TOKO HERBAL ONLINE

Minggu, 15 Juli 2018

Obat Penambah Kesuburan Pria Dan Wanita

11 Cara Meningkatkan Kesuburan Wanita Secara Alami


Obat Penambah Kesuburan Pria Dan Wanita

Obat Penambah Kesuburan Pria Dan Wanita - Kehadiran buah hati amat diharapkan pasangan suami dan istri. {Untuk menyukseskannya|Supaya sukses, kesuburan pria & wanita juga berperan. untuk kamu yang hendak segera memiliki anak, beberapa tips di bawah ini dapat  lakukan.

 

Rileks


Obat Penambah Kesuburan Pria Dan Wanita - Sel Sperma paling cepat berkembang di tempat yang dingin. Laki-laki yang sering meletakkan komputer atau laptop di pangkuannya, sangat mungkin menurunkan kesuburan.

 

Laki-laki juga perlu mengurangi intensitas mandi air panas.Sebuah studi menemukan  bahwa Pria yang mandi dengan air dingin bisa mengoptimalkan  produksi Sel Sperma lima kali lebih banyak . Hal ini juga mempengaruhi pembuahan pada wanita

 

Bersih badan dan Lingkungan


 

Obat Penambah Kesuburan Pria Dan Wanita - Menurut penelitian oleh University of North Carolina di Amerika Serikat, perempuan yang biasa  menjalani  pekerjaan rumah seperti berkebun atau membersihkan rumah  bisa hamil lebih cepat. Latihan  ini terbukti  bisa menghentikan produksi insulin yang dianggap  menjadi ganggangu  pertumbuhan  ovum atau sel telur perempuan - Obat Penambah Kesuburan Pria Dan Wanita

 

Jangan memaksa tubuh bila sudah lelah


 

Menurut dokter spesialis Ginekolog Michael Dooley, "Stres bisa memiliki dampak besar pada kesuburan wanita. Hal ini juga dapat menghambat proses pematangan Sperma laki-laki & libido rendah."

 

Minum susu lebih banyak


 

Konsumsi sedikitnya segelas susu  setiap hari agar  dapat mengurangi risiko mandul. Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Harvard University di Amerika, lemak dari susu membuat ovum atau indung telur bekerja dengan baik.

 

Konsumsi Multivitamin


Hasil penelitian dari Rumah sakit Royal Free Hospital, London  menyatakan  bahwa wanita yang kondisi tubuhnya sehat, tingkat kesuburannya juga baik. Dengan mengonsumsi  nutrisi  penting  seperti Asam Folat, Vitamin  B12, dan Selenium bisa membantu meningkatkan kesehatan dan  kesuburan wanita.

 

Hindari  Rokok, Narkoba & Minum Minuman Keras


 

Perempuan yang perokok, pecandu narkoba, dan minuman keras  dapat menurunkan jumlah Sel Sperma dan meningkatkan  Sperma yang abnormal.

 

Turunkan berat badan


Lemak tubuh  menghasilkan hormon estrogen,  yang membuat siklus ovulasi tubuh. Menghilangkan 5% dari berat badan kamu bisa meningkatkan pembuahan oleh wanita.

 

Rutinkan Mengkonsumsi Minyak Ikan


Obat Penambah Kesuburan Pria Dan Wanita - Omega 3 yang terkandung dalam minyak ikan bisa mengurangi ancaman keguguran & menguatkan Sel Sperma.  Ahli Gizi Marilyn Glenville mengatakan:  "Ini lemak esensial yang sangat penting untuk fungsi hormon sehat, tetapi banyak dari kita  kurang mengetahuinya."

 

Jauhi kafein


Selama promil, jangan dulu meminum kopi bisa mengurangi kesempatan anda untuk hamil. Para ahli mengatakan, kafein akan mengurangi  aktivitas otot-otot Tuba Fallopii, yang membawa telur dari ovarium.

 

Konsumsi Air Putih Lebih Banyak


Pakar kesuburan wanita Zita West mengatakan, "Jika anda  tidak minum cukup air,  sistem reproduksi dapat kehilangan energi yang menyebabkan organ vital yang seharusnya kita butuhkan."

 

Air mineral dapat mendorong suplai darah ke otak lancar, yang artinya dapat memperkuat lapisan rahim karena jika anda dehidrasi, cairan serviks akan lebih lamban.

 

{Lakukan Hubungan Suami Istri|Atur Waktu Hubungan Badan


Untuk mendapatkan anak, dianjurkan bagi  pasangan melakukan hubungan Seks seminggu sekali. Seks membuat Sperma sehat. Kualitasnya akan jauh berbeda jika disimpan dalam tubuh selama lebih dari tiga hari.  Obat Penambah Kesuburan Pria Dan Wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar