TOKO HERBAL ONLINE

Minggu, 15 Desember 2019

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Pantai Timur

Empat Manfaat  Madu Al Shifa


Madu Arab Al Shifa Asli

081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Pantai Timur - Madu merupakan minuman  yang dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya yang makanannya nectar bunga. Madu original  biasanya terbuat dari cairan serbu sari bunga yang di hisap oleh tawon atau serangga lainnya yang dikumpulkan   di dalam sarang untuk diolah menjadi bahan persediaan makanan. Nektar adalah cairan manis yang ada dalam mahkota bunga.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Pantai Timur

 

Baca juga artikel lainnya

Manfaat air susu ibu

Manfaat apel untuk ibu hamil

Makanan wanita hamil agar bayi lahir sehat

Cara cepat hamil secara alami

 

Madu memiliki  karakter  yang sama dengan  sirup namun sedikit lebih pekat dan manis rasanya. Rasa manis pada madu  disebabkan oleh zat monosakarida fruktosa dan glukosa. Madu memiliki warna kuning keemasan atau kuning terang.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Pantai Timur

 

 

Madu  memiliki jenis yang amat banyak, terlebih apabila dilihat dari sumber nectar yang dimakan atau dibawa oleh lebah. Jika ditinjau dari sumbernya, madu biasanya dibedakan menjadi beberapa kategori berikut:

 

Artikel lainnya

Gejala darah kotor

9 Cara mudah memiliki jantung sehat

Penyebab impoten

Cara mengobati bisul

Madu penyubur kandungan

Googel search

Madu Flora


Madu Flora atau Madu Bunga Merupakan madu yang dihasilkan dari lebah penghisap nectar bunga atau flora. Biasanya, Madu Flora terbagi dari dua jenis, yakni:

 

Madu monoflora, yang berasal hanya dari satu jenis nectar bunga saja

Madu porlilflora yakni madu yang berasal dari nectar dari banyak bunga

Madu Embun (Honey Dew) Merupakan madu hasil dari sekresi serangga tertentu yang sering terdapat pada tumbuhan maupun kelopaknya.

 

Madu Eksraflora adalah madu yang dihasilkan oleh nektar yang tidak berasal dari bunga

 

 

Kandungan Madu


Madu asli memiliki kandungan banyak nutrisi dan vitamin yang tergantung dari nektar yang dihisap oleh lebah. Dalam analisis secara umum, madu memiliki kandungan sebagai berikut:

 

  • Fruktosa : 38.2%

  • Glukosa : 31.3%

  • Maltosa : 7.1%

  • Sukrosa : 1.3%

  • Air : 17.2%

  • Gula (paling tinggi): 1.5%

  • Lain-lain : 3.2%


 

Berdasarkan penelitan ahli kandungan gizi, madu kaya akan kandungan mineral dan tujuh jenis vitamin B kompleks, vitamin C, dekstrin pigmen tumbuhan, aminoacd (asam amino), protein, aster ang berfungsi untuk membentuk enzim serta komponen aromatik. Kandungan mineral pada madu yang dimaksud antara lain Belerang (S), Kalsium (Ca), Temaga (Cu), Mangan (Mn), Besi (Fe), Fosfor (P), Klor (Cl), Kalium (K), Magnesium (Mn), Yodium (I), Seng (Zn), Silikon (Si), Natrium (Na), Molidenum (Mo) dan Alumunium (Al). Selain itu madu  juga mengandung beberapa senyawa yang dianggap berfungsi sebagai antioksidan seperti pinobaksin, chysin, katalase dan pinocembrin. Selain itu terdapat pula senyawa yang dapat bekerja menjadi disinfektan seperti lysozyn.  081511194344 Jual Madu Arab Asli Al Shifa Madu Kejantanan Online di Pantai Timur

 

Madu Al Shifa


Madu al Shifa adalah salah satu jenis madu yang berasal dari Saudi Arabi. madu ini telah terkenal di seluruh dunia sebab kualitasnya dan khasiatnya yang luar biasa, bahkan bisa disebut sebagai madu no. 1..  Kemurnian dan keaslian madu Arab Al Shifa telah dijamin 100% oleh Saudi Arabian Standards Organization (SASO), bahkan sudah mendapat  penghargaan produk berkualitas tinggi dari lembaga tersebut selama lebih dari 10 tahun.

 

Madu al Shifa dianggap lebih unggul dibandingkan dengan madu jenis lain dikarenakan hal-hal berikut:

 

Kandungan Air Madu Al Shifa lebih sedikit dibanding dengan madu lainnya.

madu Al Shifa berasal dari nectar bunga pohon kurma yang kaya akan multivitamin dan bunga pohon Shidr yang membuat madu Al Shifa berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit

Terjaganya kualitas dan kemurnian Madu Al Shifa. Hal ini dikarenakan proses produksi madu al Shifa terbebas dari proses fermentasi, memiliki kandungan gas yang rendah serta terbebas dari faktor yang dapat merusak madu.

Madu al Shifa juga sudah mempunyai sertifikat dari SASO terkait keaslian dan kualitas madunya, sehingga aman dan terpercaya untuk dikonsumsi.

 

 

Khasiat Madu Arab Al Shifa


 

Setelah mengetahui keunggulan madu al Shifa, berikut disajikan mengenai manfaat yang dapat diperoleh dari madu al Shifa.

 

Melindungi Daya Tahan Tubuh


Meminum secara rutin madu arab al shifa bisa mendongkrak stamina tubuh Anda dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Madu al Shifa juga menjaga tubuh supaya tak gampang terkena penyakit. Selain itu madu al Shifa juga sangat baik untuk mempercepat memulihkan kesehatan tubuh setelah melakukan operasi atau mengembalikan kondisi tubuh setelah sakit. Hal ini dikarenakan madu al Shifa amat bermanfaat sebagai suplemen tubuh karena kaya dengan multivitamin yang berguna buat tubuh.

 

Melindungi kesehatan


Mengkonsumsi madu Arab Al Shifa akan meringankan Anda untuk merawat kesehatan dan menyembuhkan Anda dari berbagai macam penyakit, salah satunya adalah penyakit maag karena madu ini bisa membantu menguatkan sistem pencernaan. Madu Al Shifa juga bermanfaat buat menjaga kesehatan hati (liver) Anda juga bisa menghilangkan racun yang ada di dalam tubuh.

 

Baik Buat Perempuan Yang Tengah Mengandung


Merutinkan minum madu al Shifa bisa membantu memperkuat janin yang lemah di dalam kandungan. Madu al Shifa juga bisa meningkatkan stamina saat hamil serta memberikan asupan gizi yang tinggi untuk kebutuhan janin selama di dalam kandungan.

 

Sangat bermanfaat untuk Perkembangan Anak


Manfaat madu al shifa bagi anak adalah dapat membantu perkembangan otak dengan baik, yang terkait dengan  kecerdasan intelektual (IQ) dan kecerdasan mental (EQ). Selain itu, madu al Shifa juga dapat meningkatkan nafsu makan anak agar anak dapt tumbuh sehat dan lincah.

 

 

Demikian merupakan informasi mengenai manfaat madu al Shifa yang dapat kami sampaikan. Terimakasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat.  Informasi dan pemesanan madu al shifa original silahkan menghubungi kami melalui 081511194344 atau kunjungi toko online kami di Penyuburkandunganherbal.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar