TOKO HERBAL ONLINE

Selasa, 23 Januari 2018

Www.Tanda Kesuburan Wanita.Com

11 Cara Meningkatkan Kesuburan Wanita Secara Alami


Www.Tanda Kesuburan Wanita.Com

Www.Tanda Kesuburan Wanita.Com - Kehadiran anak amat sangat didambakan pasangan suami istri. {Untuk menyukseskannya|Supaya berhasil, kesuburan suami istri juga berperan. kamu yang mau segera mempunyai anak, beberapa cara di bawah ini bisa  lakukan.

 

Cobalah Untuk selalu Rileks


Www.Tanda Kesuburan Wanita.Com - Sperma paling cepat berkembang di tempat dingin. Pria yang sering meletakkan komputer atau laptop di paha, akan dapat menurunkan kesuburan.

 

Lelaki disarankan mengurangi terlalu sering mandi dengan air hangat.Satu penelitan menyatakan  bahwa Pria yang mandi air dingin dapat menambah  produksi Sel Sperma lima X lebih banyak . Hal ini turut mempengaruhi pembuahan pada wanita

 

Selalu menjaga kebersihan


 

Www.Tanda Kesuburan Wanita.Com - Berdasarkan penelitian oleh University of North Carolina Amerika Serikat, perempuan yang biasa  melakukan  pekerjaan rumah seperti menjaga kebersihan rumah dan melakukan hobi berkebun atau bercocok tanam  bisa lebih cepat hamil. Kegiatan  ini dianggap  dapat menghentikan produksi insulin yang dianggap  mengancam  produksi  ovum atau sel telur wanita - Www.Tanda Kesuburan Wanita.Com

 

Sediakan waktu untuk istirahat


 

Menurut pakar Ginekolog Michael Dooley, "Stres dapat memiliki dampak besar pada tingkat kesuburan perempuan. Stress juga bisa mengurangi proses pematangan Sperma laki-laki dan libido rendah."

 

Minum lebih banyak susu


 

Konsumsi setidaknya segelas susu  setiap hari agar  dapat mengurangi risiko mandul. Menurut hasil penelitian dari Universitas Harvard di Amerika, lemak susu membantu ovum atau indung telur bekerja dengan baik.

 

Konsumsi Multivitamin


Hasil penelitian dari Rumah sakit Royal Free Hospital, London  menyatakan  bahwa wanita yang kondisi tubuhnya sehat, kesuburannya juga baik. Dengan meminum  nutrisi  penting  seperti Asam Folat, Vitamin  B12, & Selenium bisa membantu menjaga kesehatan juga  kesuburan wanita.

 

Jauhi  Minuman Keras, Rokok Dan Narkoba


 

Wanita yang merokok, narkoba, dan minuman beralkohol  bisa menurunkan jumlah Sperma dan meningkatkan  Sel Sperma yang abnormal.

 

Jaga Berat Badan Ideal


Lemak tubuh  menghasilkan hormon estrogen,  yang membuat siklus ovulasi tubuh. Menghilangkan 5% dari berat badan kamu bisa meningkatkan pembuahan oleh wanita.

 

konsumsi Lebih Banyak Minyak Ikan


Www.Tanda Kesuburan Wanita.Com - Minyak ikan mengandung banyak omega 3 dapat mengurangi ancaman keguguran dan menguatkan Sperma.  Ahli Gizi Marilyn Glenville mengatakan:  "Ini lemak esensial yang amat sangat penting untuk fungsi hormon sehat, tetapi banyak dari kita  kurang mengetahuinya."

 

Jauhi kafein


Selama program memiliki anak, hindari meminum kopi karena bisa mengurangi kesempatan anda untuk hamil. Para ahli menyatakan, kafein akan mengganggu  aktivitas otot-otot Tuba Fallopii, yang membawa telur dari ovarium.

 

Konsumsi Air Putih Lebih Banyak


Dokter spesialis kesuburan wanita Zita West mengatakan, "Jika anda  tidak minum cukup air,  sistem reproduksi bisa kehilangan energi yang menyebabkan organ vital yang seharusnya kita butuhkan."

 

Air mineral dapat mendorong suplai darah ke otak lancar, yang artinya bisa memperkuat lapisan rahim karena jika anda dehidrasi, cairan serviks akan lebih lamban.

 

{Lakukan Hubungan Badan|Atur Waktu Hubungan Suami Istri


Untuk mendapatkan anak, dianjurkan buat  pasangan melakukan hubungan Badan seminggu sekali. Seks membuat Sperma sehat. Kualitasnya akan jauh berbeda jika disimpan dalam tubuh selama lebih dari tiga hari.  Www.Tanda Kesuburan Wanita.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar