TOKO HERBAL ONLINE

Sabtu, 07 Desember 2019

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Palu

Empat Khasiat  Madu Al Shifa Asli


Madu Arab Al Shifa Asli

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Palu - Madu adalah cairan  yang dihasilkan oleh tawon dan serangga lainnya yang berasal dari serbuk bunga. Madu murni  biasanya dibuat dari cairan nectar yang di dikonsumsi oleh lebah atau serangga lainnya yang dikumpulkan  dalam sarang untuk selanjuatnya diolah menjadi bahan makanan. Nektar adalah cairan manis yang ada dalam mahkota bunga.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Palu

 

Baca juga artikel lainnya

Manfaat air susu ibu

Manfaat apel untuk ibu hamil

Makanan wanita hamil agar bayi lahir sehat

Cara cepat hamil secara alami

 

Madu mempunyai  tekstur  yang hamper sama dengan  sirup namun agak kental dan manis rasanya. Rasa manis pada madu ini  disebabkan oleh kandungan monosakarida fruktosa dan glukosa. Madu berwarna kuning keemasan atau kuning terang.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Palu

 

 

Madu  memiliki jenis yang sangat banyak, terlebih apabila dilihat dari nectar yang dihisap atau dibawa oleh lebah. Apabila ditinjau dari sumbernya, madu sering dibedakan ke dalam beberapa kelompok berikut:

 

Artikel lainnya

Gejala darah kotor

9 Cara mudah memiliki jantung sehat

Penyebab impoten

Cara mengobati bisul

Madu penyubur kandungan

Googel search

Madu Bunga


Madu Flora atau Madu Bunga adalah madu yang dihasilkan oleh lebah dari nektar  bunga. Biasanya, Madu Flora terkelompok dari 2 jenis, yaitu:

 

Madu monoflora, yang bersumber dari satu macam nectar bunga

Madu porlilflora madu yang bersumber dari nectar beberapa bunga

Madu Embun (Honey Dew) adalah madu yang dihasilkan dari sekresi serangga tertentu yang kerap ditemui pada tumbuhan maupun kelopaknya.

 

Madu Eksraflora adalah madu yang dihasilkan oleh nektar yang tidak berasal dari bunga

 

 

Kandungan Madu


Madu murni mengandung banyak nutrisi dan vitamin yang tergantung dari nektar yang dihisap oleh lebah. Namun secara umum, madu memiliki kandungan sebagai berikut:

 

  • Fruktosa : 38.2%

  • Glukosa : 31.3%

  • Maltosa : 7.1%

  • Sukrosa : 1.3%

  • Air : 17.2%

  • Gula (paling tinggi): 1.5%

  • Lain-lain : 3.2%


 

Menurut penelitan ahli kandungan gizi, di dalam madu banyak terkandung mineral dan tujuh jenis vitamin B kompleks, vitamin C, dekstrin pigmen tumbuhan, aminoacd (asam amino), protein, aster ang berfungsi untuk membentuk enzim serta komponen aromatik. Kandungan mineral pada madu yang dimaksud antara lain Belerang (S), Kalsium (Ca), Temaga (Cu), Mangan (Mn), Besi (Fe), Fosfor (P), Klor (Cl), Kalium (K), Magnesium (Mn), Yodium (I), Seng (Zn), Silikon (Si), Natrium (Na), Molidenum (Mo) dan Alumunium (Al). Madu  juga mengandung beberapa senyawa yang berfungsi sebagai antioksidan seperti pinobaksin, chysin, pinocembrin dan katalase. Dalam madu yang terdapat senyawa yang bekerja sebagai desinfektan seperti lysozyn.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Palu

 

Madu Al Shifa


Madu al Shifa adalah madu yang berasal dari Saudi Arabi. Madu impor ini telah dikenal oleh dunia karena khasiat dan kualitasnya yang luar biasa, bahkan dapat dikategorikan sebagai madu nomor satu.  Kemurnian dan keaslian madu Arab Al Shifa sudah mendapat sertifikat dari Saudi Arabian Standards Organization (SASO), bahkan telah memperoleh banyak sekali  penghargaan produk berkualitas tinggi dari lembaga tersebut selama lebih dari 10 tahun.

 

Keunggulan madu al shifa dibandingkan dengan madu jenis lain:

 

Madu Al Shifa kandungan airnya lebih sedikit jika disbanding dengan madu lainnya.

Makanan lebah produsen madu al Shifa berasal dari bunga kurma yang kaya dengan multivitamin dan bunga pohon Shidr yang membuat madu al Shifa berkhasiat sebagai penyembuh yang baik

Proses produksi madu al Shifa terjamin sehingga menjamin kemurnian dan kualitas yang terjaga. Hal ini dikarenakan produksi madu al Shifa bebas dari proses fermentasi, kandungan gas yang rendah serta terbebas dari hal-hal yang dapat merusak madu.

Madu al Shifa juga telah mempunyai sertifikat dari SASO terkait kualitas dan keaslian madunya, sehingga aman untuk dikonsumsi sehari-hari.

 

 

Khasiat Madu al Shifa


 

Setelah mengetahui keunggulan madu al Shifa, berikut disajikan mengenai manfaat yang dapat diperoleh dari madu al Shifa.

 

Mendongkrak Daya Tahan Tubuh


Konsumsi madu arab al shifa akan meningkatkan stamina tubuh Anda dalam kegiatan sehari-hari. Madu al Shifa juga melindungi tubuh anda agar tak gampang terserang penyakit. Selain itu madu al Shifa juga amat baik buat membantu pemulihan kondisi tubuh setelah melakukan operasi maupun pemulihan kondisi tubuh setelah sakit. Hal ini dikarenakan madu ini sangat bermanfaat untuk suplemen tubuh karena mengandung multivitamin yang bermanfaat buat tubuh.

 

Menjaga kesehatan


Mengkonsumsi madu Arab Al Shifa dapat membantu Anda untuk menjaga kesehatan dan menyembuhkan Anda dari berbagai penyakit, salah satunya adalah penyakit maag sebab madu al Shifa akan membantu menguatkan sistem pencernaan. Madu Arab Al Shifa juga bisa untuk melindungi kesehatan hati (liver) Anda juga bisa menghilangkan toksin yang ada di dalam tubuh.

 

Baik untuk Ibu Yang Sedang Mengandung


Rutin mengkonsumsi madu al Shifa akan memperkuat janin yang lemah dalam Rahim. Madu al Shifa juga dapat menjaga daya tahan dan stamina tubuh disaat kehamilan serta memberikan asupan gizi yang tinggi untuk kebutuhan janin selama di dalam kandungan.

 

Sangat bermanfaat untuk Perkembangan Anak


Madu al shifa bisa membantu perkembangan otak dengan baik, yang terkait dengan tingkat  kecerdasan intelektual (IQ) dan kecerdasan mental (EQ). Selain itu, madu al Shifa juga dapat meningkatkan nafsu makan anak agar anak dapt tumbuh sehat dan lincah.

 

 

Demikian merupakan informasi mengenai manfaat madu al Shifa yang dapat kami sampaikan. Terimakasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat.  Informasi dan pemesanan madu al shifa original silahkan menghubungi kami melalui 081511194344 atau kunjungi toko online kami di Penyuburkandunganherbal.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar