shifa juga amat baik buat membantu pemulihan kesehatan tubuh setelah operasi maupun mengembalikan kondisi tubuh setelah sakit. Hal ini dikarenakan madu al Shifa sangat bermanfaat sebagai suplemen tubuh sebab kaya dengan multivitamin yang bermanfaat untuk tubuh.

 

Menjaga Kesehatan Tubuh


Minum secara rutin madu al Shifa dapat meringankan Anda untuk merawat kesehatan dan menyembuhkan Anda dari berbagai macam penyakit, salah satunya adalah penyakit maag karena madu ini dapat menguatkan sistem pencernaan. Madu Arab Al Shifa juga berguna buat melindungi kesehatan hati (liver) Anda juga bisa mengeluarkan toksin yang ada di dalam tubuh.

 

Bagus Bagi Perempuan Yang Sedang Mengandung


Rutin mengkonsumsi madu ini akan Menguatkan janin yang lemah dalam kandungan. Madu al Shifa juga bisa melindungi stamina disaat kehamilan serta membantu memberikan asupan gizi yang tinggi buat kebutuhan janin selama di dalam kandungan.

 

Sangat bermanfaat untuk Perkembangan Anak


Anak yang rutin mengkonsumsi madu al shifa akan membantu perkembangan otak dengan baik, yang terkait dengan tingkat  kecerdasan intelektual (IQ) dan kecerdasan mental (EQ). Selain itu, madu al Shifa juga dapat meningkatkan nafsu makan anak agar anak dapt tumbuh sehat dan lincah.

 

 

Demikian merupakan informasi mengenai manfaat madu al Shifa yang dapat kami sampaikan. Terimakasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat.  Informasi dan pemesanan madu al shifa original silahkan menghubungi kami melalui 081511194344 atau kunjungi toko online kami di Penyuburkandunganherbal.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar